44

Suami Anti Dehidrasi

Pengennya sih punya suami anti jatuh miskin, tapi marilah disyukuri karena suami yang diberikan Tuhan adalah suami anti dehidrasi. Hahahaha ini opotoyo??? kok suami anti dehidrasi? ya karena suami akik kan ya bok! saban hari kerjaannya nanyain udah minum belom? ga percaya kan ada bentuk suami macam beliau? yuk mari sekali-kali kunjungi rumah kami. Buktikan sendiri.

Dulu mah ya pertanyaan itu buat diriku seorang, tapi sejak udah punya anak ya anak-anaknya paling utama. “Ma, si kakak udah minum belom tuh?” or “ma, si ndul udah berapa kali minum?” Terlebih kalau bangun tidur, dia harus memastikan bahwa semua penghuni rumah (kecuali mba sari) sudah minum segelas air hangat. Musti air hangat! saya ulangi! MESTI AIR HANGAT!!!. Suamilkuuuuu!! cinta bangetlah aku ama kamuhh!!!!

Tapi ya kadang mah gitu kan, berasanya suka resek, dikit-dikit, udah minum belom? kalo bisa tuh gelas udah diisiin air dan disodorin depan muka kita. Serius!!! apalagi jaman hamil dulu, air minum disodorin selalu di depan muka kita trus ditungguin ampe tuh air habis. Seneng banget sih karena si pemalas minum ini akhirnya jadi ikut-ikutan rajin minum air putih. Bagus kan ya harusnya?

Sebenarnya dari jaman pacaran dulu dah begitu memang. Jadi saya mulai rajin minum air putih sejak pacaran ama uppa. Kalau mau kemana-mana yang ga boleh ketinggalan dibeli adalah air minum. Di mobilnya stok aqua botol itu dijamin pasti ada. Don’t worrry! dijamin ga bakal dehidrasi, ga bakal puyeng-puyeng karena kurang minum, Jadi saya kan orangnya gampang pusing kepala kalau udah kurang minum dan kurang tidur, jadi paling ga berani misuh-misuh kalau kepala pusing, nanti pasti dapat ceramah panjang kali lebar tentang pentingnya minum air putih yang banyak.

Oh suamikuuuuuuu betapa aku mencintaimu!!!! like seriously! hahahaha…

sambil jalan aja minum ttuh,soale ada satpam anti dehidrasi dibelakangku :D

sambil jalan aja minum. Tuh,soale ada satpam anti dehidrasi dibelakangku 😀  Sampe-sampe si mister tak cuekin lagi ngemeng apa tauk. hahaha

Yaudah segitu aja dulu yah. Mungkin bagi kalian ini postingan ga penting tapi bagiku ini penting banget untuk mengingatkan diri sendiri tentang kelebihan suami yang mampu meningkatkan presentase cintaku padanya. *blahhhh!!!!* hahahaha…ayo kutantang kalian untuk menemukan kelebihan pasangan masing-masing yang kiranya sering tersamar oleh kelakuan-kelakuannya yang nyebelin. HIHIHI *lalu gue dilempar botol aqua secara massal* 😀  😀

Have a sweet Monday friends!

Jangan lupa minum yang banyak yah!

xoxo,

Joeyz