Day 23: Your Favorite Character From Any Movie

mau upload foto limbad juga tapi males benerrrr...syerem ah..mengotori blog aja

mau upload foto limbad juga tapi males benerrrr…syerem ah..mengotori blog aja

My Favorite Character?

JACK SPARROW – Johnny Depp

Hihihihi ini serius eh…dulunya sebel banget tiap nonton Pirates of The Carribean, trus lama-lama suka karena ya emang si Depp keren banget ya aktingnya….I think Being Jack Sparrow is not an easy job…. liat deh gaya-gaya songong-slengean-romantis-blaguk-heroik-dan sebagainya bisa dimainin dengan baik gitu ama Depp. Big Clap for Depp!

and Jack Sparrow has stolen my heart!

Anyway, ada cerita lucu bersangkutan mengenai Johnny Depp / Jack Sparrow ini. Jadi suatu malam kita lagi nonton film di HBO, nonton “The Holiday”. Yang main kan Angelina Jolie and Johnny Depp ya….trus si nyokap juga ada ikutan nonton, jadi terjadilah percakapan berikut ini:

Mamak: “Ini si Julia Robert yang datang syuting di Bali itu ya?” (maksudnya si Jolie)

Saya: “Bukan mak, ini mah Angelina Jolie”

Mamak: “Ah tak bisa ku bedakan, mirip bibir orang itu dua ya…”

Saya: “Yah miriplah dikit mak, tapi langsung ketauan kok bedanya.”

Mamak: “Kalo si laki-lakinya ini mirip si Limbad pun kurasa” (Maksudnya si Depp)

Saya: “Dihhh please deh mak…ini ganteng banget kok….masa disamain sama Limbad…jauh banget lah makkkkk….” (anaknya protes keras!)

Mamak: “Yang di film satu lagi itu….kan dia juga yang main kan? yang jadi bajak laut itu dia….” (maksudnya Pirates of The Carrribean, Jack Sparrow)

Lalu anaknya mlengos ke dapur sambil mikir, dimana miripnya sih Johnny Depp ama Limbad? Ealahhhh trus inget…iya juga yah….kalo Pas meranin Jack Sparrow emang seblas-duablas. Hahahaha yowes deh,,,bener emang..mirip juga makkkkk..hahahaha

Maapkan mamaku ya manteman….maapkan dia ya hai para pencinta Johnny Depp garis keras…..

*ehhhh tapi mamaku keren kan? update dia bok…artis-artis hollywood..

lol ๐Ÿ˜€

Advertisements

21 thoughts on “Day 23: Your Favorite Character From Any Movie

  1. Emang kok mirip limbad. Hahahaha. Gw suka banget ama si depp ini, cuman karakter yang paling berkesan menurut gw dari dia itu pas jadi edward the scissorhand. Ah depp ini mah bagus banget emang ektingnya.

    • Depp ini sekelas lah ya sama tom hanks kalo untuk kualitas akting! dulu ga demen amat liat Depp ini, sejak nonton Transendence gue jatuh cintrong ama depp..hahahaha

  2. Iyaa menurutku jg dulu pirates of the carribean itu film aneh. Sampe akhirnya mulai liat peran Johnny Depp yg aneh2 di film lainnya, dan ternyata film ini ga seburuk yg kubayangkan. Hahaha

    • hihihi emakku emang keterlaluan ya sheeta…..hahahahhaa
      aku sekarang malah jadi suka ama si Depp ini sejak filmnya tahun lalu yang Transendence….guanteng polll makk! cool abissss

  3. Keren dong si Mamak ๐Ÿ˜‰ Ah Jack Sparrow is epic. Cuek, nakal dan banyak untung. Terus aku suka aksennya, Savvy? ๐Ÿ™‚

    Konon inspirasinya Depp untuk peran ini asalnya dari gitaris Rolling Stones, Keith Richards.

    • emakku e juga ga kalah epic sama jack sparrow mba yo….
      cuek nakal dan banyak untung,,,hihihi benar tuh deskripnya mba yo…

      oh I see, dia tetep terinspirasi dari tokoh lain juga ya utk memerankan si Jack ini….ahh keren deh pokoknya si depp ini

  4. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s