52

DVD Marathon : Dari Yang Mumet-Seru-Lucu-Sok 3rotis

Berhubung kegiatan akhir-akhir ini hanya tidur dan makan jadi saya banyak baca buku, BW, dan belakangan nonton dvd. Eh iya kabar tanganku udah ada kemajuan tapi masih belum lepas perban tapi dah bisa aktivitas sih walaupun masih belajar menekuk. Ya ampun sakit ruwarrr biasa loh bok belajar nekuk karena kan ototnya kaku ya sebulan ga digerakkin. Tapi sudah bisa ngetik pake 2 tangan dan saya harus terus berlatih menggerakkan otot2 yang kaku. Doakan semoga cepat pulih ya temans..akan 1 bulan lagi biar bisa benar2 balik normal kayak dulu.

Nah berikut film-film yang akhirnya saya tonton dan sedikit komentar saya mengenai filmnya .

1) 50 Shades Of Grey
Ini film kok mbosenin banget ya, trus akhir-akhir ini saya lagi eneg ama tipe cerita yang cowoknya ganteng,kaya dan baik! Or cewenya yang cantik dan pintar. Maklum ya efek abis baca Eleanor and Park jadi merasa itu semua terlalu menjual mimpi. Cuman sih saya penasaran gimana ending kisah si Christian and Anna dan akhirnya googling and baca review-review yang bertipe spoiler. Nemu juga blognya seseorang yang merangkum semua ceritanya dari buku pertama sampe ke 3 endingnya. So, udah ga penasaran lagi donk *hihihi curang yak*. Maleslah beli novelnya, dah ngebosenin eh mahal pulak. Btw ngeri aku rek liat nges3x pake dicambuk-cambuk gitu. Errrr… Hororrrrr ahhh!!! Dan…oh ya saya setuju ama pendapat beberapa blogger kalo pemeran Christian (Dakota Jhonson bukan sih?) Itu aktingnya kaku banget. Ho’oh! Ga demen. Masih gantengan Theo James kan ya? *hahaaaha dikeplak! Theo James maning*

2) Big Hero 6
Huaaaaa seru!!! nonton di rumah bareng duo G dan mereka enjoy banget. Udah bisa ditebaklah ya siapa yang paling girang. Ya endul donk, siapa lagi. Trus pasti dah tau juga kan tokoh yang paling favorit, si baymax tentunya. Gemesin and huggable banget emang kamu Baymax!. Ampe saya dan uppa iseng panggil ndul jadi baymax. Trus endul pura-pura kempes.*jatohin badan..terlalu menghayati peran kamu nak*lol.. Dasar endul!

3)Fast And Furios 7
Gak jodoh nonton di bioskop hukkkss hukssss! Ya cuma mau bilang filmnya seru tapi lebayatun to the max. Tapi ya emang FF ini kan ya gitu toh. Sedih juga ya No more Paul Walker. Padahal dulu inget banget nonton FF1 gara-gara liat Si Paul yang jaman itu kayaknya keceeee bener!

4) Interstellar
Suka banget ama hal-hal yang berhubungan sama Outer space. Memikirkan Milky way as our galaxy trus keberadaan planet-planet lain itu bikin saya selalu berfikir betapa “Gilaknya” Tuhan sang pencipta alam semesta. Kebetulan term ini di sekolah saya tema pelajarannya tentang outer space dan ini tema favorit saya selalu. Film ini menceritakan tentang planet bumi yang udah rusak dan ga layak lagi untuk menjadi tempat tinggal lalu para ilmuwan Nasa berangkat ke luar angkasa untuk mencari beberapa planet yang menurut mereka punya possibilities menjadi planet kita. Mau transmiplanet gitu ceritanya (eh apa ya istilahnya kalo pindah planet?). Nah bagian ini saya gak setuju lah ya, karena kalau menurut ajaran agama saya ini kan bukan begitu. Tapi namanya juga film, saya tetap enjoy kok walaupun agak ga mudeng di bagian endingnya tentang si hukum gravitasi itu. Ada yang dah nonton ini ga? Mohon pencerahannya cikgu! 🙂

5) Gone Girl
Satu kata deh buat film ini: CRAZY!
Gimana ga gilak coba kalo kita dibawa pusing sebenernya dimana si Amy Dunne yang tiba-tiba menghilang dari rumahnya tepat di hari anniversary yang ke 5 dengan Nick Dunne suaminya. Ini film psychology thriller dan buat saya merasa seru aja karena kita mesti mikir tapi ga ampe stress juga sih. Ohya film Gone Girl ini diperankan oleh si kasep Ben Affleck, dan Rosamund Pike. Menurut saya highlight dari film ini adalah permainan akting yang super keren banget dari Rosamund Pike. Bravooooo! No wonder dia masuk nominasi best actreess di ajang piala Oscar kemaren. Buat yang suka tipe film psychology thriller sih mesti nonton ini. Beneran diluar imajinasi saya. Terus at the end of the movie saya ngomong “anjritttt, ada ya manusia kayak gitu?” Ahhh two thumbs up! And oh Rosamund Pike you crazy!! LOVE YA!
image

And I will watch another good movies! *nungguin bocils modom dulu tentunya*

Catch you later fellas! Have a good day

Xoxo
JOEYZ