Pemanasan!

OMG! kangen banget ngeblog, blogwalking. dan komen2 di blog lain. Istilahnya kalo di sekolah nih, kayak abis absen seminggu trus ketinggalan banyak pelajaran. huhuhuhu,,,iya ketinggalan banyak postingan karena banyak hal banget ini yang lagi dikerjakan dan sebagian besar udah hampir selesai. Jangankan mau bikin postingan, blogwalking aja ga sempat, dan ehhh ternyata banyak komen yang belom sempat dibalas.

Jadi tadi pagi khusus bangun jam 4.30 buat apa coba? buat balesin semua komen-komen yang belum sempat terbalas mulai dari minggu lalu. Hahahahaha…niat bener ye jo! Ternyata ya sodara-sodara, balesin komen aja bisa ngabisin waktu satu jam loh. Asli total 1 jam itu tadi. Kelar jam 5.30 baru mandi deh. Itu juga belom cek cek ulang apa udah kebales semua atau belom. Hihihihi….ya karena buat saya teman2 yang sudah menyempatkan diri untuk membaca dan meninggalkan komen di blog ini sangat perlu di hargai salah satunya dengan membalas komennya.Ya itu sih pendapat pribadi aja ya. Dan untuk membalas komen, berusaha ga sekedar basa-basi, makanya perlu waktu khusus untuk membalas komen ini. Walaupun menurut saya ternyata ga asik banget membalas komen yang udah basi alias udah kelamaan, tapi teteup mesti dibalas dengan suasana hati yang senang *ahhh banyak kali pun gayamu jo!* Lol πŸ˜€

Jadi intinya, saya baru akan menulis postingan baru kalau komen-komen itu semua udah dibalas, Seminggu ini kerjaan lagi numpuk banget. Ngerjain Portfolio anak-anak di sekolah, plus report card akhir semester, latihan intense buat End year concert! ohhhh ohhhhh ditambah lagi saya pake acara cuti pulang kampung ditengah kehectic-an itu. Plus pake acara ikutan 30 days movie challenge bulan November kemaren. Emang cari perkara banget kamu Jo!….

Tapi senengnya bukan main, karena udah berhasil nyelesain challenge itu walaupun agak tersendat -sendat dipertengahan..dan postingan yang 5 hari terakhir itu udah ready (yang day 25-30) udah disiapin beberapa hari sebelum berangkat ke Medan. Jadi pas di Medan tinggal publish2 aja (itu pun ngarepin wifi ajahh)

Jadi apakah inti dari ikutan 30 days movie challenge kemaren? Ini dia 3 hal yang didapatkan:

1) Menambah wawasan film karena banyak teman-teman blogger yang memberitahukan film apa yang dia sukai dari challenge yang dikasih hari itu dan saya belum nonton.

2) Jadi bikin pengen nonton semua film-film yang dimention ama teman-teman disini.

3) Tentunya Membawa kenangan manis kembali… *tsahhhh*

Ya ini sebenernya pengen bikin rekapan 30 days movies challengenya…tapi keburu males..Dan zuzurrrr nih, sempet agak bengong pas mau mulai nulis postingan…padahal cuma berapa hari absen ga ngeblog ya..bikin blank juga. Bahkan untuk merampungkan tulisan ini aja bersambung sampai 4 kali nulisnya (dari tadi pagi).

Sepertinya butuh pemanasan ya untuk bisa balik aktif nulis di blog lagi…ya jadi anggap aja postingan ini pemanasan sebelum mulai nulis lagi.Ya kan ya…?

Tenanggg…bentar lagi saya libur 3 minggu…huiiiii swenengnya rekkk…bisa deh bikin postingan tentang trip kemaren.

Ohya boleh minta high Five sama mba Yoyen?.yeayyy we did it mba! We did the challenge! Kapok ga mba yo, ikutan beginian? Hahahaha….kapan-kapan lagi deh ya..tapi liat timingnya bukan pas lagi hecticnya di kerjaan.

Ok deh..sekian postingan pemanasannya….see u in my next post!
image

46 thoughts on “Pemanasan!

  1. Iya Jooo. komen di blog emang kudu dibales sepenuh hati. Bener deh. Hihihi.
    Makasih sudah membalas komen-komen eyke.. πŸ˜€
    Semoga segera bisa panas ngeblog lagi yaaa..

    • Iya ko….aku pun ga sabar mau nyeritainnya…tapi apa daya…ini kalo disekolah menjelang libur kerjaan menggunung…ampe bingung mau selesain yg mana dulu. Hihi..

  2. Hi five Jo, we did it! Kapok deh ikut challenge tiap hari selama sebulan. Berasa diuber deadline. Apalagi kalo challengenya susah ha…ha…

    We are back to regular blogging now. Ditunggu tulisan selanjutnya.

    • Kalo baru2 gini bilangnya kapok mba yo…. ntar dah lamaan lupa kalo pernah kapok…hahahaha….

      yes we are back to regular blogging days.dan PR ku masih mau julis ttg liburan singkat kmrn

  3. Bener ya mak, kalau mau mulai itu susahnyaaaa minta ampun deh, teteh jg begitu, boro-boro buat BW, yg sendiri saja berbulan2 dianggurin 😦

    Ditunggu tulisannya liburan kemarin, dan kabar bakalan berlima nya 😁😁

  4. Buset deh Jo niat abisss ngalahin aku aja secara sholat subuh gak sepagi itu juga ahahahaah. Aku tuh kadang pengen banget balasain comment satu2 tapi suka waktunya gak ada toh juga jawabnya bakal mirip2 better waktunya buat bw dan comment di temen2 . Woku di hp suka error gatau kenapa jadi orefer via komputer juga lebih enak πŸ™‚

    • Iyaaa niat abis nisss… biasanya ga sebanyak itu komen numpuk…cuma gara2 postingan tiap hari yg movie challene itu…jadilah gue abisin sejam cm buat bales2in komen..secara gue demen juga sih..hahaha

  5. Jo, aku belum perna ikutan challenge yg nulis tiap hari gitu deh. Ga kuat pasti kalah ama rasa males. Hauahaha payah. Ditunggu postingan cerita liburannya yaaa πŸ˜€

    • mending ga usah deh mar, berasa kayak dikejar2, gentayangan itu postingan minta dipublish hahahaha…ia ini lagi proses menulis…..hadehhh bingung mau mulai dari mana

  6. Btw, kalau postingan sudah ready kita bisa posting in advance lho, tinggal disetting tanggal posting aja. Aku biasanya melakukan hal itu.

    Aku suka postingan tentang film, karena aku jadi banyak referensi film.

    • Eh iya belum pernah coba posting yg di skejul gt mba…kapan2 coba ah

      Ya seru bicara film trus postingan 30 days movie challenge kemaren bikin nambah referensi film kan

  7. Jooo apa kabaaar gue yang kaga pernah nge post lagi. Duuuh, susyeh nih ng blog di kantor baru, mo BW aja butuh perjuangan. Gue menikmatin 30 days movie elo kok, walo gak komen. Selera film emang subyektif banget ya, dan gue baca postingan yang ikutan challenge jadi pengen nyobain nonton satu2. Ada beberapa yang pernah gue nonton, tapi banyakan gue baru tau loooh πŸ™‚

    • Hahahaha itu tandanya maya mau dapat laptop baru…sperti bucketlist lu kan may…

      Gue udah mulai agak longgar nih makanya dah bisa bw…
      Iya gue baca komen2 orang dipostingan gue malah bikin gue makin pengen nonton deh…banyak yg belum gue tonton juga…

      Ah lu kan komen juga may di bbrpa postingan…tuh yg film eat pray love…

      • Hahaha itu gue nyuri nuri deeeh. Mudah2an 2015 ini bisa kecoret itu bucket list dapet laptop ya soalnya waktu gue banyak lowong pas weekend mestinya bisa di pake nge blog. kalo dari HP ampuuun deh, udah ngetik panjang lebar eh ya tau tau ilang dong 😦

Leave a Reply

