61

Nonton Konser Dan WishList

Hari Jumat kemaren pada asik banget yah orang-orang bernostalgia nyanyi-nyanyi bareng boijon (Boyzone kalo bahasa kerennya). Seumur-umur saya baru sekali nonton konser beneran dan itu konser dari band favorit sepanjang masa. Ga usah dijelasin lagi kan nama bandnya…hehe.

Can you spot Nina? I took this pic with my pocket camera (tribune 1)

Can you spot Nina? I took this pic with my pocket camera (tribune 1)

Walaupun dulu itu saya ga suka sama boyband tapi tetep lah hafal lagu-lagunya. Tapi ga pengen sih kumpulin pin-up dari majalah or bikin kliping di folder or diary gitu *lirik si Jessie yang tergila2 CODE RED*. Agak iri liat mereka yang pada nonton Boyzone kemaren malam, karena saya ngefans ama Ronan Keatingnya sih. Kalau Ronan ada konser tunggal akik maulah datang.Mau denger dia nyanyiin lagu “This I Promise You” yang syahdu banget itu. Nah ngomong-ngomong tentang keinginan nonton konser, berikut ini adalah wishlist konser yang saya pengen banget tonton kalau mereka datang ke Jakarta. Ok check it out!

1) No Doubt : of courselah, ini band ke 2 favorit saya setelah The Cardigans. Kalau misalnya No doubt ga bisa, cuma Gwennya tok, pun saya tetap pasti akan nonton.

2) Bon Jovi: Bakal bela-belain banget nonton deh kalo yang ini, ga mungkin kelewat. Dulu pas kelas 2 SMP Bon Jovi pernah datang dan ingat harga tiketnya 45rb dan beberapa teman saya yang cowo-cowo pada nonton dan inget banget itu mereka rela ga jajan mie ayam selama sebulan demi nabung beli tiket bon jovi yang waktu itu diadain di Ancol.

3) Dido: She’s my idol! laffffff bangetlahhh!

4) Cold Play: ngefans banget sama band ini……walaupun saya ga terlalu menggilai tapi saya penikmat lagu-lagu mereka dari jaman baheula. Pernah punya kasetnya double karena adek saya dan teman saya ngasih kado ultah yang sama.

5) The Corrs: menurut saya ini band fenomenal, ga tau kabar mereka sekarang tapi yang pasti kalau mereka datang saya bakal ngajakin bapak saya yang juga ngefans banget! *bapak2gahul* 🙂

Sebenernya pengen banget nonton konser-konser lain macam Maroon5, Joss Stone, Spice Girls(reunion), Bryan Adams, Jewel, Destinys Child dan yang lain-lain karena pada dasarnya nonton konser itu sangat menyenangkan (kecuali beli tiketnya yang mihil), tapi kan ga mungkin semua konser mau kita datengin, that’s why saya punya 5 wishlist konser aja kok! kamu pengen banget dateng ke konser siapa?