I say Hello From Malang

Hi manteman…
Senangnya yang lagi di Malang, hati hangat rasanya waktu menginjakkan kaki di kota ini. Bukan karena mau wisata ke Jatim Park dan sekitarnya, tapi karena kota ini menyimpan banyak kenangan manis *tsahhhh*

Saya memang bukan sekolah di kota Malangnya sih, lebih tepatnya di desa Purwodadi atau orang biasanya bilang “Lawang-Pasuruan”(1 jam perjalanan dari Malang). Tiga tahun masa SMU saya habiskan disini, sungguh ga akan terlupakan. Masa-masa hidup di boarding school yang aturannya super ketat, tapi menyimpan banyak kenangan yang gak bakal terlupakan. Malang merupakan tempat hangout dulunya setiap hari Minggu (2 mingu sekali karena gantian ama yang boys) itu pun kalau sedang ada duit jajan lebih yang dikirim si mamak. Kalau nggak, ya gigit jari aja nongkrong di belakang asrama nikmatin gunung Arjuna yang terlihat jelas keindahannya dari belakang asrama kami.

Beneran deh, ini saya bakal lebih tertarik ceritain kunjungan saya ke Sekolah berasrama tempat saya sekolah dulu dibanding cerita tentang kunjungan ke Batu secret zoo dan lainnya. Bahkan kuliner-kuliner yang kami uda coba di Malang bikin memori masa SMU itu balik lagi. Hangat rasanya!!!

Nanti aku cerita-ceritanya ya temans.. sekarang mau siap-siap dulu sarapan nasi rawon dan NTT (nasi tahu telor) samping hotel…padahal kemaren udah sarapan di sini. Ahhh ini makanan wajib kalo di sini. Baso malang? Ohh cencu sajah! Sudah-sudah….nanti aja cerita lengkapnya ya. Ini cuma postingan pemanasan biar saya ga malas nulis (soalnya bulan Februari dan Maret berasa lebih males nulis di blog)

Catch you later fellaz!

Ini dikasih intip foto jalan-jalan di Malangnya. (Maaf ya kalo fotonya terlihat gede banget di layar kalian, ini posting dari hp)
image

image

image

38 thoughts on “I say Hello From Malang

  1. Keren banget! Saya nanti juga merencanakan wisata ke sana beberapa bulan ke depan, dan saya jadi tambah tidak sabar setelah membaca postingan ini, Mbak :hehe. Have fun ya petualangannya, ditunggu ceritanya! :)).

  2. hah ?! itu sumpah tuh foto-foto di malang ?! kok bagus sih ?! aku belom pernah ke sana, krn denger namanya aja MALANG, gak tertarik. beda sama Prague (ya eyalaaahh yaaa). tp kl tampilannya bagus begitu, penasaran …

  3. Pingback: MALANG TRIP: PROLOG | chicklyfresh

  4. Pingback: Living In Boarding school- The Sweetest Things | Joeyz14

Leave a Reply

