DVD Marathon : Dari Yang Mumet-Seru-Lucu-Sok 3rotis

Berhubung kegiatan akhir-akhir ini hanya tidur dan makan jadi saya banyak baca buku, BW, dan belakangan nonton dvd. Eh iya kabar tanganku udah ada kemajuan tapi masih belum lepas perban tapi dah bisa aktivitas sih walaupun masih belajar menekuk. Ya ampun sakit ruwarrr biasa loh bok belajar nekuk karena kan ototnya kaku ya sebulan ga digerakkin. Tapi sudah bisa ngetik pake 2 tangan dan saya harus terus berlatih menggerakkan otot2 yang kaku. Doakan semoga cepat pulih ya temans..akan 1 bulan lagi biar bisa benar2 balik normal kayak dulu.

Nah berikut film-film yang akhirnya saya tonton dan sedikit komentar saya mengenai filmnya .

1) 50 Shades Of Grey
Ini film kok mbosenin banget ya, trus akhir-akhir ini saya lagi eneg ama tipe cerita yang cowoknya ganteng,kaya dan baik! Or cewenya yang cantik dan pintar. Maklum ya efek abis baca Eleanor and Park jadi merasa itu semua terlalu menjual mimpi. Cuman sih saya penasaran gimana ending kisah si Christian and Anna dan akhirnya googling and baca review-review yang bertipe spoiler. Nemu juga blognya seseorang yang merangkum semua ceritanya dari buku pertama sampe ke 3 endingnya. So, udah ga penasaran lagi donk *hihihi curang yak*. Maleslah beli novelnya, dah ngebosenin eh mahal pulak. Btw ngeri aku rek liat nges3x pake dicambuk-cambuk gitu. Errrr… Hororrrrr ahhh!!! Dan…oh ya saya setuju ama pendapat beberapa blogger kalo pemeran Christian (Dakota Jhonson bukan sih?) Itu aktingnya kaku banget. Ho’oh! Ga demen. Masih gantengan Theo James kan ya? *hahaaaha dikeplak! Theo James maning*

2) Big Hero 6
Huaaaaa seru!!! nonton di rumah bareng duo G dan mereka enjoy banget. Udah bisa ditebaklah ya siapa yang paling girang. Ya endul donk, siapa lagi. Trus pasti dah tau juga kan tokoh yang paling favorit, si baymax tentunya. Gemesin and huggable banget emang kamu Baymax!. Ampe saya dan uppa iseng panggil ndul jadi baymax. Trus endul pura-pura kempes.*jatohin badan..terlalu menghayati peran kamu nak*lol.. Dasar endul!

3)Fast And Furios 7
Gak jodoh nonton di bioskop hukkkss hukssss! Ya cuma mau bilang filmnya seru tapi lebayatun to the max. Tapi ya emang FF ini kan ya gitu toh. Sedih juga ya No more Paul Walker. Padahal dulu inget banget nonton FF1 gara-gara liat Si Paul yang jaman itu kayaknya keceeee bener!

4) Interstellar
Suka banget ama hal-hal yang berhubungan sama Outer space. Memikirkan Milky way as our galaxy trus keberadaan planet-planet lain itu bikin saya selalu berfikir betapa “Gilaknya” Tuhan sang pencipta alam semesta. Kebetulan term ini di sekolah saya tema pelajarannya tentang outer space dan ini tema favorit saya selalu. Film ini menceritakan tentang planet bumi yang udah rusak dan ga layak lagi untuk menjadi tempat tinggal lalu para ilmuwan Nasa berangkat ke luar angkasa untuk mencari beberapa planet yang menurut mereka punya possibilities menjadi planet kita. Mau transmiplanet gitu ceritanya (eh apa ya istilahnya kalo pindah planet?). Nah bagian ini saya gak setuju lah ya, karena kalau menurut ajaran agama saya ini kan bukan begitu. Tapi namanya juga film, saya tetap enjoy kok walaupun agak ga mudeng di bagian endingnya tentang si hukum gravitasi itu. Ada yang dah nonton ini ga? Mohon pencerahannya cikgu! πŸ™‚

5) Gone Girl
Satu kata deh buat film ini: CRAZY!
Gimana ga gilak coba kalo kita dibawa pusing sebenernya dimana si Amy Dunne yang tiba-tiba menghilang dari rumahnya tepat di hari anniversary yang ke 5 dengan Nick Dunne suaminya. Ini film psychology thriller dan buat saya merasa seru aja karena kita mesti mikir tapi ga ampe stress juga sih. Ohya film Gone Girl ini diperankan oleh si kasep Ben Affleck, dan Rosamund Pike. Menurut saya highlight dari film ini adalah permainan akting yang super keren banget dari Rosamund Pike. Bravooooo! No wonder dia masuk nominasi best actreess di ajang piala Oscar kemaren. Buat yang suka tipe film psychology thriller sih mesti nonton ini. Beneran diluar imajinasi saya. Terus at the end of the movie saya ngomong “anjritttt, ada ya manusia kayak gitu?” Ahhh two thumbs up! And oh Rosamund Pike you crazy!! LOVE YA!
image

And I will watch another good movies! *nungguin bocils modom dulu tentunya*

Catch you later fellas! Have a good day

Xoxo
JOEYZ

52 thoughts on “DVD Marathon : Dari Yang Mumet-Seru-Lucu-Sok 3rotis

  1. Interstellar itu kan ternyata muter muter doang ceritanya Jo. Yang ngirim kode ke si bapaknya ya dia sendiri karena masuk ke dimensi ruang waktu buatan alien dan dia kejebak selama puluhan tahun. Eh untungnya anaknya bisa baca kode itu dan diapply ke roketnya yang lg dibikin padahal profesornya dia nyerah. Akhirnya orang di bumi berhasil boyongan. Nah si bapaknya akhirnya nyampe di planet boyongannya bertahun-tahun setelahnya. Anaknya sudah beranak cucu sementara dia masih muda. Teori relativitas gitu yg jalan. Gone Girl belom nonton padahal dah ada. Trus 50 shades gak tertarik. Kalo baymax dan ratusan kali nonton gw. Hahaha. *lebhey

    • Ahhhh dani…makasih buat pencerahannya. Serius deh guwe beneran tercerahkan oleh penjelasan lu ini. Gue bingung krna si bapaknya kan masih ada ama anaknya waktu anakbya berusaha memecahkan kode2 itu. The rest guw paham. Tq ya dan. Gue suka film ini

  2. Waktu itu mau nonton Gone Girl, tapi karena situasinya malem jadinya ga jadi karena atuutt hahaha Tapi emang kayaknya seru banget, siap nonton ah tapi siang2 πŸ˜›
    Ya ampun ndull, purapura kempes πŸ˜€

    • Nad filmnya asli gak nakutin kok. Ga serem gitu..cuma permainan peran yg keren aja. Malam gak ngaruh sih. Nonton bareng suami tp. Soalnya kan ttg hubungan suami istri gt.
      Iya ndul kan iseng anaknya…ampe skrng ga mau di panggil ndul, katamya nama dia skrng Baymax.hehe

      • Iya cuma takut tegangnya kebawa-bawa mau tidur hahaha okey deh kalo gt fine ya ditonton malem pun πŸ™‚
        Okey dede baymax! hati-hati deket-deket jarum wkwkw

  3. Jooo semoga cepet sembuh ya.

    Aku udh nonton semua filmnya hehehe. Setuju, mending Theo James. Kyaaaa :p

    Trus Gone Girl emang gila bgtt aku sempet kepikiran takut nikah hahahaha gara2 ntn itu. Trus aku nangis lho nonton si Baymax hehehe…

    • Thank you Christa.
      Iya kan ya Theo James tuh ampun dehhhh gantengnya enak diliat. Kalo si dakota kok ya aneh sih ekspresi mukanya.

      Hahaha kalo aku langsung mikir. Duh kira2 pasanganku punya pikiran aneh2 gt gak ya? Hiii serem ya. Tp jangan takur nikah ah chris apalagi yg baru ketemuan sang pacar.

      Baymax itu baik dan huggable

  4. Udah nonton smuanyaa.. Tp yg paling suka tetep FF7 hehehe.. Bagossss..

    Btw syukurlah Jo tangan mu udah membaik yah πŸ™‚

  5. aku nonton interstellar di bioskop, sampe ngantuk2 gitu mbak :))
    jadi penasaran sama Gone Girl. okesip, masukin ke list film yg harus didonlot sama suami πŸ˜€

    get well soon tangannya mbakk πŸ™‚

  6. mau nonton gone girl, tapi nunggu suami pulang mbak. biar ada yang meluk2 kalo pas jejeritan. ehehehe, moduuuus πŸ˜€ πŸ˜€

    • Ga pake jerit2 kok san. Asli ini mah film santai2. Cuma permainan pikiran aja. Nothing so pyshcally action gt kok.tapi ya emang seru ntn bedua hubby sih. Krna ttg hub suami istri

  7. Sebagai penggemar film bergenre bunuh2an, Gone Girl langsung kutonton bareng suami. Dan disepanjang film aku selalu ngeledekin “kita belum ada setahun lho nikah. Hati-hati ntar kalo sudah memasuki tahun ketiga” haha dan suami bales ngeledekin. Permainan wataknya keren. Tapi untuk sadis2annya levelnya kurang menurutku haha *ada bakat Psychopathy kayaknya aku πŸ˜†πŸ˜†

    • Hahaha bener ya den…gimana kalo di anniv ke 5 kejadian begitu hahahaa *eh aku thn lalu anniv ke 5 bok* iya justru aku suka ga terlalu banyak darah2 tp permainan watak yg execellent!

  8. Aku penasaran sama Interstellar Jo. Di pesawat kemarin ada tapi kok filmnya 3 jam lebih, padahal penerbangan malam. Jadilah aku tidur aja, haha πŸ˜†

  9. Nonton Interstellar di akhir2 nya pasti ngomong “Oh yg tadi tuh bapaknyaaaaa” hahahaa..
    kalo 50 Shades Of Grey nggak berani nnton *pastidigeplakmama tapi udah tau sinopsis nya sih Mba hehee..
    FF7 paling favorite, keluar dari bioskop mata sembab trus langsung nyari dvd nya hahaha
    Gone Girl blm nnton *cusscariDVDnya

  10. Belum pernah nonton… semuanya :haha. Sudah jarang nonton film sih ya, tapi memang film-film ini ngehits banget ya Mbak. Gone Girl sepertinya menarik, saya suka dengan psychological thriller sih :hehe.
    Btw, modom itu apaan, Mbak?

      • Wuhu. Oke oke :)).
        Oooh bahasa Batak… hm, ada miripnya juga dengan bahasa Bali, soalnya ternyata artinya sama :hehe.

  11. Yang belum aku tonton dengan serius kayaknya cuma Gone Girl..baru disekip-sekip karena denger-denger sadis. Tapi penasaran karena filmnya sungguh psikologis πŸ˜€
    FSoG akupun mengatuk mbak Jo nontonnya, manalah si cewe nampak ga berdaya gitu -_-“.
    Big heroes 6 bener-bener keren banget!! menurut aku dan temen-temenku, film ini bagus banget untuk ngajarin anak soal afeksi (rasa sayang). Keliatankan gimana Baymax ngajarin rasa sayang ke Hiro. FF7: paling mengharuskan adegan terakhir, kalau saat actionnya sih lebay banget dan herannya ga ada baret-baret loh pemain-pemainnya *ajaib*.

    • Nonton gone girl deh ra. Ga sadis yg gimana gt kok. Darah2nya kurang ktna lebih main ke pikiran ya jd menarik buatku. Dan aktingnya si Rosamund Pike itu kece abis.

      Iya bagus ya big hero 6. Keren ide critanya.

      FF7 itu paling lebaynyay ra, pas si Hob di RS kan lagi di gips tuh tangan dan kakinya eh bisa2nya dia ngelepas gipsnya. Sakit banget itu dan aku lg ngerasain itu kan

      • Aku coba nonton Gone Girl kalau gitu mbak Jo.
        Kalau ga demi Paul Walker kayaknya aku ga akan nonton ff mbak

  12. Salam kenal Jo. Aku belon nonton 50 shade dan interstelar. Tapi punya ebook bhs ind nya 50 shade. Belon dibaca sih. Cuman disimpan di tab aja 😁😁kalo mau. Ntar aku kirim deh ebook 50 shades nya😁😁

    • Hi salam kenal mba…(aku panggilnya apa?) Bu dok lah yaaa..td sempat berkunjung ke blognya. Wah boleh mba mau donk ebooknya 50shadesofgrey. Emailku joicelimbong(at)gmail(dot)com

      Thank you berat mba

      • Udah aku email. Aku sendiri belon baca. Jd belon jelas terjemahannya bener or cuman google translate. 😁😊😁File bentuknya epub. Aku biasa baca make bookdroid. Gone girl aku juga punya ebook terjemahannya. Cuman ndak bisa di share. Krn beli di gramediana. Selamat membaca.

  13. Kak Jooo.. Tangannya kenapa? 😦 Semoga cepat sembuh dan pulih yaaa.. :’

    Aku nonton Fast and Furious 7 malah sedih dongs, apalagi di adegan terakhirnya ada flashback si Paul Walker dari zaman FF1 sampek terakhir.. Huhuhu..

    Yang Gone Girl belom nonton euy.. Besok belik dvdnya ah πŸ˜€

  14. Gone girl keren ya Jo.. Ampe skrg kalau aku lagi bete2 ma Chicco suka aku bilang kedia ” kamu macam2, I’ll be turn like emily in gone girl ya pa ” dan dia langsung menciuttt ahahaha

    Intinya kan si emily itu kaya sakit hati aja karena dah banyak berkorban duot dan perasaan trus mergokin suaminya selingkuh tapi mikirnya bisa ampe sejauh itu ya buat balas dendam ;p

  15. Pingback: Life Experience: “Mba, ada film Gone Girl?” | deborachaterins

Leave a Reply

