Day 27 : Favorite Classic Movie

Ini film klasik yang sangat disukai sepanjang masa. Mba Yo has mentioned this movie in her movie challenge before. Saya agak telat nonton ini sih, pas udah gede. Tapi begitu nonton sekali, eh langsung diulang-ulang, sampe hapal lagu-lagunya.

Tahun lalu, Anak-anak SD dan SMP di sekolah tempat saya ngajar bikin show “The sound of Music” ini, dan seperti biasa show or pentas di sekolah saya ini always keren (maap bukan promosi, tapi beneran keren).

Bener-bener digarap dengan serius. Scene favorit saya kalo di film adalah waktu mereka nyanyi : So, long farewell…… ihhh lucu and gemes banget sama si bungsu. Tapi kalo versi pentas di sekolah,saya paling suka waktu si sulung dan pacarnya nyanyi 16 going to be 17. Yang peranin si sulung ini adalah anak kelas 5 sd yang loveable banget anaknya , cantik, ramah dan pintar. Mukanya malu-malu gitu, karena yang peranin cowoknya udah anak kelas 1 SMP. hihihih lucu ya….andaikan nanti pas udah besar mereka liat foto pentas mereka waktu sekolah dulu.

Suka, suka banget sama film yang satu ini! oldies but goodies!!!!

 

17 thoughts on “Day 27 : Favorite Classic Movie

  1. Pasti the sound of music deh tebakan gw. Hahahaha. Gw sukanya apa yaaa yang klasik. Hmm. Shichi Nin No Samurai. Samurai Seven. Film klasik Jepang yang keren abiis..

    • film Annie JR juga bagus sih dan…
      ehhh kayaknya diaku pecinta jepang banget ya dan, Gak filmnya, negaranya dan manga2 yang sering lu gambar itu…u should go to Japan asap deh kalo gitu πŸ˜€

  2. Ah, aku pernah 2x pergi ke bungalow-nya yang beneran dipake sebagai setting bagian dimana mereka nyanyi 16 going on 17 itu lhooo, hehehehe πŸ˜€ .

    Sound of Music memang keren! Aku pergi ke Salzburg di Austria dua kali kan setengahnya karena film ini juga, hihihi πŸ˜€ .

  3. Iya the sound of music Emang bagus banget. Gw masih inget pas masih kecil kita semua dipaksa bokap nonton film ini dan belajar nyanyi do RE mi. Hahahaha. Akhir nya gw jd demen ama film ini dan entah udh berapa kali nonton nya πŸ™‚

  4. Aduuhh gua kepikiran satu film tp lupa judulnya kak, ceritanya tentang anak kecil yg pinter nyanyi+nari khususnya di kakinya, ajaib bgt gitu lho. Pas bgt ni film gua tonton abis Sound of Music. Klasik juga.

  5. gw udah nonton ini ratusan kali dari jaman SD masih model video gulung hahaah demen bgt bahkan skrg anak2 juga suka ada satu jaman setiap hari nonton ini bleneq juga nemenin mereka hihihi… pengen bgt suatu saat kesana

  6. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

