Day 26: A Movie That Is A Guilty Pleasure

Udah tau filmnya bikin sedih, bikin kepikiran, kok tetep seneng nontonnya? iya sebenernya kan bingung saking banyaknya film sedih favorit, bingung mau dimasukin dikategori mana dalam 30 days movie challenge ini…so here is the movie that is a gulity pleasure for me:

“P.S I LOVE YOU”

Dibintangi oleh Gerrad Butler (As Garry) dan Hilary Swank (as Holy). Film ini tentang pasangan suami istri yang saling mencintai, suka melakukan hal-hal konyol berdua dan mereka juga sangat romantis satu sama lain, tapi suaminya meninggal dunia, dan ini bikin istrinya sangat-sangat terpukul dan merasa kehilangan. Yang bikin istrinya punya semangat hidup lagi adalah ketika ternyata si suami sudah menyediakan surat-surat cinta buat istrinya sebelum ia meninggal dunia. Dalam setiap suratnya, selalu diakhiri dengan kata P.S. I love You.

Lucu liat mereka berdebat tentang permasalahan suami-istri. Holy yang belum siap punya anak karena ingin punya apartemen sendiri, sedangkan Garry cuma penyanyi di cafe.Tapi ya gitu abis berantem sampe banting-banting pintu, gak nyampe 5 menit dah baekan lagi! so romantic. Nah si Garry nih kan ceritanya orang Ireland ya, jadi ya saya sempat jatuh cintah sama negara ini karena banyak scene yang nunjukin betapa cantiknya Ireland ini *lirik mba Ailtje* , lama banget saya move on dari film yang satu ini.

Yang bikin saya sedih dan kepikiran tentang film ini adalah karena saya nonton ini pas saya baru married (tahun 2009) padahal kan film ini keluar tahun 2007 ya, dan waktu itu masih penganten baru gitchuu deh ceritanya hehehe….Eh trus jadi kepikiran, gimana ya hidup jadinya kalo tiba-tiba pasangan kita meninggal dunia? seperti di film itu *duhh jangan….*  😦 paling ga sanggup bayanginnya.

Eh tapi kalo film lain yang bikin sedih tapi tetep suka nontonnyayaitu tuhh… ‘The Vow’.Tentang suami istri juga dan mereka kecelakaan, trus istrinya lupa ingatan, dan kalo nggak salah si istri tetap ngak bisa ingat tentang suaminya  tapi suaminya tetap berusaha membuat istrinya ingat sama dia…ahhhh pokoknya sedih banget deh

Scene-scene yang paling bikin sedih di P.S I love You adalah tiap kali si Holy ga bisa tidur atau teringat tentang suaminya, dan kadang dia merasa suaminya ada disampingnya, meluk dia lagi tidur atau nyanyiin lagu buat dia pake gitarnya…hiksssssss! syebellllll! kok ya film nyedihin banget gini sih???? *tapi teteup ditonton* 😀

Lagu or soundtrack favorit dari film ini adalah “I LOVE YOU TILL THE END”……what a romantic song. Remembering their love story made me miss uppa so much right now! *nasib LDM* because watching how they quarrelling, yelling to each other….ahhhhhh reminds me of  us who did that sometimes, but end up with hug and kiss. Sometimes we’re just too stupid, and wasting time and energy by debating and yelling! but again, couples won’t be in one thought at all times, right? so whatever it is, I love you till the end, hey dear Uppa!

Advertisements

12 thoughts on “Day 26: A Movie That Is A Guilty Pleasure

  1. Ahiiikk. Bukunya guilty pleasure bener buat gw. Hahaha. Gw belom pernah nonton filmnya tapi khatan bukunya Jo. Pas baca itu ngerasa diri sendiri aneh banget. Gw mendeklarasika ga suka genre-genrenya kok ya pas baca sukaaaaa..
    kalo film apaaa yaaa. Hmm. Hmm.. keknya sih confession of a sophaholic dimana gw nontonnya bedua ama sohib cowok di dalem kamar yang lampu dimatikan dan teriak-teriak jijay pas bagian scene yang relatable banget. Kami bedua hobi belanja jaman itu. Huahahahaha.

    • oalahhhhhh bukunya pasti bagus banget ya dan….gue belom baca, tapi dulu sempet liat di gramed sih.
      whatttt dani suka belanjaaaaaa????? huaahahahaha……tapi udah tobat kan sejak ketemu bul? 😀

  2. Gw juga suka film ini Jo, tp ya sama, jd kepikiran, gmn klo gw ditinggal pasangan, halah2 di otak isinya yah melow2 gt hehehe

    • nah kan sama ye! gue suka tapi rada2 trasa bersalah…ih kenapa juga ditonton ?kan jadi kepikiran yang aneh2 gitu kan ya? udah malah gue nonton di dvd pas baru semingguan married pulak…hihi *drama queen*

    • nah kan sama ye! gue suka tapi rada2 trasa bersalah…ih kenapa juga ditonton ?kan jadi kepikiran yang aneh2 gitu kan ya? udah malah gue nonton di dvd pas baru semingguan married pulak…hihi *drama queen*

  3. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s