Mas Jono, Mba Rena, Bu Wati Dan Om Jupri

Scene: sebuah tempat makan (cafe/resto)

Mba Rena: Halo bu wati, mau pesan apa?

Bu Wati: Saya mau pesan Spagetthi?

Mba Rena: Oh, sphagettinya ga ada bu Wati, adanya Kiwi ama kentang dan bawang

Bu Wati: ???#@%^&&& (dalam hati: random amat nih restoran)

Mba Rena: Jadi bu wati mau pesan apa?

Bu Wati: Ya udah pesan kiwi deh…

Mba Rena: Ok deh, sebentar ya bu Wati.

*Lalu Mba Rena pergi berlalu, dan datang satu orang lagi menghampiri bu Wati*

Mas Jono: Bu Wati mau pesan apa?

Bu Wati: @#$%^& (duh nih restoran , beneran random deh! ngaco! perasaan tadi dah order)

ummmmm…. saya mau pesan jus apel deh.

Mas Jono: Ok, bu Wati…

*Lalu mas Jono berlalu, dan dalam hitungan 10 detik, kedua pelayan bernama mba Rena dan Mas Jono pun datang menghantarkan pesanan, lalu Bu Wati membayar pesanannya seharga lima rebu. Setelah itu, mereka pergi menghampiri Om Jupri yang lagi asik nonton Tv, dan menawarkan hal serupa.*

Sodara-sodara…..itu percakapan di atas udah tau kan sebenernya antara siapa dan siapa? hihihihi….iyak betul! inilah para pemeran-pemeran dari cuplikan adegan di atas:

Mas Jono : ndul

Mba Rena: Kakak G

Bu Wati: mama (saya)

Om Jupri : papa (uppa)

Hmmmm dah dua bulan terakhir kalo maen restoran-restoran, kita dilabelin nama ini sama si kakak G (ga tau dia dapet ide dari mana). Tapi scene favorit saya adalah kalo kita dah naik tempat tidur , mau main ‘massage2an’. Ya ampun itu enak banget! si Mba Rena pijetannya super sekali! Bu Wati ampe ketagihan bok!(curiga, sebenernya kakak G punya bakat mijet nih)

Mas Jono, ya seperti biasa, cuma ikut-ikutan aja. Kalo bu Wati udah dipijetin ama Mba Rena dan Mas Jono, maka si Om Jupri ngiri abis dan minta dipijetin juga. *huhh kompetitif nih si om Jupri* πŸ˜€

Ya jadi gitu deh, permainan yang lagi happening di rumah kami. Kalo kami ada dalam dua scene di atas, maka nama kami semua berubah sesuai instruksi kakak G. Oh iya mba Rena punya usaha lain, yaitu salon. Khusus salon ini, mas Jono dan Omp Jupri ga ikutan.

Btw, kalo in case kalian wondering kenapa menu di restoran mba Rena dan Mas Jono ini sangat random, ya karena keterbatasan stok bahan makanan yang mereka punya seperti pada foto di bawah ini. πŸ˜€

Tadi nyari-nyari kiwi dan kentang eh ga tau udah nyungsep kemana (fyi, mainan di rumah sangat mudah raib) ini set masak-masak an udah ga tau berapa kali beli. Sebenernya mainan banyak kami umpetin, biar ga capek2 amat beresinnya.

Tadi nyari-nyari kiwi dan kentang eh ga tau udah nyungsep kemana (fyi, mainan di rumah sangat mudah raib) ini set masak-masak an udah ga tau berapa kali beli. Sebenernya mainan banyak yang kami umpetin, biar ga capek2 amat beresinnya. Dikeluarinnya satu-satu aja. Nanti kalo dah bosen keluarin mainan lama, dan yang lain diumpetin lagi. (walaupun tetep aja berantakan juga….)

Ok, sekian cerita dari Mba Rena, Mas Jono, Bu Wati dan Om Jupri. Kapan-kapan mampir di Restoran Mba Rena dan Mas Jono yaaaa Om dan tante….. dan siap-siap nanti kalian dikasih nama baru sama mba Rena. Auntynya aja dikasih nama mba caya….. πŸ˜€ Selamat bermain, belajar dan berimajinasi ya anak-anakku πŸ˜€

xoxo,

Bu Wati πŸ˜€

Advertisements

47 thoughts on “Mas Jono, Mba Rena, Bu Wati Dan Om Jupri

  1. Mbak Rena, aku mau jagung bakar πŸ˜€ sama roti bakar juga.
    Seru pastinya main restoran sekeluarga, ya Mbak, ngalah-ngalahin Dinner Dash πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s