Selera Uppa…

Pernah ga nitipin keperluan perempuan ke cowok? Saya pernah nitip beliin lipstik, lah puyeng dia males katanya nanya mbak-mbak SPG nya (lagian istrinya juga error, beli lipstik kok nitip suami)Nah pernah juga akik nitip beliin white musk body shop, bener sih belinya, eh yang tiap hari pake malah dia. Iki piye toh?

Adalah barang-barang yang saya minta dia beliin tapi berujung sayanya gak sreg dan dia bete dah capek2 pilih and beliin istrinya eh berakhir gak puas

Barang titipan yang baru aja uppa beli beberapa bulan lalu adalah ini:
image
Yang bikin magicnya adalah, saya cuma kasih tau size saya (6 or 37/38) jangan yang heelnya terlalu tinggi. Eh he sent me that pic. Dalam hati lumayan juga nih pilihan dan selera uppa. Dari semua barang titipan yang saya minta selama ini, kayaknya ini yang paling memuaskan hati. Hahahaha…nampaknya uppa sudah mulai memahami selera istrinya *biasanya mah ngaco mulu..*

Nah sekarang saya juga udah tau tipe kemeja kesukaan uppa. Biasanya dia suka protes ama tipe bahannya.. harus yang benar-benar adem, warna kalem dan motif mainstream (kotak2 or garis2) iyeee jangan yang ada motif bunga dikit ogah dia. Ada 3 kemeja dia ga mau pake karena ga menuhin syarat-syarat dia tadi itu. Kalo selera sepatu? Ahhh masih belum nalar saiyahhh! Sepatu cowo terlihat sama semua kan ya?…any male bloggers can explain it?

65 thoughts on “Selera Uppa…

  1. Sepatu cowo keliatan mirip tapi beda Kak, ada yang ujung lancip banget, agak bulet sama bulet banget. Lalu ada sol tinggi atau pendek, lalu ada juga tingginya dibawah mata kaki atau di atas mata kaki, lalu ada lagi motifnya depannya suka beda. Terus tinggal slep langsung masuk, pake tali atau pake apa sih itu namanya yang direkatin itu…Kira – kira itu aja perhatian aku hehe…

  2. Beda Jo. Kayak yang Puji bilang tuh.
    Ujung lancip is very BIG NO buat gw. Kalau bulet banget juga gak suka. Jd suka yang di tengah2nya

    Gak da motif. Kalau pakai gak bunyi alias bahan bawahnya jangan kayu. Gitu. Trs gak suka yang tali. Pengennya yang tinggal slip doang. Hahahaha.

    • Wah Yan, selera sepatu lu beda banget ama gw. Kalo Uppa tipe pria trendi (tapi konservatif) masa kini (yang gw lihat dari pilihan bajunya, sepatunya jangan yang ujungnya lancip. Tipe kayak sepatunya Ryan yang pas tuh Jo. Nah kalo dia mau sedikit bereskperimen ama kemejanya, yang ujungnya cenderung lancip mungkin cucok. Biasanya kalo tipe kantor kayak fi bank, cocoknya πŸ‘ž pantovel dengan sol kayu yang kalo dipake taktoktaktok karena itu somehow menurut office ethic lebih acceptable. Nah kalo yang less formal pake yang solnya karet lebih oke. Cuma ya semuanya balik lagi ke selera yabg make sih Jo. Gw sih suka yang taktektok dasar kayu dan ujung agak lancip. Polos tanpa ornamen tapi kulitnya ada aksesntuasi dikit. Model Andrew keren-keren kalo sepatu cowok. *bikin satu postingan sendiri gak kerasa.

  3. Haaa yaya selera sepatu Mas Ryan sama kayak suamiku, gak suka lancip tapi gak suka yg bulet juga. Dia bilangnya sih musti cocok ama bentuk kaki dan postur secara keseluruhan. Yang rada susah biasanya milihin polo shirt, aku suka yg warnanya macem-macem, tapi dia sukanya yg gelap dan kisaran item, abu, navy, yg terang paling putih. Padahal warna tosca juga lucu kaaan? haha

    • Aku belum mudeng nad selera si uppa ini. Aku temenin beli spatu ditanya bagus ga? Semua kubilang bagus..hehe. suamimu ga suka gegayaan berarti nad. Gpp baguslahhh * posesip* ;)))

  4. Jo penasaran kalo sepatu high heels kayak difoto gitu (bukan high heels juga kan ya soalnya itu kan semua bagian sepatunya tinggi, maksudnya bukan cuma hak gitu doang di belakangnya, apa sih istilahnya? Bingung sendiri jadinya aku, haha :D), itu dipakenya susah nggak sih buat jalan? Hahahaha πŸ˜†

  5. Aku dong sering nitip suamiku beli2 dari pembalut, cabe, tahu, tempe, tepung buat kue, sampai laos dan kunyit pun dia pernah. Biar dia juga tahu bumbu2 dapur 😁. Suamiku kebanyakan sepatunya sport. Sepatu kantornya ada yang lancip ujungnya, ada yang tumpul. Warnanya coklat tua dan item. Bawahnya ga berbunyi.

  6. Sepatu cowo banyak modelnya Jo, ada loafers, sneakers, boots, brogue, mocassin dsb…dsb…Mungkin suamiku termasuk pengecualian ya karena dia Metro man & suka fashion πŸ™‚ Dia sering beli baju/kosmetik/parfum untuk aku dan pilihannya ok ha…ha…

    • Kalo loafers and sneakers aku tau mba nah klo sepatu yang model2 pantofel itu modelnya mirip2 jadi aku bingung. Hehe…

      Huaaaa asik banget bisa dititipin kosmetik segala!

      • Yang pantofel itu smart shoes, biasanya dari kulit kan? Yang ujungnya lancip Derby shoes, dengan atau tanpa tali. Kalo Brogue itu sepatu kulit pantofel dengan atau tanpa tali dan kulitnya ada perforasi (bolong2 didepan). Terus ada juga Chelsea boots (ankle boots), military boots & walking boots. Banyak kok namanya.

        Itu ngga pake dititip, suamiku kalo lihat ada yang bagus, terus dia bilang ke aku atau kadang beli aja gitu πŸ˜‰

  7. Bagi saya sih semua sepatu juga akan berujung sama saja, Mbak… soalnya ukuran kaki saya termasuk yang agak “susah” dicari, jadi saya kalau memilih sepatu tidak cerewet model, yang penting muat di kaki saya, muat di kantong juga (haha), ya jalan :hehe.
    Wihi, what a wedges.

  8. Hihi, manteb dah bisa nitip sepatu ama misua. Emang harus belajar selera pasangan kayanya ya Jo. Gw jg masih suka blank klo nemenin misua belanja fashion gini, atau dia suka gak sreg kalo gw belanja highheel, maunya gw pk sneakers aja termasuk buat ngantor.😁

  9. Hahahah untung saya gak bacanya Opa ya. Saya gak pernah nitip suami apa2 kecuali makanan. Soalnya kalo makanan kan jelas gak bisa salah, tapi kalau barang fashion…hmmm… mending suruh dia cari baju buat anak deh, udah pinter πŸ™‚

    • Hi leony tq for dropping by

      Hehe iya memang…ga bisa diandelin tp ini acara titip menitip mksudnya skalian oleh2 pas si uppa lg tugas luar kota or pergi kmna gt ( yes oppa like in korean movie critanya..ngokkk hahaha)
      Nah baju anak juga kacau seleranya dehhhh ;)))

  10. waduh kalo saya mending jangan nitip suami,bisa2 bubar jalan antara modelnya yg gak sesuai delera atau ukurannya yg kegedean (sering kejadian) lebih baik beli sendiri, giliran saya yg beliin buat dia eh kok malah pas di badan dia semua πŸ™‚

    • Huahaha asik bener suaminya seneng pilihan kita. Tapi ga seru ya ga bisa nitip keperluan kita..kan lumayan gratis. Modus nitip ini sbnernya mau gratisan dr suami adhya ..lol

  11. Wah gw kalo beli baju ama sepatu jarang nitip nitip. Mesti liat dan nyoba sendiri. Kecuali kalo kayak kemeja kerja yg udh tau persis merk nya apa, model nya apa, size nya apa. Hehe

  12. Aku biasa mbeliin suami Jo, kaos, kemeja, sepatu, sendal, perfume gitu.. *ini estriii apa personal shopper sihhhhh haaahh haahh*, nah tapi dese gak bs tuh kalo dititipin sendal.. bakalan zonk yg ada modelnya, itu wedgesnya kece lho Jo! β™‘β™‘β™‘

  13. Kalau mau beli sesuatu buat cowo, saya lebih suka kasih lihat foto barangnya dulu ke orangnya sebelum saya beli, soalnya saya tipikal orang yang sukanya beliin barang tapi ga useless Mba. Lumayan sakit hati kalau beliin tapi cuma jadi pajangan, hahaha..
    Tapi katanya orang-orang tua, cowo yang dekat dengan nyokapnya biasanya punya selera bagus soal barang-barangnya wanita πŸ˜€

  14. kalau aku masih bisa beliin untuk si mas, selera dia emang gampang2 susah awalnya pernah beliin kemeja2 gak mau dipake tp sekarang udah terlatih deh aku udah nemu pasnya hihihi. nah kalau aku nih yang gabs nitip2 ke mas pasti bakal salah hahahaaha mending disuruh beli sendiri aja kata dia XD

  15. Kalo buat suamiku, kalo kemeja kerja aku bisa da beliin. Tapi kalo kayak kaos, kemeja buat dia jalan, celana, sandal, sama sepatu..duh, mending dia beli sendiri deh. Dia lebih rewel kalo belanja kayak gituan dibanding aku mah πŸ˜€

    Tapi aku juga gak pernah sih nitip dia beli baju ato sepatu. Kalo tas sih masih gak apa lah πŸ˜€

  16. aku pernah minta tolong abangku beliin tissue wajah. mau tau dia beliin apa ?!?!?!?! tissue makan !!!!! napkin !!!! pas aku bilang, ” lha, lu kok beli tissue makan sih ?! “, dia bales nyolot, ” ahh, gw gak tau tissue wajah yg mane ! ada tissue, ya gue ambil ! ” . jiaaaaahhhh, lu kira muka gue piring !! wkwkwkwk … habis itu kapok titip keperluan cewek ke cowok. maap dagh !! tobat !!

  17. gw sm pak suami mah fifity-fifty sih Jo, alias kadang ad yg cucok kadang ada yg cuma sekali pake doang biar menghormati yg udah beliin hihihihi.

  18. Kalok si Febri payah kali kalok dibeliin, Kak.. Semua-semua salah. Ini ngga mau, itu ngga mau. Tahapa maunya. -_- *mulai emosi* Eh tapi dia ngerti loh selera aku. Huahahahaaa.. Keknya ketauan siapa yang paling perhatian πŸ˜›

    Btw, wedgesnya bagus, Kak πŸ˜€

  19. gw sering banget Jo secara suka males ke centrum, biasanya sih gw google dulu di toko online nya terus capture foto nya kasih ke hubby suruh beliin :))

    yang jayus sih waktu dia ke KL sendirian, gw suruh dia beliin sandal apa aja lah di Vincci, eh dia lupa kalau merek nya Vincci, inget nya Ci Ci nya doang, balik pulang malah bawanya Gucci ha ha ha sambil ngomel2 kenapa mahal amat sik sandal doang wuahaha

  20. Mba fe…sama aku pun suka nitip krna males ke mall daerah sudirman or kuningan sana. Tp klo spatu ini jg pas dia lg ke sing wktu itu. Hihi.

    Huahaha Vincci ama Gucci yaaa bokkk! Jauh benerrrrr :)))

Leave a Reply

