5 Akun Favorit di Instagram

Siapa yang suka nongkrong lama-lama di Instagram? *ngacung semua pasti* saya resmi punya akun ini sejak 167 minggu yang lalu… kira-kira dah berapa tahun tuh ya? Belum lama lah ya itungannya kira-kira 3 tahun. Kelebihan sosmed yang satu ini adalah hanya menampilkan foto, caption, likes dan komen. Kalau kita komen pun di foto seseorang kita gak bakal kena ‘imbasnya’ kalau nanti banyak yang komen di foto tersebut. Intinya ya kalau gak di colek (ditag nama kita) kita gak bakal dapat notif. Makanya saya gak suka Path dan sudah tutup akun sejak hampir 2 tahun lalu ya karena suka banyak notifnya yang ga jelas dan menurut saya Path itu minim manfaat banget. No offense ya buat yang pecinta Path.

Satu lagi yang saya suka dari IG adalah, positive vibenya lebih berasa karena lebih sering lihat foto-foto yang menyenangkan dan jarang ada orang ngapdet status galau or whining di foto. Kalaupun ada tetap aja disuguhkan lewat foto yang kadang masih menghibur juga. Ohya, saya gak ada masalah sama yang hobi update foto selfie or OOTD, LOTD, Or FOTD etdahhh banyak bener yak,kalau ada yang belum ngeh kepanjangannya, coba ceki-ceki ah itu akun-akun seleb IG..heheehe… pokoknya update ajalah semua foto asal jangan foto yang gross dan menyeramkan ya. Apalagi foto Mayat di dalam peti, langsung unfollow hihihi.

Nah terus biasanya kita suka banget nongkrongin tipe akun yang seperti apa sih di IG? Saya sih bisa segala macam ya sukanya. Yang pasti harus membawa manfaat lah ya.
-Biasanya saya suka pantengin akun yang isinya posting foto masakan dan sekaligus ada resepnya #Langsungscreenshot #pemalas

– Jangan lupa foto tempat jalan-jalan or wisata.

-Akun Selebritis donk!

-Ga usah muna deh Jo, demen juga kan liat akun online shop yang kece nan murmer? *walaupun belum nemu selain Wondershoe*

Anyway, ini tadi mau cerita apa sih ya kok preambulenya puanjaaaangg banget. Yah pokoknya ini mau kasihtau 5 akun paling favorit di IG. Yuk ah, cekidot!

1. @anitajoyo
Ini akun IG isinya foto-foto keren milik mba anita yang kayaknya multi-talented dan kayaknya sih orangnya lumayan humoris dan gak pelit ilmu. *kayaknya loh yaaaa*. Jadi nih saya follow akun ini karena lihat foto-foto makanannya yang super kece, dan captionnya kadang juga lucu. On top of that, she is always willing to share the recipe di caption fotonya. Ahhhh kweren! Beberapa resep-resep beliau dah dicoba. Hmmmm screenshotku pwenuhhh ama resep-resep beliau.

Oh ya akun sejenis yang saya juga suka ya si @bundnina_ dan @tiyarahmatiya sama-sama punya foto bagus dan resep ketje. Mamah-mamah amatiran macam dirikuh kan tertolong banget ini dengan akun-akun macam gini..
Haiiii haiii semua mbak2 ketjeeeee…salam hangat dariku yaa!
image

2) @jalan2liburan

Hi mba Fe!!! *dadah2 ke yg nun jauh disana* aku suka akun ini ya karena isinya jalan-jalan liburan semua *yaiyalah nama akunnya pun jalan2liburan*

Paling mupeng banget waktu liat foto foto mba Fe di Georgia *kalau ga salah* dan di Iralandia yang tempat syuting film P.S I love you..aslikkkk itu gak bisa kalem banget reaksinya ampe histeris dan komennn di foto mba Fenya juga heboh! Secara kan negara favorit yang pengen banget kukunjungi itu NZ, UK, dan Ireland makanya mupeng abis liat foto mba Fe yang di Ireland. Ahhhh Tuhan, semoga kesampaian yah! *komatkamitDoa*

Btw, akun favorit setipe yang isinya jalan-jalan juga yaitu punya @trinitytraveler and tentu saja punya mba noni @nyonyasepatu fotonya keceh semua kan…huhuhu mupenggggg!

image

3) @raisa6690

Seneng aja liat foto-foto Raisa di IGnya…selain kayaknya hampir ga pernah posting foto endorse dari Onlineshop juga emang orangnya cantik dan enak dipandang. Eitsss jangan lupa kalau dia juga punya suara yang merdu dan prestasinya emang banyak. Ehhh ehhh…Ya ampun dia balikan lagi tuh ama pacarnya nu kasep itu tuh… *MulaiNggosip* lol

Tapi bener deh, dulu jaman sebelum Raisa ini putus sama pacarnya, suka banget lihat foto-foto mereka yang super romantis. Lagian yang cewe cantik dan yang cowo ganteng kan ya. Apalagi kalau Keenannya kasih surprise gitu… Haissshhh disini kan jadi mupeng mak! Haahahaha

And then si Raisa ini gak melulu upload foto foto dia, tapi hal-hal indah di sekelilingnya juga sering banget di upload. Sometimes juga quotes yang bikin semangat… okelah sip, kamu cantik, pinter nyanyi dan kece berats lah ya.

Ps: ada yang tau gak sih si Raisa ini kekurangannya apa? Punya panu or buduk or apa gitu gak ya kira-kira di badannya? Lol…ahhh abaikan… she’s just so perfect!
image

4) @axioo

Udah ngefans banget sama foto-foti Axioo ini dari jaman 6 tahun yang lalu sebelum saya married. Biasa kan ya mau foto prewed outdor ala-ala tapi ga punya budget dan ga mampu bayar Axioo ya tinggal ditiru aja konsepnya sikit-sikit. Walaupun hasilnya meleset jauh cynnn! Hahahaha.. ‘Ciyannn kamu Jo.

Seneng banget pas tau mereka ada IGnya…jadilah mata seger tiap lihat foto-fotonya. Gak ada yang gak ‘Wahhh’ dan gak keren. Axioo babynya juga lucu-lucu. Penasaran loh ampe sekarang paket termurahnya Axioo tuh berapa sih ya? Ada yang tahu ga? Mau nanya ke mereka mah gentar saiyahhh.
Yang pasti mihil lah ya bok. Lupakan sajalah….dan cukup meikmati hasil karya mereka lewat IG

image

5) @hotdudesreading
Well…well…well… the last but not least.. ini akun paling terfavorit banget. Hahahahaha blame it to whom? Blame it to mba Fe yang dah ‘ngeracunin’ mamak-mamak beranak dua ini. Sudahlah kalian tak usah bertanya kenapa ini akun “a must follow” banget untuk para kaum hawa. Isinya ya semua cowo-cowo super cool and ketje yang lagi asik baca buku. Paper book loh ya bukan ebook. Haduuuuhhhhhh hati langsung melunglai gitu makkkk!
Hahahaah…maafkan istrimu ini ya uppa. Lol..

Ya pokoknya siapa sih ga lemes liat yang kek gini kan ya…. hihihihi…. Sukaaaaa Sukaaaa Sukaaaa…

Nah dibawah ini 4 foto favorite-kuh…

image

Akun favorite lain yang sejenis dan suka banget nongkrong lama-lama disitu adalah….hmmmmmmm….kasih tau gak ya? Hmmmm takut digebok se-wordpress kalo kukestau. Ituloh si cowo pujaanku akhir-akhir ini. Hahahaha…ya kalian pasti tahu kan ya. Tujuan lain follow akunnya adalah biar update nungguin release sequel film berikutnya yang berjudul Allegiant Part 1. Hahahaha sebut deh tuh namanya.

Yasudahhh yasudah…sekian dulu postingan dariku ya. Semoga kalian tidak keranjingan pria2 di @hotdudesreading itu. Karena sesungguhnya mereka hanyalah ilusi…mereka hanyalah fatamorgana. Mereka tidak nyata….itu yang nyata adalah hanya bunga KPR yang naik dan gak mau turun. Hikssss!!!

Hahahahaahahaha *jangan curcol donk mbaknyaaa*

πŸ˜€

Have a nice day fellaz!

Xoxo,
Joeyz

39 thoughts on “5 Akun Favorit di Instagram

  1. Mau bobo terus lihat si hotdudesreading itu rasanya….gak berasa apa apa ha ha ha

    wahhh makasihh ya mamak G udah referensiin Jalan2Liburan akuhh…cihuiiiii…..ciummmm ampe belepotan :))

    Oh si Keenan itu mantan nya Raissa ya mak? sapa sih Keenan itu? Aktor ibukota?

    • Huahahahah…mba Fe dikau berhasil membuatku terlena ama si pria2 hotdudesreading itu. Lol

      Sama2 mba Fe. Semoga bisa menyambangi lokasi Ps. I LOVE YOU.
      Duhh iya lupa kasih link blog mba fe…ntar deh pas jam istirahat di skolah kuedit

  2. muahaha aku juga follow hotdudesreading x))))
    mas bebeb tu suka buka2 IG-ku, tapi dia gak bereaksi apa2 begitu tau aku follow akun itu….udah maklum kali ya hahaha

    yang axioo itu kece2 banget ya fotonya duuuhh

  3. Gw juga follow raisa. Btw instead of follow axio gw follow @akuaha. Dia fotografernya Axioo dan adeknya temen kantor gw. Jadi kalo gw lihat potonya dia gw nanya dong ilmu dibalik fotonya ke temen gw dan dijawab karena kakaknya ini sering berguru ke adeknya juga. Temen gw akunnya @bellyreporter. Dia baru mulai fokes ke IG. Hehehehe.

  4. kayaknya axioo itu favorite semua orang ya. bagus2 emang fotonya. tapi kebanyakan kalo diperhatiin tuh fotonya lebih nonjolin view nya bukan orangnya. kasian juga orang yang udah bayar mahal2 minta difotoin tapi gak gitu keliatan orangnya. hahaha

  5. Eh account aku di mention πŸ™‚ makasih JO. Yang kamu follow aku juga follow loh haha. Cuman yang terakhir baru kemaren aku unfollow karena jarang di update juga foto2nya.

  6. Hotdudesreading udah aku unfollow krn gak uodate dan makin sini akun itu kan makin femes, malesmya nanti banyak yg pura2 candid lg baca padahal cm buat foto doanggg *suudzon banget gak sih ini?haha.
    Daaan aku g pernah follow raisa loh, karena karena…yes!she’s just perfect dan kok gak ada cacatnya, aku mulai males ikutin krn sempet liat fotonya diadi haoe suamiku pas lg manggung di kantornya! Hahahaha cemburu beraaaattttsss aku benciiiiiii!!! Hahahahaha

  7. Lho, akun belanja online-nya kok belum disebut di sini, Mbak? *digampar*. Oh, kayaknya saya tahu deh akun siapa yang di-follow gara-gara film Allegiant :hihi. Karena saya kurang aktif di IG jadi kurang ide pula dengan akun-akun kece tapi kalau Raisa dan Mbak Noni, wajib followlah :)). Tapi foto-foto kalian semua ini kayaknya kinclong banget kalau masuk IG, resepnya apa?

  8. Saya juga follow Raisa dan Axioo.. Kalau Raisa karena memang suka dengan orangnya, lagunya, dan gayanya. Enak dipandang banget ya mba, hehe.. Kalau Axioo karena memang suka follow fotografi gitu, apalagi sejak ada 1 teman yang jadi fotografer tetap disana, amaze kalau lihat hasil fotonya..

  9. Kyaaaaa! Semua aku follow juga kecuali axiooo loh Joooo, tosss tosss! Mbak Nita itu baik banget juga.. hotdudesreading aduhhh duhh bikin mata seegeeeer, nemu yang kaya abang theo gak? Wkwkkwk.

  10. Aku gak ada? Okefaiin…
    Huahahaha penasaran ya sama raisa. Aku follow keenannya jugak donk. Buahahahahaha.
    Klo yg sesama artess ku suka Andien juga. Apalagi pas upload poto2 weddingnya. Keren bangeeet

Leave a Reply

