Meet Up With Fellow Bloggers

Hello, hows your day fellow bloggers? Mine is awesome *alias super tired* hehe maklum udah mulai masuk kerja sejak Kamis dan class preparation kali ini singkat banget waktunya karena bersamaan sama libur lebaran, jadilah kita gedebag-gedebuk beberes dan dekor kelas. Literally tempelin 4 koyo di badan dan di kaki saking capeknya. But I am so excited to start the school days and seeing those little cheeky monkeys again in my classroom. I wish another successful year of teaching. AMEN!

Anyway, Senin kemaren saya akhirnya bertemu dengan 2 blogger cantik. Siapakah mereka? *caelahhhh!* hayo siapa yang ga kenal mba Ria (ohdearria) dan Christa (christabercerita.com). Kok bisa meet up? Jadi ceritanya sekitar beberapa minggu lalu mba Ria ngabarin saya, Christa,Nissa dan Mba Dini (mba Dini saya belum kenal) bahwa mba Ria will be in J-town sekitar tanggal 13 July dan ngajakin kopdaran. Ihhh aku kan jadi GR…diajakin kopdaran sama one of my idol in blogsphere…hihihi…yes I always like to read her post because mostly always positive dan topiknya ringan plus foto-fotonya ketje semua. Well, her fashion/style juga suka banget. Parenting stylenya juga bisa jadi acuan. Her twin boys juga adorable banget, aku fans beratnya hahaha they are the future heartbreakers, warning to those teenagers. Lol. On top of that, mba Ria is a nice person. Really!

Setelah diskusi panjang lebar di Instagram akhirnya deal ketemuan tanggal 20 July, lunch time. Tempatnya tadinya di Senayan City lalu berubah jadi di Plaza Senayan. Sayangnya Nissa dan Dini ga bisa ikutan. Maybe next time ya. Jadi yang datang hanya saya, Christa dan tentunya mba Ria. Saya naik bus transJakarta nyampe jam 12.30, saya paling telat nyampenya.(telat 15 menit masih dimaafakan kan yaa…maklum rumah di pinggiran Jakarta).

Tadinya kita mau makan di Remboelan tapi ternyata waiting list jadi kita makan di Seroeni. Anyway, saya sih ga masalah mau makan dimana aja yang penting nyaman buat ngobrol. Secara tujuan utamanya kan buat kopdar or ngobrol-ngobrol. Ya ga? *iyain ajalah ya* :)))

Long story short, akhirnya saya ketemu juga sama Mba Ria dan Christa. Wahhhh seru banget chitchatnya walaupun cuma bertiga tapi berasa rame dan ga kehabisan topik. Christa anaknya juga rame dan fyi saya dan Christa memuja pria yang sama. Hahahaha siapa lagi kalu bukan Tobias Eaton alias Four alias Theo James.

Seru ya, ngeblog itu ternyata bisa mempertemukan kita sama orang-orang dimana ada aja hal yang membuat kita click or nyambung dalam beberapa hal. Misalnya sama Anggi, ketahuan deh ternyata kami sama-sama alumni Atma Jaya dengan jurusan yang sama pulak…Atau ya sama Christa ini yang mana kita menyukai hal yang sama. I thought Christa anaknya pendiam eh tapi ternyata anaknya seru. Mba Ria juga percis kayak dibayangan saya. Above all, kopdaran Senin kemaren seru dan menyenangkan. Thank you ya mba Ria, sudah ngajakin aku kopdar and thank juga Christa sudah menyempatkan diri capcus dari kantor sebentar untuk ketemuan. Hopefuly we meet again someday!

Btw, kopdaran ama Puji nih yang malah belum terealisasikan. Padahal dah lama rencananya. Ayooo Puji, kapan giliran kita? Atau ada yang mau gabung juga? Hihihi kan seru kalo ramean. Yukkk…yukkkk!

Here are few pictures from our meet up last Monday
*pic courtesy: Christa*

Christa, Me and Mba Ria at Seroeni Plaza Senayan

Christa, Me and Mba Ria at Seroeni Plaza Senayan

up close and personal

up close and personal

some oleh2 form mba Ria..ahh thank u mba Ria. btw itu coklat cherry ripenya enakkk bangetsss! suka! and I have tried the lipstick too...love love love!

some oleh2 from mba Ria..ahh thank u mba Ria. btw itu coklat cherry ripenya enakkk bangetsss! suka! and I have tried the lipstick too…love love love!

XoXo……

Joeyz

49 thoughts on “Meet Up With Fellow Bloggers

  1. Seruuuu… Sukaaa baca cerita kopdaran yang berawal dari blog gini. Biasanya cuman baca tulisan, kalo kopdaran jadi cit cit cuit langsung. Aku mauuu Jo kopdaran sama kamu kalo ada kesempatan yaa. Anggap aja kita satu kesamaan, Abang Bon Jovi hahaha

    • Ahhhh Den….tentu saja aku mau kopdaran sama dirimu. Nanti kabar2i loh ya kalau lagi si Jakarta. Apa kita ketemu di Holland ajah? *holland bakery,jo???* lol :))))

    • Iya seru ye. Btw yg kpn itu kalian ketemuan di Love ama tyke dani etty dll harusnya gue nimbrung ye tp etty lupa kasitau gue saking sibuknya dia *lirik sinis manja ke mamah etty tercinta* hahahaha πŸ™‚

  2. Aiiiihhh Jo, aku jadi maluuu πŸ™ˆπŸ™ˆ Ma kasi ya uda bela2in utk ktemuan, lain kali harusnya kita lanjut ngupi2 ya biar makin ceriwis hehehe…. It was nice to see you and Christa in person and glad that you like the pressie😍 Aku malah blom sempat blogging lagi ini πŸ˜…

    • Hihihi sama2 mba Ria. It was a pleasure to meet you. Next time kita yang lamaan ya mba Ri..
      Emang susah nemu mood ngeblog kalo baru pulang ngetrip.

    • Iya chaaa seru banget ternyata kalau meet up ama blogger gitu. Ahhh semoga nanti bisa ketemuan ya. Mudah2an aku ada rejeki ke Medan or mungkin sebaliknya. *aku mupeng pengen ke Medan lagi*

  3. Janjinya kalau kopdar bareng Mbak Puji kan ngajak saya juga, Mbak… *mutung*.

    Iya memang kalau kopdar itu kadang rasanya gado-gado, agak penasaran apakah orang yang suka berinteraksi dengan kita via tulisan di dunia maya itu apakah memang “sama” dengan mereka di dunia nyata :haha. Knowing that, for me, is really interesting :)). Dan ngobrol via dunia nyata memang jadi langsung bisa akrab lho, betulan, saya dulu kopdar pertama dengan Mas Ade juga tak perlu banyak basa basi langsung akrab begitu :haha.

    Ayo kopdar! Saya sudah di Jakarta!

  4. Aaaaaaah, kece ini kopdarannya mbak πŸ˜€ seru bangeeeeet πŸ˜€ eh, itu, Mbak Christa kece ya *fokus, tolong, fokus*

    Mbak, mau oleh-oleh dari mbak Rianya itu, yang coklat cherry ripe :3

Leave a Reply

