Suami Anti Dehidrasi

Pengennya sih punya suami anti jatuh miskin, tapi marilah disyukuri karena suami yang diberikan Tuhan adalah suami anti dehidrasi. Hahahaha ini opotoyo??? kok suami anti dehidrasi? ya karena suami akik kan ya bok! saban hari kerjaannya nanyain udah minum belom? ga percaya kan ada bentuk suami macam beliau? yuk mari sekali-kali kunjungi rumah kami. Buktikan sendiri.

Dulu mah ya pertanyaan itu buat diriku seorang, tapi sejak udah punya anak ya anak-anaknya paling utama. “Ma, si kakak udah minum belom tuh?” or “ma, si ndul udah berapa kali minum?” Terlebih kalau bangun tidur, dia harus memastikan bahwa semua penghuni rumah (kecuali mba sari) sudah minum segelas air hangat. Musti air hangat! saya ulangi! MESTI AIR HANGAT!!!. Suamilkuuuuu!! cinta bangetlah aku ama kamuhh!!!!

Tapi ya kadang mah gitu kan, berasanya suka resek, dikit-dikit, udah minum belom? kalo bisa tuh gelas udah diisiin air dan disodorin depan muka kita. Serius!!! apalagi jaman hamil dulu, air minum disodorin selalu di depan muka kita trus ditungguin ampe tuh air habis. Seneng banget sih karena si pemalas minum ini akhirnya jadi ikut-ikutan rajin minum air putih. Bagus kan ya harusnya?

Sebenarnya dari jaman pacaran dulu dah begitu memang. Jadi saya mulai rajin minum air putih sejak pacaran ama uppa. Kalau mau kemana-mana yang ga boleh ketinggalan dibeli adalah air minum. Di mobilnya stok aqua botol itu dijamin pasti ada. Don’t worrry! dijamin ga bakal dehidrasi, ga bakal puyeng-puyeng karena kurang minum, Jadi saya kan orangnya gampang pusing kepala kalau udah kurang minum dan kurang tidur, jadi paling ga berani misuh-misuh kalau kepala pusing, nanti pasti dapat ceramah panjang kali lebar tentang pentingnya minum air putih yang banyak.

Oh suamikuuuuuuu betapa aku mencintaimu!!!! like seriously! hahahaha…

sambil jalan aja minum ttuh,soale ada satpam anti dehidrasi dibelakangku :D

sambil jalan aja minum. Tuh,soale ada satpam anti dehidrasi dibelakangku πŸ˜€ Β Sampe-sampe si mister tak cuekin lagi ngemeng apa tauk. hahaha

Yaudah segitu aja dulu yah. Mungkin bagi kalian ini postingan ga penting tapi bagiku iniΒ penting banget untuk mengingatkan diri sendiri tentang kelebihan suami yang mampu meningkatkan presentase cintaku padanya. *blahhhh!!!!* hahahaha…ayo kutantang kalian untuk menemukan kelebihan pasangan masing-masing yang kiranya sering tersamar oleh kelakuan-kelakuannya yang nyebelin. HIHIHI *lalu gue dilempar botol aqua secara massal* πŸ˜€ Β πŸ˜€

Have a sweet Monday friends!

Jangan lupa minum yang banyak yah!

xoxo,

Joeyz

Advertisements

44 thoughts on “Suami Anti Dehidrasi

  1. huahahah ini malah kebalik kak jo, kalau di aku, malah aku yang rajin bgt ngingetin mas untuk minum. soalnya dulu dia gak suka air putih jarang bgt minum air putih sejak sama aku mesti suka hahaha, eh akhirnya skrg jadi rajin minum air putih pas bangun tidur juga πŸ˜€

  2. Eh ini suaminya yang bule? hahahaa…. Btw kak, hati-hati simpen air minum botol di mobil, soalnya kalo kena panas banyak yang bilang ga baik πŸ˜€

  3. Gw sm suami jg suka saling ngingetin lho Jo. Makanya tiap kmn2 Millie bawa botol minum nya sendiri biar minum trs hehehe

  4. Si Uppa ini kaya papaku deh Jo. Air putih selalu wajib diminum sehari bisa lebih kalii 4L ahahaha. Selalu ingetin harus minum banyak. Kalau pergi makan usahain air outih yang diminum.

    Anyway aku ngikik baca paragraf pertama suami anti miskin . Ada2 aja Jo. Aku juga mau laahh ;p

    • Nahhh tuh bahagia bener anaknya ya niss punya papa yg suka ingetin minum..krna bener loh kalo kirang minum kan jd mudah sakit.

      Hahahaha selain anti jatuh miskin..anti selingkuh juga ya

  5. ya ampuuuuun suami anti dehidrasi.. ini kalo suamiku anti apa ya mbak? anti air macem jam kali yaah… soale mandinya ngirit. alias jarang. kayak istrinya juga sih. huahahaha πŸ˜€ πŸ˜€

  6. kalo suami saya rajin banget sikat gigi mbak jo. sehari sampe berkali kali, bangun tidur, abis sarapan, abis makan siang, abis mandi, sama sebelum tidur. ke kantor bawa sikat gigi. saya sering kena omel. tiap abis makan suruh sikat gigi. hauuu… πŸ˜€

  7. Wah bagian saya nih anti dehidrasi, tapi suami susah banget minum air putih. Mesti ada rasa jadi akhirnya pake infused water alias air teh tawar hahaha..

    Mesra mesra terus ya mbaaak!

    • Jiahhh kebalikan yah…iya kalo infused water jadi ada rasa2nya ya. Aku suka males bikinnya.

      Amin..amin..semoga soda2 asmara tetap berbusa (pinjem kata2nya mba de)
      Nulis ginian ntar bacanya pas lagi beranteman…biar cepet baekan hihi

  8. Kl di rumah yang jadi uppa itu aku keknya, secara suami ku dari dulu ga doyan air putih, bisa gila gak sih gak doyan air putih, minimal sparkling water hu hu huuu Sampe akhirnya dia menikah dengankuuu :))

  9. dulu pernah pinggang sakitnya luar biasa. trus konsultasi sm rekan yang dokter. dia saranin minum 2 botol air putih setiap hari. harus habis. gue ikutin dong. secara yg ngomong dokter. bo, sembuh bo !! ternyata baru tau kl bagian pinggang sudah sakit, tandanya kurang minum. alhasil jd rajin gue minum air putih. di rumah jg gitu. bodo dagh pipis berkali – kali, yang penting sehat πŸ˜€ . bagus memang air putih itu. hidup air putih ! *halagh*

  10. Hahahaha ini tebalik sama gue dan Bandi. Gue yg kayak suami lo, dikit2 nanya ke dia “udah minum blm?” Trus malem sblm tidur suka gue tanyain “hari ini udah brp liter minumnya?” Hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s