Nonton Konser Dan WishList

Hari Jumat kemaren pada asik banget yah orang-orang bernostalgia nyanyi-nyanyi bareng boijon (Boyzone kalo bahasa kerennya). Seumur-umur saya baru sekali nonton konser beneran dan itu konser dari band favorit sepanjang masa. Ga usah dijelasin lagi kan nama bandnya…hehe.

Can you spot Nina? I took this pic with my pocket camera (tribune 1)

Can you spot Nina? I took this pic with my pocket camera (tribune 1)

Walaupun dulu itu saya ga suka sama boyband tapi tetep lah hafal lagu-lagunya. Tapi ga pengen sih kumpulin pin-up dari majalah or bikin kliping di folder or diary gitu *lirik si Jessie yang tergila2 CODE RED*. Agak iri liat mereka yang pada nonton Boyzone kemaren malam, karena saya ngefans ama Ronan Keatingnya sih. Kalau Ronan ada konser tunggal akik maulah datang.Mau denger dia nyanyiin lagu “This I Promise You” yang syahdu banget itu. Nah ngomong-ngomong tentang keinginan nonton konser, berikut ini adalah wishlist konser yang saya pengen banget tonton kalau mereka datang ke Jakarta. Ok check it out!

1) No Doubt : of courselah, ini band ke 2 favorit saya setelah The Cardigans. Kalau misalnya No doubt ga bisa, cuma Gwennya tok, pun saya tetap pasti akan nonton.

2) Bon Jovi: Bakal bela-belain banget nonton deh kalo yang ini, ga mungkin kelewat. Dulu pas kelas 2 SMP Bon Jovi pernah datang dan ingat harga tiketnya 45rb dan beberapa teman saya yang cowo-cowo pada nonton dan inget banget itu mereka rela ga jajan mie ayam selama sebulan demi nabung beli tiket bon jovi yang waktu itu diadain di Ancol.

3) Dido: She’s my idol! laffffff bangetlahhh!

4) Cold Play: ngefans banget sama band ini……walaupun saya ga terlalu menggilai tapi saya penikmat lagu-lagu mereka dari jaman baheula. Pernah punya kasetnya double karena adek saya dan teman saya ngasih kado ultah yang sama.

5) The Corrs: menurut saya ini band fenomenal, ga tau kabar mereka sekarang tapi yang pasti kalau mereka datang saya bakal ngajakin bapak saya yang juga ngefans banget! *bapak2gahul* πŸ™‚

Sebenernya pengen banget nonton konser-konser lain macam Maroon5, Joss Stone, Spice Girls(reunion), Bryan Adams, Jewel, Destinys Child dan yang lain-lain karena pada dasarnya nonton konser itu sangat menyenangkan (kecuali beli tiketnya yang mihil), tapi kan ga mungkin semua konser mau kita datengin, that’s why saya punya 5 wishlist konser aja kok! kamu pengen banget dateng ke konser siapa?

61 thoughts on “Nonton Konser Dan WishList

  1. Sebelumnya belum pernah datang ke konser mana pun, sih… paling-paling saya datang kalau ada event-nya, semacam Java Jazz kemarin :hehe.
    Eh Mbak, bukannya Maroon 5 mau konser juga yah? Tidak datang?

    • Samaaaaa ya ampun Arman toss aku punya cd barbra yang live performance time itu yg ada father time dan perayaan dia sekaligus huaaa keren amat tapi aku emang fans dari sejak nonton the way we were sih *sama jadulnya* itu yg pas denger lagumu kebayang nuansa pas film ini paling akhirnya itu Man syahdu syahdu gitu

  2. Jooooo kalo maroon 5 aku napsir bangetlah dua kali berusaha cari tiket duli keabisan (sold out cepet bgt kan dieee) , sebenernya kmrn pengen banget buble tapi pas duit gak memungkinkan cuy. Idolaku jaman dulu roxette udah tercapai nonton konsernya, nah Tommy Page pengen dan kepikiran beli tiket yg murce tapi aku pas ada jadwal dinas ya udahlah gak maksa amat. Sama konser hillsong deh hahahhaha

    • Maroon 5 mau datang loh mak. Yuklah kita datang biar bisa nyanyik2 sugar. Dan aku berharap di nyanyiin lost stars…duhh ampun deh kebayang serunya. Iya cepet bangt sold outnya..bilang2 ya kalo mau beli tiket. Beugh roxette jadul imittttt tuh.

  3. Kalo dulu pengen banget nonton konsernya Westlife tapi ga pernah ada satupun yang kesampean. Kalo sekarang pengen banget Jessie J… Tapi biasanya liat harganya, niat ku langsung luntur hwehwehwehwe

  4. hahaha dulu aku kurang suka nonton konser, eh semenjak sama mas jadi anak konser banget lah hahaha coldplay kak jo bener2 masih nungguin banget deh aku, kalau mereka dateng udahlah apapun yg terjadi mesti nonton pokoknya πŸ˜„

  5. Joo.. Aku terakhir nonton konser Maroon 5 2 kali pas masih kerja di Jakarta. Saking kena pelet sama Mas Adam sampai belain selalu nonton 2 kali mereka kesini haha. Pas di Belanda pun mereka akan konser bulan juni aku pengen nonton lagi tapi tiket sudah habis 😦

    Akupuuunn pengen banget nonton konser Bon Jovi. Duuhh impian banget itu. Setelahnya Coldplay, ah ini juga wajib nonton karena aku penggemarnya. Selain itu Celine Dion, Simply Red, sama Alicia Keys. Itu dulu deh πŸ˜€ oh satu lagi, Backstreet Boys haha

      • Dibeliin sama agency kantor. Jadi dia dapatnya lebih cepet. Aslinya aku juga biasa2 aja sama Maroon 5. Tapi entah kenapa kalo konser rasanya pengen lihat terus. Terbawa arus haha

      • Huaaaa asik banget dibeliin ama agency. Itulah yg aku takutkan kalo aku nonton maroon5 langsung bisa2 makin tergila2 ama kang mas adam dan alamat ga move on tuh..hehe

  6. Terakhir nonton konser idola kemarin BEkstrit boys thn 2009 ama NKOTBSB hahahaha..

    Mba bon jovi kalo gak salah september inu konser dsini drh. Ih sukak jugaaa ama bon jovi..

    Kmren agak nyesel jg gak nonton boyzone..

  7. coldplay sama the Corrs juga wishlist konserku mbak Jo….
    sempet kemaren2 pengen nonton konser maroon5 di Indonesia, tapi kok yah pas hari ultah papa dan malam takbiran Idul Adha, bubar langsung keinginan nonton maroon5

  8. The Corrs udah bubar Joyce, sebagian berkeluarga kalau aku ga salah. Aku terakhir nonton konser beberapa tahun lalu, sampai ga inget konsernya Jlo apa Kla Project.

    Anyway, aku pengen nonton Ed Sheeran, kemaren sudah mantengin tiket Online (mereka mau main di Dublin), dalam sekejap tiketnya abis 😦

    • Walah…dah bubar toh, sayang banget ya. Setidaknya ada konser reunion gt kek ya.

      Btw, buku dah lama sampe tje, dan waktu itu langsung kukabari leeat thread komen di blog ku. Thank you ya πŸ™‚

  9. coldplay aku juga mauuuuuu.. Suami apalagi dia fans garis keras coldplay. BonJovi juga mau nonton kalo dateng.
    Tambahan kita kayaknya selain coldpay : radiohead (laki akuh), NKOTB (akuh bwahaha).

    • Wahhh ga kebayang itu kalo coldplay main di jkt…tiketnya ludes dalam sejam kayaknya ya..katanya bon jovi mau dtng thn ini…tp belum jelas beritanya

  10. wishlist ya ? uhmmmm aku
    1. coldplay
    2. madonna
    3. michael jackson (mana mungkin lagiii,kecuali tribute to..)
    4. cranberries
    5. boyzone (kemaren ga datang, masih blm 40 haripasca due date),,,,
    >>> aq anak remaja 90 an ;p

Leave a Reply

