23

Day 21: The Most Overrated Movie

Eat Pray Love.

Gak ngerti kenapa film Eat Pray Love ini heboh bener deh waktu itu. Penasaran nonton di DVD, ya ampun ngantuk banget. Gak ada gregetnya kecuali pas ada scene Christine Hakimnya (ya bangga sikitlah ya ada artis Indonesia) Ya jadi emang karena ini shooting di Bali aja kali ya makanya waktu itu heboh banget.

Tapi sebenernya ini film di Hollywood sana laku ga sih waktu itu? just wondering. Banyak sih ya sebenernya film-film yang overrated ya. Ada yang saya ingat yaitu filmnya James Bond “Sky Fall”, lahhh klimaks fightingnya kok mirip film Home Alonenya si Macaulay Culkin ya? bikin segala jebakan di rumah. Hihihihihi….Film James Bond gitu lohhh!!!!

Ah Sudahlah, postingan minggu ini challengenya nampak sedikit membosankan. Ga terlalu semangat nulisnya. *Hihihihi nampak mulai bosen dengan challenge2 ini.* Iya nih ga sabar mau ke day 25-30 (Postingannya dah  ready)

Have a nice weekends, my blogger Fellaz!

11

Day 20: Your Favorite Actrees

If it is by the beauty, then my choice will always goes to Winona Ryder. Ga tau kenapa, dari jaman saya SMP, udah suka banget ama Winona. Cantiknya tuh effortless banget. Film yang dia bintangi Reality Bites (barengan Ethan Hawke), Little Women, Alien Ressurection, dan yang paling saya ingat dari film-film jadul ini adalah Autumn In New York (bareng Richard Gere)

winona 2

 

Rambut Winonayang super cepak ini dulu jadi trend...Sarah Sechan kayaknya terinspirasi Winona ya...

Rambut Winona yang super cepak ini dulu jadi trend…Sarah Sechan kayaknya terinspirasi Winona ya…

 

Akting bagus, wajah cantik, punya pacar seganteng Johnny Depp, apa yang kurang coba? hmmmm tapi ya gitu deh ya namanya manusia ga ada yang sempurna. Winona tuh pernah ketangkep polisi karena ketauan ngutil di supermarket/mall. Duilehhh cakep-cakep kok ngutil neng? Kesian ya!  Hubungan dia sama pacar-pacarnya juga ga ada yang abadi, paling lama 4-5 tahun. Inget banget dulu Depp ampe bikin tato di lengannya kan bertuliskan “Winona Forever”…caelahhhh!!! sedap bener dah itu! Fans Garis keras si Depp pasti termewek-mewek deh waktu itu.

Depp and Winona (1989-1993)

Depp and Winona (1989-1993)

Tatonya Depp (artis hollywood bisa alay juga ye) lol :D

Tatonya Depp (artis hollywood bisa alay juga ye) lol 😀

Winona juga pernah sama Matt Dammon dari tahun 1997-2000…..kandas juga tapi. Cantik doank ini si Winona. Makanya fansnya dimari rada kiciwa deh ah. Tapi kalo ditanya lagi artis favorite, saya akan bilang Jodie Foster! Oh I love this smart woman! Terakhir nonton film dia di Ellysium, film keluaran tahun 2013. Tetep gayanya yang sangat elegant, smart itu bikin terpesona.Film dia yang Flight plan juga keren abis kan ya! Ahhhh ahhh ga bisa pilih satu nih. Jadi ya itu Winona and Jodie…I love them. Trus kalo boleh tambah dua lagi, saya juga suka banget ama Meg Ryan (jatuh cinta liat aktingnya di City of Angels) dan tentunya si cantik Natalie Portman , siapa juga yang ga suka Natalie! *Woyyy Jo! banyak bener, satu aja kali!!!* 😀

Jodie Foster (source here)

Jodie Foster (source here)

Kalo ditanya artis hollywood cantik versi yang sekarang, mungkin saya akan bilang Keira Knightley (mirip Winona ya dia…) dan tentunya pemeran Katniss Everdeen alias Jennifer Lawrence. Cantik banget dan aktingnya SUPERB!!!!

Kalo kalian, siapa artis hollywood favoritnya? SATU AJA ya! *jangan maruk kayak yang nulis ini…hihihi*

19

Day 19: Your Favorite Actor

Day 19 : Your Favorite Actor

Seperti yang selalu dikatakan di pos-pos sebelumnya bahwa actor favorit dari jaman beheula adalah Ethan Hawke. Ga kukuuuuu liat matanya. (et dah bahasa jadul amat ini ya “ga kukuuu”).

Kurasa kalau ditatap oleh Ethan barang 5 detik aja langsung menuju mataku, aku pengsan kakakkk….

Hahahaha….*zizaiiii kamu joooo!*

Pokoknya paling ga bisa banget dah liat aktor yang matanya sexy macam Ethan gitu. Coba deh liat gambar di bawah ini. Ethan Hawke-Josh Harnett-Channing Tatum, trus  coba cari apa persamaan mereka bertiga? Eh sebenernya satu lagi dink aktor yang matanya setipe, Richard Gere….weleh..meleleh rek!

Ethan Hawke

Ethan Hawke (source from here)

 

Josh Harnett

Josh Hartnett 

Channing Tatum (OMG abege amat selera gue!)

Channing Tatum (OMG abege amat selera gue!) source from here

Dulu ya, kalo ngecengin cowok, suka jatuh cinta liat matanya…tapi berhubung yang ditaksir ga pernah naksir balik..hahahah ya pasrah ajalah ama yang matanya belok’ ! hahahaha *kuyangasem kamu Jo!* 😀

Aktingnya Ethan juga keren kan, tapi ya ga sekeren Russel Crowe sih yak!. Makanya nih bingung kalo ditanya favorit actor, bisa jadi dua kategori, yang emang suka karena cakepnya apa karena aktingnya. Kalo Cakepnya ya jelas Ethan, tapi kalo aktingnya hmmm Russel Crowe I think. Dulu sempet mau kasih nama anak ke 2 dengan nama Russel, ah tapi ga jadi karena pengen inisialnya ‘G’ juga kayak kakaknya. Eh tunggu Christian Bale juga suka banget…ahh galau ah disuruh pilih satu mah! *hihi maruk* (nanti di day 25 diceritain kenapa ngefans banget sama Russel Crowe)

Akting Ethan di Before Sunrise tuh yang bikin pertama kalo jatuh cinta ama dia, gimana sih yak kok akting Cuma ngobrol-ngobrol gitu aja bias bikin kita ga bosen, trus ya anehnya, nonton before sunrise itu bikin senyam-senyum salah tingkah ga jelas..hihihi aneh! Ya tapi itu tadi, aktingnya Ethan natural banget. Kayak bukan lagi main film. Arggghhh ya sudahlah, daripada kalian makin syebel baca Ethan, Ethan, Ethan muluk…..sampai disini ajalah postingannya ya.

Ehmmmm tolong diabaikan dulu ya berita Ethan selingkuh sama nannynya dan cerai sama Umma Thurman lalu kewong ama nannynya ……*ahhhhhh penonton kiciwa makkk*

Aktor Indonesia sukanya sama Abimana Arya satya (dulu namanya Robertino…aktingnya keren abisss! Reza Rahardian mah lewat dahhh hahaa digetok fansnya Reza) *uhukkkk* 😀

24

Hi Anak-Anak Mama!

*Rehat sejenak dari 30 Days Movie Challenge, bosen gue bok!*

Hello anak-anak mama yang super duper ngangenin!

Iya kalian tuh ngangenin deh. Kalau lagi di jalan pulang kerja, pengennya buru-buru mau liat wajah  kalian.

Denger suara motor mama, semua teriak heboh! Mama pulang!!!!!

Ihhh seru ya!

Dulu jamannya lagi hobi ngumpet, kalian suka ngumpet di bawah jemuran handuk.

Sekarang lagi musim nanya mama,mama  bawa apaan hari ini? Apalagi liat mama bawa kantong belanjaan, heboh deh.

Terus laporan deh, kalo kalian udah pada mandi, udah pada wangi, atau kakak laporan tentang tadi ngapain aja. Padahal mamanya belum juga duduk, bahkan belum buka helm dan jaket. Hihihi seru ya!

Sekarang mama lagi sering pulang cepat, karena mama lagi sering pusing kepalanya. *Masih bingung ini efek cleaneating apa efek IUD* Tapi seneng deh, pulang cepat ini bikin mama punya waktu banyak sama kalian, walaupun sebenernya tujuan mama pulang cepat karena mau tidur dan istirahat (ga pernah berhasil sih…paling leyeh-leyeh bentar abis itu sibuk maen kapal2an sama Gav dan belajar sama kakak)

Hey, anak mama…..hari  ini pada pinter ga makannya? Ihhhh mba Sari bilang makannya pada habis ya! Hebat anak mama! Trus ompung bilang, kalian minta ngemil terus ya? Kue brownies buatan mama cepat banget habisnya! Ayo donk makan juga buah yang di kulkas, jangan minta kue terus, nanti ndut kaya mama. Lol 😀

Eh iya, apa kabar spiderman mama yang masih kicik ini? Hihihi lucu banget sih kamu Gav…tiap abis mandi mesti pake baju spiderman. Mbak Sari mesti cuci dan cepat-cepat jemur karena stok baju spiderman cuma tiga. Akhirnya ompung doli beliin lagi baju spiderman  4 pasang. *huaaaaa makasih ompung doli naburju* (Eh beneran loh, Gav bilang gitu ke ompungnya, “makasih ompung doli naburju) Trus ompung dolinya terharu gitu ampe mau nangis dibilang ompung doli naburju (artinya ‘kakek yang baik’)

Gav, maaf ya tadi mama marahin kamu, abisnya mama perhatiin akhir-akhir ini kamu suka diemut makannya, dan kalo lagi makan suka jalan-jalan. Ga boleh ya nak! Makannya dikunyah, dan ditelan, duduk manis kalo lagi makan. Akhirnya kamu berhasil deh makan dengan tertib tadi sama mama. (Duh salahin mama yang kurang disiplin dulu waktu bayi high chairnya jarang dipakai)

Kakak Gwin, mama seneng deh liat kakak suka ajarin adeknya dirumah. Tapi adeknya jangan suka di isengin ya kak! Mainannya jangan suka direbut…..Gwin kan udah punya mainan sendiri, ok sayang!

Eh iya, mama lupa bilang, kakak sekarang udah pintar baca ih! Walaupun masih baca ‘cvc words and short phrases’, mudah-mudahan kakak baik-baik ya sekolahnya. Mama ga minta macam-macam. Yang penting kakak jadi anak yang menyenangkan aja buat teman-teman dan guru di sekolah. Perhatikan gurunya ya kak, jangan sibuk ngobrol dan urusin teman. Semoga kakak semakin baik tiap harinya. Eh iya, semoga sekolah selalu tempat yang menyenangkan buat kakak! I love you kak! I love you too Little spideynya mama!

Caption di IG: "Setelah seharian lelah membasmi kejahatan" (hehehe lil spidey needs sleep  too right?)

Caption di IG: “Setelah seharian lelah membasmi kejahatan” (hehehe lil spidey needs sleep too right?)

Baik-baik dan sehat-sehat selalu ya, anak-anak mama!

*The mama yang lagi mellow inget milestone anak-anak* >>kok gini amat ye jadi emak2*

Anak-anak mama yang selalu ngangenin (Nov 15 2014)

Anak-anak mama yang selalu ngangenin (Nov 15 2014)

18

Day 18 : A Movie That Dissapointed You The Most

It’ so nice if we could watch a movie without any expectation and it turns out that the movie is great. I mean, you don’t need to see the trailer or prepare yourself first by reading some reviews on the certain movie before you go to the cinema. I did it many times, and some movies are good, they didn’t dissapoint me, but the rest, yes! really sucks.

So, one of the movie that made me upset, really-really upset is: OPEN WINDOWS. What a wrong choice! I and uppa were on a moviedate and that was actually a special moviedate last month, we celebrated our 5th wedding anniversary. Yes, it’s my fault too, not too see the review first. But again, I like some surpises from the movie, not being told first by the reviews. Arghhhh but we’re just so unclucky on that day. 😦 because other movies are full booked, so its the last choice and instead of watching anabelle! ergghhhh I will never go into horror movie, esp in a theater.

Should I tell you why the movie sucks? Arghhh I don’t even know how to describe it. So, let me just give you a glimpse of the story taken from here:

 Elijah Wood as Nick is excited to discover that he won a dinner date with his favorite actress, Jill Goddard. But when Jill refuses to honor the contest, her manager Chord makes an offer he can’t refuse: the ability to view Jill secretly via computer. Nick begins watching the unknowing star on her webcam, not realizing that this decision will put both himself and Jill at risk as they enter a terrifying world of cat-and-mouse where nothing-and no one-are as they seem.

The genre is mystery and suspense….Actually, I can forgive every single “sucks scene” there, but the ending? OMG! I can’t understand! Who kills who? too much twist at the end! and it’s such a  fool and a waste watching that kind of movie. I go crazy…crazy!!! eerrrrr! 😦

No, it’s not only us who feel dissapointed after wtahing it, but the rest of the people in the cinema too. I heard them talking about that movie, sucks! oh yeah! give me back my 100 thousand rups! *hahahaha ga mau rugi, abisnya sebel* 😀

Basicaly I don't like Elijah Wood (gantengnya annoying, ga sreg aja....do u got what I mean?) hehehe source from here

Basicaly I don’t like Elijah Wood (gantengnya annoying, ga sreg aja….do you get what I mean?) hehehe..
source from here

13

Day 17: The Best Movie You Saw During The Last Year

Sebenarnya mau bilang Captain Phillip sebagai film terbaik yang saya tonton tahun lalu, tapi pada dasarnya saya sendiri ga terlalu suka ama alur ceritanya yang kayaknya nyebelin banget itu lama terombang-ambing didalam kapal. Tapi suka aktingnya Tom Hanks sebagai captain kapal cargo yang di bajak oleh para bajak laut di Somalia. Pernah bahas disini sih waktu tahun lalu saya nonton ini sama uppa.

So karena saya juga udah lupa film apa aja yang di tonton tahun lalu, dan kayaknya tahun 2013 dikit banget film yang di tonton, jadi mungkin yang paling bikin berkesan ajalah ya, yaitu Catching Fire (The Hunger Games). Ini sequel kedua dari Hunger Games. Keren kan ya bukunya (padahal belom jadi-jadi baca bukunya…hahahaha)

Katniss Everden (Jennifer Lawrence) yang di taksir berat sama uppa

Katniss Everden (Jennifer Lawrence) yang di taksir berat sama uppa

Dan menurut review dari Ko Arman, film ini termasuk keren karena sesuai dengan penggambaran di novelnya. Saya dan uppa sangat menikmati film ini, padahal kami ga pernah nonton yang sekuel pertamanya loh. Tapi tetap asik dan ngerti alur ceritanya. Saking endingnya terkentang-kentang alias nanggung gilak, ahhhh jadilah saya penasaran mau baca Mocking Jay (lanjutannya) . Bacanya curang, langsung ke endingnya…hahahaha anaknya ga bisa banget dibikin penasaran sikkk. 😀

Malam minggu kemaren, pas nonton FURY, ngeliat sekilas trailer film Mocking Jay…aarggghhh can’t wait. Mau baca bukunya dulu sebenernya, tapi kok seperti ga punya waktu baca ya akhir-akhir ini? (yaiyalah akhir tahun gini kerjaan numpukkkk! pake acara ikutan 30 days movie challenge pulak kan!…lol)

Berhubung lagi sibuk berat ini di sekolah, saya ga bahas panjang-panjang ya, ini kalau mau baca pembahasan lengkap tentang review film Catching Fire , bisa klik di blog-nya ko Arman, bapake Emma, doi bahas secara kumplit!

#okesip ini kejar setoran banget….stok tulisan buat seminggu ini belom di bikin….huaaaa calon-calon telat posting nih.

Ciao 😀

13

Day 16: The Last Movie You Saw In Theaters

Tadi malam pas banget moviedate ama uppa. Seperti biasa bioskop langganan kita yah yang deket-deket aja, di Mall Puri Indah XXI, pas nyampe Mall, ebusettt parkirannya gak nyantai banget, trus agak hujan-hujan gerimis gitu kan tadi malam. Jadi sayanya turun biar bisa kebagian beli tiket Intestellar, uppa berjuang sendirian mencari parkiran. Tau sendiri kan nyari parkiran malam minggu di Mall itu bagaikan hal yah mustihilllll!

Okesip, saya nyampe di XXI dan melihat antrian udah ular naga panjang sekali, dan saya tau ada dua film yang pasti di incer ama semua orang, yaitu Big Hero 6 dan si Intestellar itu tadi. Dan benarlah sodarah, ternyata pas saya dah nyampe di loket, intestellar udah hampir habis dan tinggal di baris depan aja. Ogah banget nonton film selama 3 jam di barisan paling depan. *benerin leher* 😀

Eh sebenernya selama ngantri saya udah ancang-ancang sih bakal nonton apa kalo misalnya film yang kita mau ga ada .Akhirnya kita nonton “FURY”, genre film perang gini saya masih mau nontonnya (daripada horor or thriller, hihh ogah). Ehmmmm sebenernya karena Brad Pitt juga sih yang jadi pemeran utamanya. Meskipun bukan fansnya Brad Pitt, tapi sungguh bukan hal yang merugikan untuk melihat akting si om ganteng satu ini. *kelemahan gue: liat aktor ganteng* 😀

Brad Pitt as Don in Fury

Brad Pitt as Don in Fury, source from here

Fury yang artinya amarah. Film ini ceritanya tahun 1945 pas Perang di Jerman, dan tentara AS ada di sana (maap ga bisa jelasin alur perangnya) Ceritanya Si Brad Pitt berperan sebagai Sersan Don dan merasa hidupnya adalah bersama Tank perang kesayangannya, tank yang katanya sudah menjadi rumahanya. Tank ini gak akan di tinggalkan, apa pun yang terjadi.

Sersan Don punya tim yang solid banget, mereka berjuang bersama dalam beberapa perang saat itu. Pada saat mereka akan berangkat kembali menuju medan perang, di markas mereka ada seorang pria bernama Norman yang sebenarnya bukan dikirim untuk berperang, karena dia adalah juru ketik sebenarnya. Tapi Norman akhirnya bergabung dengan timnya si sersan Don. Perjuangan yang sangat berat buat Norman untuk terbiasa dengan suasana perang, karena dia ga tega untuk membunuh orang.

His Team

His Team

Di film ini banyak sekali adegan mayat-mayat bergelimpangan. Errrr..agak geli dan menyeramakan juga sih sebenarnya tapi namanya pun film perang ya….pastilah banyak yang mati. Norman ini asli tipe cowo culun gitu awalnya, eh lama kelamaan diliatin kok ya cakep juga yak! (kelemahan lagi kan..hihi..). Suatu kali saat mereka berhasil menguasai suatu area pusat kota di Jerman, mereka pun beristirahat sebentar di apartemen milik warga setempat.

Don dan Norman masuk dan memeriksa satu apartemen yang agak mencurigakan, ternyata itu apartemen seorang wanita yang tinggal bersama sepupunya yang cantik. Singgahlah si Don dan Norman disitu dan menodongkan senjata yang membuat perempuan itu takut setengah mati. Karena merasa wanita ini hanya warga sipil biasa, jadi Don dan Norman memutuskan untuk istirahat di situ. Sambil Don minta di masakin telur buat makan siang mereka, Don membasuh wajah dan badannya dan ehmmm ada adegan buka baju juga tentunyaa… (bonus film perang..hahaha) itu Brad Pitt emang badannya keren banget gitu yak…

Norman sempat main piano di rumah itu dan si gadis sepupu tuan rumah itu pun ikut nyanyi saat ia main piano…singkat cerita mereka jatuh cinta lah, sempat bbs (bobobobosiang) >>bonus film perang lagi. Tapi saat mereka udah mau makan siang, teman-teman mereka datang dan suasana jadi tegang dan ternyata mereka iri sama Norman karena selalu dekat dengan Don, pemimpin mereka. Ya gitu-gitulah, agak nggak jelas juga sih ini pas scene yang ini gak terlalu penting. Tapi pas mereka keluar dari apartemen itu karena dapat panggilan untuk menuju medan perang berikutnya, tiba-tiba mereka diserang bom, dan apartemen yang mereka singgahi tadi hancur lebur, dan pacar si Norman (yang belom ada sejam jadian) itu pun mati tertimpa bebatuan gedung apartemen…hiksss tragis amat itu.

Puncak dari filmnya sebenarnya saat tank rombongan mereka tersisa satu. Tank nya si Don. Dan waktu mereka dalam perjalanan pulang, tank mereka rusak karena ranjau, jadilah mereka berusaha memperbaikinya ditengah jalan, tapi pasukan SS Jerman datang dan mereka tetap bertahan di dalam tank dan melawan pasukan SS itu. Intinya sih, si Don bilang kalau dia gak akan pernah meninggalkan tank itu, “This is my home” itu kata Don saat teman-temannya mengajak dia untuk lari saja ke bukit karena mereka tahu hal yang mustahil buat mereka bisa hidup dengan melawan 300 pasuka SS Jerman.

Menurut saya ada beberapa adegan yang agak ganjil sih disini, dan filmnya biasa aja menurut saya. gak terlalu dalam menggali karakter si Don nya, justru Normannya yang jadi menonjol di Film ini. Terus juga dialog-dialognya gak kuat, ga bikin saya gimanaaa gitu. Kurang berkesanlah filmnya. Tapi ya not bad juga.

Logan Lerman as Norman...cute yak! masih dedek2 dia, lahirnya aja tahun 1992 cuyy

Logan Lerman as Norman…cute yak! masih dedek2 dia, lahirnya aja tahun 1992 cuyy

norman in Fury

Sampe rumah saya berfikir, wah harusnya judulnya jangan FURY ya, mestinya film ini di kasih judul “My Lovely Tank” hihihihi……

Yowes gapapa, yang penting bisa liat Brad Pitt basuh-basuh badan sebentaran #ehhhhh *dijewerUppa*

🙂

 

13

Day 15: The First Movie You Saw In Theater

Day 15: The First Movie You Saw In Theathers

Masih inget banget, waktu itu duduk di kelas 3 SMA adalah saat pertama ngerasain yang namanya nonton bioskop. Iye-iye I know its kinda udik dan telat tapi kalian mesti baca dulu kisahku dibawah ini:

Dulu masa SMU saya dihabiskan di sebuah sekolah berasrama yang punya aturan ketat, kita hanya bisa pergi keluar dua minggu sekali di hari minggu dan seminggu sekali di hari Selasa. Kalau mau pesiar agak lama dan jauh, pastilah harus nunggu hari Minggu kan ya. Waktu itu lokasi sekolah saya ada di Lawang, Pasuruan.  Misalnya kalau mau jalan-jalan ke alun-alun Malang atau ke Dieng Plaza, ya mesti nunggu hari minggu. Itu pun mesti gantian sama yang boys. Kalau hari minggu ini boys week (hanya boys yang boleh keluar asrama) maka girls harus nunggu minggu depannya.

Jadilah akhirnya saya diajak ama teman saya namanya Shinta (si Miss USA yang dulu pernah saya ceritain) waktu itu ngeheits banget filmnya. Film pertama yang saya tonton di bioskop adalah : “ROMEO & JULIET”

OMG!!!!! Leonardo DI Caprio and Claire Danes beneran bikin kesengsem…

Pokoknya lama banget bisa move on dari film itu. Tiap hari yang diomongin tentang Romeo and Juliet mulu. Di kelas yang di omongin juga  Romeo and Juliet. Eh trus ya, itu juga saya cinta ama film ini karena ada The Cardigans yang isi Soundtracknya, “LOVE FOOL”. Lagu ini ada di album mereka yang berjudul “First Band On The Moon”, just FYI lagu ini di Tulis oleh Nina Persson saat ia lagi duduk di Airport menunggu pesawat. *hahaha jo! bisa ajeee lu selip2in The Cardigans even di postingan macam ini* >>lol harap maklum kan ya pemirsah 😀

Dear I fear We’re facing a problem..you love me no longer I know now..
Love me love me.. say that you love me
Fool me fool me go on and fool me..

Aaaaakkkkk memories!!
Tebak dong harga masuk bioskop jaman itu (taon 98) berapa? Yakk 5 ribu perak saja kak…dulu selain bioskop Dieng juga suka nonton di Bioskop Mandala, sambil beli kue pukis buat dibawa ke dalam bioskop.(ahhh makasih Mba Ailtje yg udah ingetin saya nama bioskop di Alun2 malang itu..hiksss aku kangen Malang)

Film ke dua yang saya tonton adalah City Of Angels (Nicolas Cage and Meg Ryan) dan notonnya di bioskop Mandala..sejak itu suka banget ama Meg Ryan..pengen punya rambut kriwil pendek.

Anyway, balik lagi je Romeo and Juliet, scene paling di ingat adalah saat babang Leo lagi duduk sambil menghisap rokoknya… yaaaa ampun tega banget ya itu memporakporandakan hati seorang gadis SMU macam akohhh…hahahah eh tapi temen saya si Shinta itu ya ampe sekarang setia jadi penggemar Leonardo di Caprio. Claire Danes juga cantik banget ya. SUKAAAAA!

Duhhh jadi kangen pengen nonton Romeo and Juliet lagi…The first movie..I won’t forget!

11

Day 14: Your Favorite Quote From Any Movie

Day 14: Your Favorite Quote From Any Movie

Ok here is the movie that I really love too. (I think I love movies too much).

This is a movie about not to giving up in life, always try, always believe and always put faith in everything we want in life. There are words or sentences that I love from this movie. So, here are my favorite quotes from that movie:

“Never Give Up,

Never Back Down,

Never Lose Faith”

Is anyone know from what movie that quote is taken?

its “Facing The Giants”.

So here is a glimpse of the story:

Grant Taylor as the main character here, facing lots of problems in his life. He is the head coach of a baseball team in a Christian school, but during his time as a coach for 6 years, he never brings his team to win any competition. The parents in the school are disappointed towards him and they want the school to replace him to a better coach. Another problem that he is facing are:  his car is breaking down, and he discovers that he is the reason that his wife Brooke cannot become pregnant.

However, Grant is a faithful one, and He believes that God will help him through his problems.  He creates a new coaching philosophy and decides to praise God, no matter what the result. He motivates all the players and asks them to give their maximum effort. So when his team “EAGLES” facing “The Giants” the very strong team that never loose in any baseball competition, Grant motivates the players in his team through the sentences below:

“We need to give God our best in every area,

And if we win, we praise Him,

And if we lose, we praise Him.”

Yes finally, after so many tough training and games, The Eagles could finally win from The Giants. After so many prayers delivered to God, his wife is finally got pregnant and his financial is getting better. His road to find the answer from God maybe kind of difficult, but as he always said “Never give up, never back down, never lose faith” so, there he did that, he never give up and always faithful to God. At the same time, he did his best, and whatever the result is, he still praises God.

Yes I know it’s kinda ‘preaching’ here, but really, this is a good movie and I think there is a special purpose from this movie, its to remind us again about being faithful to God, no matter how difficult our life is, no matter how complicated our problem is, just never give up, never back down, and never lose faith. And yes its more on religious movie for Christian.

Ps: the word “giant” here could probably have two meanings: First, The giants means the name of the baseball team that they face and another meaning for “giants” here is : your fears, your problems…..

So, can we face our problems? Can we face our fears?

This movie will answer it…..

“When your back is against the wall,

When it seems there is no way out,

You have to face your fears”

Have a Nice Day, Pals!

45

Day 13: A Movie That You Used To Love But Now Hate

Day 13 : A Movie That You Used To Love But Now Hate

What is my answer to today’s challenge? T-I-T-A-N-I-C!

Yes Titanic kakaaaaa! Hahahaha ya cem manalah awak tak sebal kan? Sering banget diputer di RCTI dan setelah diliat-liat lagi, ternyata nih film kagak keren-keren amat deh. Keliatan banget bohongnya. (yeeee trus mau lu apa jo?)HAHAHA…soalnya dulu pas nonton ini kok kayaknya keren dan berasa real banget itu waktu kapal mulai karam.

Jadi masih pada inget kan betapa hebatnya ini film dulu? Waktu itu saya masih SMA (di Malang) dan temen-temen udah pada nonton di bioskop Tunjungan Plaza Surabaya, dan saya melewatkannya. Nah tapi si babeh alias bapak membelikan vcd nya, jadilah kami menonton bersama di rumah. Wahhhh keren yaaaa! Trus liat Leonardo Di Caprio sambil ngelukis ituloh ya ampyunnnn *mimisan* 😀

Saya rasa film ini sangat-sangat fenomenal karena kalo ga salah ini adalah film bioskop yang paling bertahan lama di layar bioskop. 3 bulan kan ya? Haissssh rekor banget tuh film bisa bertahan di layar bioskop ampe 3 bulan. Meskipun ini film fenomenal tapi film ini ga bisa juga ya menghantarkan Leonardo Di Caprio menjadi pemenang Oscar. Padahal kan kesian ya doi kedinginan maenan aer mulu di film itu. Ya tapi bener juga sih menurut saya film ini baik-baik saja kok. Baik-baik here means ga ada yang special gimana gitu. Lah wong pas kapal Titanicnya mau karam kok ya berasa banget studionya…..iya kannn?

Tapi tetap bok, moment or scene yang paling bikin saya nangis bukan waktu si Jack meninggal dan di lelepin aja gitu ama si Rose, tapi waktu liat kakek-nenek pelukan dan meninggal dan anak ibu juga meninggal. Trus nih, paling merinding waktu lagu “Nearer To Thee” yang dimainin sama pemusiknya terus-terusan non stop sampai kapal karam. Lagu nearer to Thee ini sering dinyanyiin di gereja saya, soalnya ada di buku Lagu sion kita. Hiksss

Ya tapi gitu deh, walaupun sekarang sebel kalo film ini diputar ulang di tivi, tapi tetap ya film ini pernah jadi film kesayangan  hampir semua orang. Nah yang menjadi pertanyaannya adalah, adakah diantara kita yang pernah naik kapal laut? Lalu berdiri diujung kapal berdua sang kekasih, sambil melebarkan kedua tangan kita, dan sambil mendendangkan “my heart will go on” nya Celine Dion?

Saya rasa tidak ya!

Dan saya harap tidak ada satu pun dari kita yang pernah melakukannya, karena kalau pun ada, maka saya dapat memaafkaannya, dan jika kalian memang pernah melakukannya, maka kalian dapat salam dari para ABK (anak buah kapal) yang bakal ngomong “neng,neng, masuk ke dalam dek neng, ntar masup angin” 😀
*garing jo*
Hahahaha

Yuk deh….sekian.