Day 30 : Your Least Favorite Movie

Ehmmmm, sebelumnya maap-maap dulu nih ya buat para pecinta Robert Pattinson or Cullen’s family….*ngeri-ngeri sedep nih bikin postingan yang ini, takut di lempar ulekan secara massal bok*

๐Ÿ˜€

Ah, tapi yakin deh yang baca ini udah bukan abege-abege kinyis lagi kan ya? hihihihi *maksud lohhh jo??*

Okesip, jadi film yang paling tidak disukai adalah “TWILIGHT” dan semua seriesnya. Alasannya? simply karena saya ga ngerti dimana letak kerennya menyukai pria berwajah pucat seperti mayat, mata merah kayak kucing abis beranak…hihihihihi…*duhhh sungkem dulu deh ama fans beratnya cullen’s family*

Bukunya padahal sih bagus ya (katanya) karena saya belum baca juga. Tapi tetep ga suka liat ekspresi wajah si Bella yang ga jelas gitu. Trus ya, waktu awal nonton Twilight di bioskop, tetep bingung dimana letak cantiknya si Bella (Kirsten Stewart) ini. Asli deh biasa banget sebagai seseorang yang sangat di puja-puja dan diperbutkan oleh Edward dan Jacob. Nah, speaking ofย Jacob, kayaknya I prefer him sih ya….lebih ganteng dan lebih mirip manusia (except when he turns into a wolf) hahaha..

Eh tapi sebelum kalian mau menghujat diriku yang udah membuat fim ini sebagai the least fav movie, saya mau buat pengakuan kalau sebenernya saya udah nonton Twilight 3 (tiga) kali dalam 3 hari berturut-turut di bioskop. LOL ๐Ÿ˜€

Kok bisa? katanya benci? hahahaa…ini juga bingung kenapa kok bisa ampe 3 kali nonton di bioskop pulak, 3 days in a row! can you imagine how silly I am? hihihi

Jadi gini ceritanya, saya lupa kalo saya janjian ama 3 orang untuk nonton film ini. Waktu itu jaman saya lagi jadi pengangguran (Setahun) demi ngerjain Thesis kan (which is kebanyakan nongkrong-nonkrongnya), jadi tiap ada free dikit, tinggal mlengos ke sebelah (baca: Plaza semanggi) yang waktu itu masih ada bioskop 21 nya. Trus adek saya kan juga kerja di daerah sudirman, kadangan kita nonton juga berdua. Jadi saya lupa kalo saya udah janjian ama adek saya untuk nonton film ini hari selasa, dan lupa janjian mau nonton ini juga hari rabunya ama temen kuliah saya yang lagi sama-sama ngerjain thesis juga.

Oke, jadi pas hari seninnya, waktu itu lagi masa-masa break up with uppa, saya lagi deket ama seseorang, dan dia beberapa kali ngajakin nonton, dan saking senengnya (karena dulu pernah jadi secret admirernya dia hahaahaha…..ssttttt udah ah jangan pada protes namanya pun masih muda) saya langsung ok-ok aja hihihi…..*mureeeee* Tanpa pikir panjang kita pun nonton twilight, dan pas dah kelar nonton saya jadi keinget saya punya janji nonton hari selasanya ama Jessie adek saya dan ama Tika temen kuliah…..huaaaaaa akhirnya saya ampe ter-eneg-eneg nonton Twillight. Lah wong pas nonton hari senin ama sang mantan kecengan aja udah ga suka, nonton pulak lagi selasa dan Rabunya. HUAAAAA kebayang kan ya gimana bosennya? Jadilah pas nonton ke 3 saya kadangan tiduran dan keluar jalan-jalan bentar di mall (FX) waktu itu. Hihihihi ga syopan kamu Jo!.

Jadi begitulah kisahku dengan film Twilight (yang dulu sampe saya dan si mantan kecengan plesetin jadi “TOWILET/toilet. HIHIHI…

Maap lgi nih ya buat para pecinta Edward Cullen! ๐Ÿ˜€

 

27 thoughts on “Day 30 : Your Least Favorite Movie

  1. sama jooo… aku juga nonton gara2 si jacob, dan sama sekali ga ngerti dimana cantiknya bella sampe segitunya bgt, cakepan juga gw *eeh
    pun bukunya juga ga suka (udah baca bukunya duluan) dan pas baca bukunya pun gw udah ga demen ama robert, eeeh kok ya pas filmnya muncul tetep sama pendapatnya, akhirnya sampe sekarang buku breaking dawnnya belom selesai sama sekali dibacanya, bahkan filmnya juga ga selesai2 ditontonnya hehehe

  2. *bidik tembakan ke arah Jo* culleeennn ganteeengg ganteng ganteengggg !!!!!

    Lo sama kaya chicco Jo dia paling sebel liat gue tergila2 ma cullen ahahaha. Wkt di amrik kmren gue bahkan sempet hunting cincin replika si bella yg dikasih cullen waktu dilamar itu, trus gue ditinggal aja dong ditokonya ma chicco -__-“

    • hahahahahaha….ampunnnn nisaaaa!!! maapkeun! ๐Ÿ˜€

      eh gile itu cincinnya kan keren banget niss….trus ga dapet ya cincinnya? hihihi chicco merasa tersaingi ama robert pattinson kali niss…dia ga rela kok saingan gue drakula aja gitu? hahaha….

  3. Aku udah nonton semuanya karena nemenin anak. Ngga suka juga Jo. Ngga ngerti hypenya Robert Pattinson. Dan ngga ngerti Kirsten Stewart dengan ekspresi yang sama diketiga film dan difilm lain bisa disebut aktris ๐Ÿ˜‰

    Setelah itu mikir, aku mungkin udah ketuaan ya, bukan target groupnya Twilight. Baik dari ceritanya difilm dan buku maupun eksekusi filmnya yang castingnya semua yang main disitu mukanya boleh lah. Waktu jaman aku abg ada lah favorit film kaya gini ha….ha….

    • HAHAHAHAHA.. nasibbb ya nasib ya mba yo,,,, punya anak abege ya musti kudu tau juga kegemaran mereka, nah kan bener deh itu si kirsten stewart biasa banget…trus mukanya juga biasa banget.

      tapi entah kenapa walaupun aku ga demen ama film ini..kok ya sering amat nonton (sambil mencela2…hehehe)

  4. akupun nonton serinya karena udah terlanjur nonton si twilight ini mbak…dan melakukan hal yang sama denganmu, nonton beberapa kali karena janjian dengan orang yang berbeda ๐Ÿ˜†

  5. Ahhh legaa akhirnya ada yang nulis kalo ga suka twilight, karena aku pun ga suka hahaha. Entah kenapa, aku ga suka kalo film atau apapun itu yang disukai banyak orang. Kayak kurang spesial jadinya *aslinya aku ga suka jalan ceritanya, dan muka-muka pucat disana ๐Ÿ˜€

  6. hahahahaha trimikisi ya sudah mewakili perasaanku. Akupuuun. i mean, aku juga terlope lope dengan peranana cowok kayak ganteng jatuh cinta ke cewek biasa. Tapiii…membayangkan vampire, gak ada kerjaan jelas tapi duit banyak ….karakternya gak jelas…aku cuma berpikir….lama amat film iniiiiiiiiii

    • hahahahaha langsung mikirin ga ada pekerjaan jelas dan banyak duit ….aneh emang ya! aku paling ga bisa mengerti tentang kenapa itu wajah mereka pucat sambil bersinar macam ada susuk berlian di seputar wajahnya…hahahahahaa

  7. karena gw udah pernah nemenin ponakkan gw mengunjungi lokasi shooting Twilight ini yang emang bener ada sesuai buku nya Stephenie Meyers, jadi nya ikutan suka sampe sekarang ๐Ÿ™‚

    • huaaaa kalo udah berhubungan ama buku sih udah beda nih cara pandangnya. Aku pernah nonton di oprah tentang si stephanie mayers ini, salut banget ya dia bikin ini karena awalnya dia mimpi dan mimpinya dia tuangkan dalam tulisan. cuma iseng2 aja eh malah jadi best seller

  8. Yah ampun kak Jo, aku juga ga suka! Hih aneh amat ni film (pdhl target pasarnya teenagers dan adolescents semacam gue ya hahaha kasian amat produsernya)! Nontonnya sama keluarga pula, justru emak gua yg doyan *0*

  9. gw ga tahan baca bukunya Jo. Hahaha. Meskipun gw juga ga tahan lihat filmnya tapi kudu gw akuin kalo filmnya yang pertama masih bagusan dibanding yang setelahsetelahnya…

  10. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

  11. Walaupun dihina-dina banyak orang mah, gw tetep aja suka Twilight ini Jo. Karena ceritanya simple, hehe. Gw akui film ama bukunya juga biyasa sekalee kok, tapi buat gw yang udah pusying ngadepin kehidupam*halah, ni buku buat pelarian aja, masih bisa baca Twilight disambi kerja. Kalo baca LOTR mah harus spanneng nginget nama n jalan ceritanya.

Leave a Reply

