32

Ngantuk Yang Gak Kelar-Kelar

Udah seminggu rasanya kayak jumpalitan ama kerjaan, persiapan ultah kakak G dan segala macam urusan (beughhh macammm aja deh kau Jo!)

Begadangan muluk nih dan endingnya ngantuk yang gak berkesudahan. Kalau udah begadangan, endingnya jerawat makin ramai berkunjung di pipi dan jidat *huhhh syebel*. Tadi malam udah janji mau tidur cepat ehhh malah tergoda baca novel dan dibabat abis dari jam 9 ampe jam 2 pagi. Haisssshh!! Ya abis kan mana bisa baca buku kalo bocils blom modom.

Setiap kali mau buka blog langsung males dan terkantuk2. Ini sebenernya pun pulang kerja mau langsung tidur aja rencananya. Uda tidur 10 menit eh dibangunin bocils rengek-rengek minta nonton film “Home” yang entah dah berapa kali ditonton. Sebenernya kami
lagi puasain bocils sama TV…alias ga boleh nonton Tv dulu untuk beberapa hari ini. Gara-gara libur panjang kemaren boleh nonton agak lama eh malah keranjingan. So we better try to stop for a while.

Kangen mau nulis panjang lebar disini dan tulisan di draft udah nangkring aja tapi ya gitu deh…ngantuk ini gak kelar-kelar!