The Blessing We Received

Cerita yang hampir tertinggal yang belum diceritakan di sini. Ini sebagai catatan bersyukur yang bisa jadi pengingat di masa mendatang saat masalah datang menerpa.

Entahlah, tapi saya merasa Tuhan itu kadang lucu. Saat kita meminta sesuatu dengan sangat sungguh-sungguh dan percaya, DIA belum juga memberi pertanda akan jawaban doa-doa kami. Tapi, saat kami sudah bisa ikhlas (sambil tetap berdoa dam meminta) justru jawaban itu datang.

Setelah menjalani LDM (long distance Marriage) selama 1 tahun dengan uppa yang bekerja di Cilegon,(bisa baca disini cerita menjelang LDM tahun lalu) kami pun dapat berkumpul lagi di Jakarta. Praise The Lord!. Setelah sekian interview yang dilalui uppa akhirnya ada juga satu perusahaan yang mempekerjakan uppa (bokkk, umurnya menjelang forty nih). Mudah-mudahan betah disini.

Sesungguhnya tak ada pasangan yang ingin LDR apalagi LDM, karena pasti sulit. Kangen ama pasangan, sama anak-anak, kalau ada yang sakit urusan makin ribet dsb. Belum lagi biaya makin ekstra kan, Uppa dapet jatah transport cuma cukup buat 1x seminggu. Tapi dia suka pulang juga 2 kali seminggu which is artinya nombok kan.

Uang sewa kost plus makan malamnya (karena cuma lunch aja disediain kantor) dan biaya-biaya extra lainnya. Intinya ya LDM ga asik banget tapi mesti tetap dijalani dan disyukuri. Hal yang paling bikin saya sangat khawatir saat LDM adalah mikirin uppa di jalan, karena lawan-lawan dia kan truk-truk gede yang mau ke Merak. Banyak-banyak berdoa dan berserah aja sama Tuhan supaya uppa dilindungi oleh Malaikat Tuhan dalam perjalanan.

Terimakasih Tuhan, kami sudah berkumpul lagi. Per 1 Desember kemarin Uppa sudah kembali bekerja di Jakarta.

Terimakasih Tuhan, Kau juga sertakan berkat lain yang tak terduga. Miracle does happen! Saya ga bisa cerita miracle apa itu tapi miracle atau berkat yang kami terima itu dapat mewujudkan salah satu dari mimpi kami. Amin amin amin….

Thank You Lord for the blessing that we received. Forgive us when we tend to grumble and complain a lot. Teach us to be more grateful, more patience for whatever trials come over us. We give our hands to You so You can lead us to the right way. With You, we won’t get lost. WITH YOU, NOTHING IS IMPOSSIBLE.

Thank You Lord for the blessing that we received….

Merry Christmas to those who celebrate. I don’t have a special celebration on Christmas. But I know and believe that GOD has sent His only begotten Son, Jesus has born to this earth to save us.

May God Bless us… Amen!

wpid-img_3025-copy.jpg.jpeg

Advertisements

34 thoughts on “The Blessing We Received

  1. Syukurlah ya Jo akhirnya bisa ngumpul lagi. Kalo dari sini sih ga terlalu jauh kok. Tapi kalo ke Jakarta emang jauh. Hihihi. Happy holiday ya Jo. Have a joyful moments in your celebration.

  2. Ikut merasakan senang kumpul lengkap lagi bersama suami πŸ™‚ Memang berat ya LDR dan LDM *pelaku juga hehehe… Aku senang membaca doamu. Menyentuh, terharu *gampang mewek. Semoga langgeng sampai kapanpun ya Jo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s