Efek Baca Buku Dan Nonton Film Romantis #tsahhhhh :-)

Herman deh eike, bisa-bisanya ya, udah ngedraft tentang lanjutan liburan di Malang, eh malah kepikiran mau nulis ini. Btw, kategori favorit saya di blog ini adalah LUCULUCUAN, karena emang isinya buat luculucuan ga penting aja sih, asik buat saya baca-baca ulang. Jadi ya begitulah kira-kira si bintang capricorn ini, suka ga jelas anaknya, ga fokus tadi nulis apa, eh yang sekarang di publish yang mana. Ya sud, ini adalah tulisan iseng-iseng di kategori luculucuan tentang betapa besarnya efek baca buku dan nonton film romantis buat saya. Tsahhhhhhh!!!!!! *guyur aer kobokan*

Seriously, please jagan diketawin ya, akik suka banget tuh yang namanya film film romantis macam A walk to Remember, PS. I love you, dan yang paling teranyar itu si Begin again. Nah kalo soal buku, saya suka baca novel-novelnya AleaZalea. Cheesy tapi ga murahan. Iya, apalagi kalo happy ending. Duhhhh senangnya bikin berbunga-bunga deh. Call me norak or whatever, but those things made me happy. Really-really happpy.

Terus apa efeknya buat saya, selain bikin hati senang berbunga-bunga? Tentu saja bikin saya jadi makin kangen uppa dan pengen bermesraan *uhuyyyy* eh jangan langsung mikir yang negatif ya, bermesraan disini maksudnya ya sekedar berduaan dan cerita ngalor ngidul di tempat tidur (ya kalo lanjut ke yang lain sih, bukan salah eike ya) tapi ya gitu deh, jadi kangen gimana gitu. Hahahaha *gue geli deh ceritainnya* Tapi gini, maksudnya adalah, saya justru suka cerita yang romantis sekedar romantis karena tindakan dan perbuatan menyenangkan dari si tokoh utama terhadap pasangannya. Jadi kalau saya nonton film yang ada adegan hot-hot syurrrnya malah ga ada efek yang gimana gitu….*ga tau deh kalau nonton 50 shades of grey* So, bukan adegan syur di dalam cerita yang bikin saya jadi berbunga-bunga dan jadi kangen uppa, tapi justru cuma dari kalimat-kalimat yang terlontar dari si tokoh-tokoh utamanya.

Sampe sini, udah ada yang mau muntah belom? hahahaha, tapi uppa suka nih ngeliat saya kalo lagi kangen ama dia, soalnya kadangan saya suka sok cool alias korslet Β juga anaknya kan, hahahaha. Contoh film teranyar yang bikin saya jadi kangen setengah mampus ama uppa adalah “INSURGENT”. Padahal insurgent kan bukan film romantis yak…hihihi..berhubung saya suka banget ama Divergent dan dah nonton berkali-kali tapi belom bosen juga, saya nonton Insurgent minggu lalu ama sepupu saya. Kebetulan duo G hampir tiap hari dibawa terus ke mall dan ke tempat tukang jahit ama adek saya dan mamak ampe jam 8 malam, jadi mamanya ini free dulu deh. *hasekkkkk*

Pas nonton Insurgent ini, bagian favorit saya adalah ketika si Tobias (Four) dan Tris lagi diadili di Faksi Candor dan diberi serum untuk tes kejujuran. Pas ditanya kenapa si Tobias melakukan suatu hal, jawabannya adalah : Because I love her, I love Tris Prior! Duilehh mas! situ ga tau kan eikeh jadi meleleh dan kangen berats ama uppa! Β and yang menjadi permasalahannya adalah, uppa lagi tugas ke Singapore selama beberapa hari. HUHUHUHUHU!!!! *paittt banget kan cuma bisa meluk guling aja deh akoooooh* πŸ˜€

Tobias Eaton (Four) and Tris Prior! lapyuuu Four! love your tatto!

Tobias Eaton (Four) and Tris Prior! lapyuuu Four! love your tatto!

Kata-katanya kan simple padahal ya,tapi ya gitu deh bikin hati mlengossssss sampe nyes-nyesssss! HAHAHAHAH….yo opo toh bahasanya! Yah pokoknya yang gitu-gitu deh, sukanya. Kata-kata simple yang bikin meleleh. Emang akik mah gampang banget dibuat seneng deh. Untung aja ga married ama tukang gombal ya, kalo nggak dah abis kali gue digombalin..lol!!!

Moral of the story: Jangan kebanyakan nonton criminal minds, nonton film-film romantis yang ga menye-menye gini kadang-kadang perlu agar apa sodara-sodara? yak betul! agar soda-soda asmara tetap berbusa! HAHAHAHAHA *pinjem istilah mba de lagi deh* πŸ˜€

Yaudah deh, cuma mau cerita itu aja, pengen banget nonton Insurgent lagi nih tapi kalo bisa nontonnya bareng uppa ya selagi masih tayang di bioskop*uhuuuuuyyy*

38 thoughts on “Efek Baca Buku Dan Nonton Film Romantis #tsahhhhh :-)

  1. Aku ngga bisa Kak Jooo, kalok nonton yang romantis gitu syuka maluuuu.. Huahahah.. πŸ˜€ Cemeeen banget. Makanya kalok nonton di rumah Mbak Noni aku mintanya film yang banyak konfliknya. Wkwkwk.. πŸ˜›

  2. Betul Jo.. Soda2 asmara itu perlu bingit hahahaha

    Btw gw jd penasaran pengen nonton, secara blm nonton iniiiihhh *brb ajakin suami ke bioskop*

    • perlu banget ye. Nonton insurgent maksudnya ye? tapi divergent dah nonton kan?kalo belom…nonton divergentnya aja dulu si dvd biar lebih asik πŸ™‚ *asekkk ada yg mau naracap ke bioskop*

  3. Jooo, aku sukaaaak bangeeet film romantis tapi emang yg ‘membumi’ dikit ye bukan yg fairy tale slash sinetron orang kaya sama orang miskin ihik riwil sik sukanya kayak si you’ve got mail, before-before series gitu gitu pokoke yang love lifenya keseharian dan bisa diasosiasikan dengan diri sendiri dan orang lain. Dan emang gak banyak film yg begitu, yah hiks. Kalau buku, so far emang aku belum ketemu buku romantis ringan yang klik deh, atau emang selera bukuku lebih riwil hahahahaha

    • iya film2 romantis yang ringan itu aga jarang sekarang. bioskop di dominasi ama film action dan animasi. Novel romantis yang sesuai seleramu pasti agak susah karena kau kan ekspektasinya tinggi kalo buat novel ya kan? ngaku dehhh :))))

  4. hahaha sama lah kak jo aku juga suka bgt film2 romantis gitu, kadang2 kata2nya biasa aja tp malah berasa gimana gitu ya di kitanya hahaha *lebay*

  5. Sepertinya ada yang kangen berat nih dengan uppanya :hehe. Semoga uppanya cepat pulang ya Mbak, jadi nggak jauh-jauhan lagi :hehe.
    Btw, A Moment to Remember juga film romantis yang keren, Mbak. Sudah nontonkah? :)).

  6. Aslinya saya malah sering condong perhatiannya ke Tris. Kalimat-kalimatnya dia, selain yang pas romantis, banyak sekali yang buat saya mikir, Tris emang tokoh keras kepala tapi penuh inspirasi. πŸ™‚

  7. Jo gw kl abis nonton pelem2 romantis jadi langsung pengen romantis2an jugaaaaa… Hiiiii. Abis nonton romance tuh bikin hati jadi gimana gitu, tapi kl suami lagi kagak ada bikin gigit bantal ya πŸ˜€

  8. Divergent serries favorit aku bangeeeeeeet mbaaa.. Habis trilogi ini aku msh belum bs move on ke novel lainnya.. Pdh dah lama ya..

    Tobias four itu… Aaaaaaaaahh..

Leave a Reply

