Love Me Love Me, Say That You Love Me

Love me love me, say that you love me…

fool me fool me go on and fool me…

Lagu yang familiar kan? Kesannya kayak maksa ya? suruh seseorang mencitai kita. Apa iya ada yang memaksa seseorang mencintai dirinya? iseng aja ah mau bahas lagu-lagu cinta yang hits untuk sepanjang masa. Lagu pertama yang saya bahas adalah lagu dari band kecintaan saya “The Cardigans”. I gues everybody knows their famous song which entitled “Love fool”. Right? menurut saya lagu love fool ini lagu sepanjang masa, karena sampe sekarang masih sering diputar di radio.

Lagu ini sih enak ya didengarnya (at least buat saya), nah tapi kalau kita teliti lagi lebih dalam liriknya, merasa kok ini lirik sedikit nelangsa. nelangsa gimana? coba simak sebagian liriknya di bawah ini:

Dear, I fear we’re facing a problem
You love me no longer, I know
And maybe there is nothing that I can do
To make you do

Mama tells me I shouldn’t bother
That I ought to stick to another man
A man that surely deserves me
But I think you do!

So I cry and I pray and I beg

Love me, love me
Say that you love me
Fool me, fool me
Go on and fool me

Love me, love me
Pretend that you love me
Leave me, leave me
Just say that you need me

I can’t care ’bout anything but you

Lately I have desperately pondered
Spent my nights awake and I wonder
What I could have done in another way
To make you stay

Reason will not lead to solution
I will end up lost in confusion
I don’t care if you really care
As long as you don’t go

Sedikit bodoh ya? kok bisa-bisanya kita berusaha untuk mencintai seseorang tanpa berfikir kalau orang itu bisa mencintai kita balik. Ya emang bodoh! makanya judulnya “lovefool”. Cinta bodoh, cinta buta, cinta mati, cinta yang menyiksa. But honestly this is so familiar with me. Gak mau munafik kalau saya pun pernah melakukan adegan cinta bodoh ini. Si lovefool ini pernah terjadi ama diri sendiri.Dulu saya pernah tergila-gila sama satu laki-laki. Laki-laki yang bahkan saya gak ngerti dimana sisi bagusnya. Iya ganteng emang (tapi bukan ganteng-ganteng srigala) but hmmm….dia hobi tawuran dan yang paling buruk dari semuanya adalah, dia seorang pemakai (drug user). Bahkan dia sempat datang ke sekolah dalam keadaan teler. Crazy right? But I love him so deep (anak SMP aja sok bilang love-love ya?) ya sebenarnya cuma kecengan aja sih. Tapi terlalu dalam ngecenginya. Yang pasti saya ga bisa lupain dia bahkan setelah lulus SMP sampai ke SMA, baru move on. I think, dijamannya dulu, I love bad boy so much!

Jadi buat adik-adikku yang membaca ini, jangan ya lovefool-lovefool-an, ga bagus buat kesehatan! eh tapi kalo gak ngerasain hal yang begini katanya ga afdol ya masa mudanya.Hehehehe… But, please don’t waste your time too long to think about someone who doesn’t even care about you anymore. Life is so short and too beautiful.

Anyway, cuma mau kasih info bahwa lagu “lovefool ini diciptakan langsung oleh Nina Persson, vokalis The Cardigans. Dia lagi asik duduk di ruang tunggu sebuah airport dan mungkin dia bosen ga tau mau ngapain (Atau jagan-jangan dia naik li*n air, pesawatnya delay hahaha joke!) jadilah dia menulis lagu, dan terciptalah lagu “lovefool” ini. Keren ya, cuma lagi iseng duduk di Airport aja bisa nyiptain lagu yang jadi hits sepanjang masa seperti ini.

Kamu, pernah mengalami lovefool?

*sampai jumpa di edisi lagu cinta sepanjang masa yang lainnya*

51 thoughts on “Love Me Love Me, Say That You Love Me

  1. saya malah ingatnya yg versi plesetan by project p… judulnya kalau tidak salah Atur… “lari lari kejarlah prestasi lari lari jauhkan kolusi lagi lagi hasil akhir rugi lagi lagi diatur juri… jadikan sepak bola bermutu… kami kami ingin sekali lihat lihat wasit yang ahli bukan wasit berhati banci”… πŸ˜€

  2. right before nikah sama pasha ungu kw3. saking susyeee move on nya hampir 5 taun lho mbak ngejomblo, super zzzzzz πŸ˜€
    gawatnya dulu, pas tau mantan mau nikah, akyuuu bilang dengan dodolnya gapapa deh ntar jadi istri kedua. astagaaaa *tutup muka* πŸ˜€

    • Kayaknya kudu mengalami lovefool ini at least sekali aja dalam hidup kita ya mba yo… kan jadi bisa senyum2 sekarang ingat kebodohan itu. Yes…. inget Leo di R&J adegannya pas mata mereka beradu diantara aquarium besar…ohhhhh!!!

  3. Hm, cinta yang keras kepala. Mungkin… pernah, dulu. Tapi sisi baiknya adalab orang itu juga mengajari saya untuk dewasa dan belajar kalau hubungan satu arah tidak akan berhasil kecuali kita mencari cara untuk meluluhkan tembok itu.

    Astaga, sudah berapa kali hari ini saya membicarakan tembok? :salahpokus

  4. hahahaha pernah dulu kynya pas SMP, suka sama temen sekelas yg jadi idola krn doi jago maen basket.. tp tak lama aku suka nya krn doi keburu pindah sekolah hihihi

  5. Aku suka banget sama bad boy juga! hahahahahah jaman smp dulu pacaran sama anak paling badung se angkatan. Tapi okenya dia kalo sama aku perlakuannya beda, lbh romantiss auuuuu hahhaha :p Kalo itu mnrt ku aku gak fool, yang fool yang mantan ku kmaren ini -_- asli ceritanya mau aku jadiin novel saking gilanya

    • hahahhaha…..hidup bad boy!
      tapi jangan deh kalo udah umur menjelang2 25 an…bisa sport jantung kamu Aiiiiii πŸ˜€

      beugghhh coba mana sini ntar aku baca kisahnya kalo dah dijadiin novel πŸ™‚

  6. aku gag pernah naksir bad boy Joooo. Tapi love fool kayaknya pernah sih, naksir sama ketua osis yang ganteng dan suka tepe ke semua wanita. Ahaha dan membutakan diri sejenak merasa dia begitu ke gue dong cih. Ada kali ya satu semester lumayanlah buat bikin semangat ke sekolah hahahaha

  7. Aku sukaa lagu ini, bukan karena liriknya, tapi karena nadanya..asik banget didenger πŸ˜€

    Kalo aku gak pernah ngalamin yang kayak di lagu ini da..seumur hidup blom pernah naksir cowok tanpa ditaksir duluan, dan blom pernah diputusin..hahaha.. *sombong bener ini*. Tapiii..aku pernah jalanin 3 tahun pacaran sama orang yang bukannya aku suka-suka banget dan yang aku tau aku gak akan mau punya masa depan dengan dia. Buang-buang waktu kan ya kalo gitu? Jadi itu lovefool juga bukan ya?

    • percayaaaaa….secara eda gue yang satu ini mah emang kece beratsss…makanya lah ga heran ada cowo batak klepek2 dibuatnya hahaha

      btw ya semua cinta yang kita rasa udah habisin energi dan buang2 air mata bisa deh dikategorikan love fool πŸ˜€

      • Iya sih, itu kebodohan juga ya..

        Sekarang kalo dipikir2…ngapain jg dulu aku ngabisin waktu 3 tahun selama kuliah sama dia. Kalo ada waktu lowong malah dipake buat jalan sama dia. Ngabisin waktu untuk hal yang gak guna kan? Coba dulu itu 3 tahun dipake buat ngabisin waktu sebanyak mungkin sama orang tua…lumayan banget kan tuh, mengingat sekarang aku sering banget kangen sama orang tua dan merasa kalo dulu selama tinggal sama mereka aku kurang kasih waktu buat mereka…hikkss…. *tiba-tiba sendu*

  8. Pingback: Begin Again: How To Let Go Someone Who Betrays You (In A Smooth Way) | Joeyz14

Leave a Reply

