34

Canceled

image

I and uppa just canceled our moviedate tonight. No, it’s not because we celebrate valentine day. We don’t! We just don’t. We thought, it’s just a good idea if we can go for a moviedate tonight since my mom won’t go anywhere (usually she has ‘arisan’ and many other programs like wedding party etc). And the last time we went on a moviedate was on last November. We only trust my mom to watch my kids while we are away. We rarely leave them with the maid at home.

Suddenly when we were just about to go (I am done with my lipstick) my mom called me. She forgot that she has ‘arisan’ to attend tonight. Buahahahahha….. cuciannnn deh kamu jo! Mau mutung ya ga bisa, mau marah kok ya ga pantes? Lah suka-suka si mamak donk pergi kemana kek. Ya kan? Hahaha ya cuman keki aja gitu, coba dari tadi ya bilangnya…berasa di PHP in aja sih kak… lol :))

Btw, speaking of Valentine, I always wondered how could we create one day to celebrate “LOVE”. Until now, it never make sense to me. I do celebrate Wedding anniversary but not Valentine. Sama sekali ga ada hubungannya sama diri kita dan si pasangan. Am I right? Yeah sorry no offense for those who celebrate it. Hehe

Jadi inget dulu, pernah dikasih hadiah plus mawar di depan orang-orang pas hari valentine (nih si sinyo orangnya emang kelewat romantis dah! Heran sayah) OMG!!! Orang mah seneng ya! Gue kagakkkk nyong!! Malu, malu,malu! Diledekin abis ama temen-temen. “Woyy Jo! Katanya ga demen Valentine! Anti valentine! makan deh tuh!”. Issshh kejam amat sih mantemanku itu, malunya jadi berlipat ganda kan… LOL

Lagi, valentine ini hanya menambahkan pemasukan bagi pabrik cokelat dan penimbunan lemak bagi si ibu guru yang saban valentine dapet cokelat bejibun dari anak muridnya..hohoho….galau, ga dimakan kok sayang, dimakan malah inget-inget lemak *dan akhirnya dibagiin ajalah* :))))

Lagi,
Valentine ini seperti media untuk manas-manasin hati para jomblo. *uhukkkk maaf!* but yes, mungkin ga berlaku buat semua. Tapi ya tetep aja kan bikin keki kalo ke mall or kemana-mana liat lambang cinta..bahkan ada di bungkus coklat delfi yang di jual di Indomar*t dan Alf*mart selalu ada lambang cinta lope-lope..arghhhhh!!

Lagi,
With or without valentine day, bukankah soda-soda asmara harus tetap berbusa setiap hari? *tsahhhhh….pinjem istilah mba De*

Ps: lah napa postingan gue macam gado-gado gini ya? English-Indonesia campur sari. Lol…. maapppp 🙂 ngetiknya pun lewat hp.
Enjoy your satnite 😉

Love-love,
Jojo