Canceled

image

I and uppa just canceled our moviedate tonight. No, it’s not because we celebrate valentine day. We don’t! We just don’t. We thought, it’s just a good idea if we can go for a moviedate tonight since my mom won’t go anywhere (usually she has ‘arisan’ and many other programs like wedding party etc). And the last time we went on a moviedate was on last November. We only trust my mom to watch my kids while we are away. We rarely leave them with the maid at home.

Suddenly when we were just about to go (I am done with my lipstick) my mom called me. She forgot that she has ‘arisan’ to attend tonight. Buahahahahha….. cuciannnn deh kamu jo! Mau mutung ya ga bisa, mau marah kok ya ga pantes? Lah suka-suka si mamak donk pergi kemana kek. Ya kan? Hahaha ya cuman keki aja gitu, coba dari tadi ya bilangnya…berasa di PHP in aja sih kak… lol :))

Btw, speaking of Valentine, I always wondered how could we create one day to celebrate “LOVE”. Until now, it never make sense to me. I do celebrate Wedding anniversary but not Valentine. Sama sekali ga ada hubungannya sama diri kita dan si pasangan. Am I right? Yeah sorry no offense for those who celebrate it. Hehe

Jadi inget dulu, pernah dikasih hadiah plus mawar di depan orang-orang pas hari valentine (nih si sinyo orangnya emang kelewat romantis dah! Heran sayah) OMG!!! Orang mah seneng ya! Gue kagakkkk nyong!! Malu, malu,malu! Diledekin abis ama temen-temen. “Woyy Jo! Katanya ga demen Valentine! Anti valentine! makan deh tuh!”. Issshh kejam amat sih mantemanku itu, malunya jadi berlipat ganda kan… LOL

Lagi, valentine ini hanya menambahkan pemasukan bagi pabrik cokelat dan penimbunan lemak bagi si ibu guru yang saban valentine dapet cokelat bejibun dari anak muridnya..hohoho….galau, ga dimakan kok sayang, dimakan malah inget-inget lemak *dan akhirnya dibagiin ajalah* :))))

Lagi,
Valentine ini seperti media untuk manas-manasin hati para jomblo. *uhukkkk maaf!* but yes, mungkin ga berlaku buat semua. Tapi ya tetep aja kan bikin keki kalo ke mall or kemana-mana liat lambang cinta..bahkan ada di bungkus coklat delfi yang di jual di Indomar*t dan Alf*mart selalu ada lambang cinta lope-lope..arghhhhh!!

Lagi,
With or without valentine day, bukankah soda-soda asmara harus tetap berbusa setiap hari? *tsahhhhh….pinjem istilah mba De*

Ps: lah napa postingan gue macam gado-gado gini ya? English-Indonesia campur sari. Lol…. maapppp πŸ™‚ ngetiknya pun lewat hp.
Enjoy your satnite πŸ˜‰

Love-love,
Jojo

Advertisements

34 thoughts on “Canceled

  1. Hahahaha valentine mah bisa kapan aja sih. Tapi gue seneng sih banyak yang jual coklat lucu2 minta di borong. Gue masih rutin nagsih coklat sama Mbul tapi itu sebenernya cuma modus Jo, modus belanja coklat yang menggoda banget buat di beli πŸ˜†

    • Hahahah uppa juga beberapa kali beliin gue cokelat.tapi dia akhirmya tau gue ga suka valentine. Hehehe

      Gapapa sih buat luculucuan doank mah..cuma ya kok gue ga dapet feelnya gitu. Bahkan huat lucu2an. Entah kenapa

  2. turut berduka atas gagalnya moviedatenya ya Jo. Hahahaha.
    Btw menurut gw valentine mah sudah terindustrialisasi dan terkomersialisasi dngan begitu hebatnya Jo

    • Hahahaha…. gak sihhh sebenernya biasa aja kok. Gak anti2 banget gimana gitu….*buktinya coklat valentine teteup dimakan, wlaupun sambil takut2 makannya, inget lemak numpuk* lol

      Buat gue, ga dapet aja feelnya.

  3. sama aja kayak hari Ibu, hari Ayah, hari guru, kenapa mesti nunggu hari itu untuk dirayakan kan, mestinya kan kita perhatian ama mereka tiap hari juga, pertanyaan sama untuk Valentine :))

    • Setujuuuuu… tapi kalau buat peringatan hari ibu,guru aja gapapa sih mba fe. Tapi si valentine ini kok ga ada sangkut pautnya ama kehidupan kita.makin kesini makin heboh pulak perayaannya dan segala variasinya

  4. Jo kalau kau galau soal coklatnya, bolehlah dibagi2 guilty pleasurenya ke daku. Hehehe.

    Padahal katanya Valentine’s day adalah peringatan kematian. Tapi jadinya komersil banget. Untungnya sih barengan sama Sinchia.

    • Coklatnya dah gue bagiin di gereja kemaren Ryan..hehehe..btw dah sembuh blom fevernya?

      Banyak versi ceritanya Ryan, bahkan di gereja gue dulu dah dibilang sebenernya kita ga usah rayain..krna sejarah terjadimya valentine itu malah ga nyambung..

      • Masih. Semalem sih pules gak spt sebelumnya. Mdh2an ntar malem pules lg.

        Iya. Tadi baca ada cuplikan koran juga blg gak boleh rayain bagi Muslim.

  5. Hahaha, walau aku juga gak dapat “feel”-nya Valentine, tapi mungkin awalnya ini untuk sekedar pengingat aja ya. Tapi biasa deh, terus dimanfaatkan oleh media marketing sebagai ajang promosi produk, jadilah jadi lebih heboh, haha

  6. Ah it is unfortunate that Uppa and you had to cancel the movie date. I was trying to watch movie yesterday but it was not possible because the cinema was full with couples who watch movie as part of their date.

    I fully agree with Dani’s comment above, Valentine is a marketing strategy (yet there are many Indonesians who are afraid of it).

  7. Ahhhh untunglah ga jadi. Iya ya ga kepikiran pasti full with couples.

    The hostory of valentine itself yang bikin aku merasa kok ga nyambung. Hehe hanya pendapat pribadi

    • Movienite ini susah banget tia……puas2in lah kalian berdating2 ria. Tp emang nonronnonline pun seru. Jaman inet dirumah lancar kami suka nonton malam minggu miko berdua seblum tidur..sambil ngakak2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s