10 Facts About Me

Iseng ah mau bikin giveaway. Gak dalam rangka apa-apa kok, beneran iseng doank. Gak susah juga ini giveawaynya. Hadiahnya juga yang ringkes dan simpel aja ya. Yaitu boleh request digambarin foto kamu yang sendirian sama ilustrator favorit saya di Instagram. Namanya Ayuk (@fransiscaayuk).
Itu gambar yang ada di header blog saya (yang family picture, si Ayuk yang bikin) lucu gak? Lucu yaaa *dihh maksaaa* :))

Nanti foto yang dipengenin mesti foto sendirian ya. Ga boleh berdua or lebih. Just you and yourself. (Tapi misalnya mau diganti jadi foto anaknya doank or siapa kek,Β boleh, yang penting foto satu orang) Background dan dekornya boleh request juga ama si Ayuk. (Eh iya pede banget ya, ini belom ngomong ke si Ayuk padahal..hahahaha).. boleh cek-cek IG nya ayuk di : @fransiscaayuk.

Nah, nanti saya akan pilih dua pemenang saja. Syaratnya? Yang ikutan boleh siapa aja..yang penting punya blog dan alamat email. Soale gambar akan dikirim via email.

Caranya gimana?
-Tuliskan 10 FACTS ABOUT ME (about me the owner of this blog cencunyaa)
Boleh apa aja, makin spesifik makin bagus. Penilaiannya ya yang paling spesifik, akurat dan unik menurut saya, akan jadi pemenangnya.
-Kirimkan jawaban ke alamat email saya : joeyz14limbong@gmail.com
Dan kalau udah kirim jawaban ke email, tolong komen dibawah ini, soale notif email saya error. Please jangan tulis jawaban di kolom komen..ntar pada nyontek deh..Dan komen juga akan langsung saya hapus dan dianggap gagal.
-Jawaban ditunggu sampai Minggu tanggal 18 Januari 2015 jam 6 sore. Pemenang diumumkan di hari seninnya ya. *gak mau lama2 soale ribet ada projek EFΒ dari BEC hahaaha*

Penting banget ya Jo, tau tentang dirimu? Hihihi ya maap deh ya, namanya juga buat sekedar lucu-lucuan aja skaligus biar kita makin akrab gitchuuu, ya kan..kan..kan??

Yaudin deh… mari permisiiii
#siap2dibongkarabibnya

ps:page, care to know saya umpetin dulu yak,,biar ga nyontek.hihi πŸ™‚

46 thoughts on “10 Facts About Me

  1. Uwoooo pantesan liat headernya kok mirip gambarnya @fransiscaayuk, ehhh ternyata benerrrr *follower IGnya nih hyahahahaa* Khas benerrr yaaaa gambarnya…
    Aku baru kenal mbak Joice di grup BEC jadi belom sampe 10things tau fakta2nya.. skip dulu deh :)))

    • Hi Tia….
      Hehehe iya lucu2 kan ya gambarnya ayuk. Aku juga suka shasa_khalisa pi waktu mau order buat birthday card adikku..full order dia.

      Iya ya…kalo baru kenal susyahh nyari factsnya. Thank u for dropping by Tia. Btw, I like bw in blogspot and reading ur posts but kinda difficult to write comments 😦

Leave a Reply

