7 Lagu Duet Terfavorit!

Di dalam angan-angan saya, pengen banget bisa duet sama Nina Persson or Gwen Stefani, atau sama Adam Levine nyanyiin lagu LOST STARS! AAAAAAKKK! HISTERIS GA SIH? atau yang  bentar lagi mau datang konser di Jakarta,  bareng Bon Jovi nyanyi lagu BAD NAME? hmmmm mau banget tapi karena tahu  hal itu MUSTIHILLLLL! alias mustahil, maka harus cukup puas bisa duet sama uppa nyanyi di Gereja. Hahahaha iya, iya dengan suara kami yang pas-pasan ini kami sering nekat menyakiti telinga para jemaat dengan duet kami. Uppa main gitar sambil kita berdua nyanyi or kakak ipar iringi main paiano. Duet kami ini berlangsung sejak kami menikah. Kalau kata si mamak, suara kami sih matching jadi masih enak didengarlah. Gitu kata si mamak. Ehhh ini kata si mamak loh ya! Tapi selama belum ada jemaat yang protes, kami akan tetap berduet, kan ceritanya untuk memuji Tuhan. Aminnnnn!! *mendadak jadi religious gueeehhh* LOL 😀

Tapi….tapiiiiiii memang ada kok ya pasangan duet yang rasanya pas dan enak banget untuk didengar oleh kuping. Nah ini ada 7 pasangan duet terfavorit saya. Selain karena suara mereka yang klop, juga karena lagunya yang asik banget! Komposisi pembagian suaranya juga pas. Eh maksudnya balance gitu ga kebanyakan si A yang nyanyi or si B. OK, Let’s check it out!

1) Marc Anthony Ft. – Tina Arena -I WANT TO SPEND MY LIFE TIME LOVING YOU

Lagu ini adalah soundtrack dari film Zoro yang jadul itu. Ini menurut saya lagu duet yang paling klop banget deh. Suaranya matching dan liriknya haisshhhh! keren! kerenlah pokoknya! sukaaaa.

2) Jordin Sparks Ft. Chris Brown – NO AIR

Suara Jordin Sparks si juara American Idol sama Chris Brown menyatu banget ya. Lagu ini menurut saya keren banget dan lama nangkring di playlist saya. Jordin Sparks! I love you

3) Jason Mraz Ft Colbie Caillat- LUCKY

Ini sih lagu duet yang hmmmmmm bikin speechless ya! Ga bosen-bosen dengarnya sampai sekarang. Suka aja mereka seperti ngobrol di lagu ini.
Do you hear me,
I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I’m trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard..

4) Mandy Moore Ft Jonathan Foreman – Someday We’ll Know

Ini lagu bikin jatuh cinta banget deh, secara ini kan dari sountracknya film favorit saya A walk to remember….

5) Dido Ft Eminem – Thank You

Udahlah ga usah ditanya, kenapa saya suka lagu dan duet ini….ya emang dasarnya suka DIDO dan pas duet ama Eminem kayaknya klop, tapi ya gitu deh Eminem kayak lagi kesetanan marah-marah mulu ya kalau nyanyi (ehhh ngerapppp) namanya pun rap kan ya!

6) Mariah Carey Ft Whitney Houston – WHEN YOU BELIEVE

Ini sih SUPER DUET ya namanya. Dua penyanyi kualitas premium disatuin dalam 1 lagu ya otomatis lagunya jadi cetar membahana…..Siapa yang bisa tandingi duet ini coba? keren bangetlah pokoknya! walaupun saya mah bosen kalau denger lagu ini karena dulu saking seringnya diputar dimana-mana.

7) Bryan Adams Ft Melanie  C – WHEN YOU’RE GONE

Basically suka Bryan Adams, dan juga suka si MEL C anggota band Spice girls, eh trus mereka duet. Ahhhh lagunya asik pulak! Love this one!

Sebenarnya masih banyak  sih duet-duet favorite yang asik buat didengerin. Kalau versi jadul saya suka duetnya:

-Bryan Adams Ft Barbara Streisan – I Finally Found someone

-A Whole New World – Peabo Bryson Ft Regina Belle
– Something Stupid – Robbie Williams Ft Nicole Kidman

Sebenernya saya ada lagu duet favorit banget tapi lupa siapa yang nyanyi dan aslik deh bagus banget, sampe penasaran dan W- in temen saya yang ngasih lagu itu ke saya. Lagunya antimainstream deh dan itu kayak bales-balesan di lirik lagu…ahhhh sayang deh lupa! *gemes sendiri ya kalo lupa-lupa inget ama sesuatu*

Kalau versi Indonesia saya sebenernya suka sama Reza Artamevia ft Masaki Ueda (Biar Menjadi Kenangan), atau jangan-jangan ada yang suka lagu duet paling lawas dan paling ngeheits sepanjang masa? itu tuh lagunya om Brorey dan Dewi Yul Jangan Ada Dusta Diantara Kita…LOL…. ANGKATAN EMAKKK GUE! *eh tapi masih enak kan didenger?*

Kalo kamu suka duetnya siapa? Jangan-jangan duet bang Ipul dan DePe nih! *dilempar gergajiii ama Depe* lol

😀

xoxo,

Joeyz, duet partnernya uppa

28 thoughts on “7 Lagu Duet Terfavorit!

  1. Hai Jo, aku suka no.1 dan 6. I Finally Found someone, A Whole New World, Biar Menjadi Kenangan suka jugaaa karena tahu lagunya dan pas lagi hits aku sering nyanyi2 sendiri hehe. om Brorey dan Dewi Yul Jangan Ada Dusta Diantara Kita huahahha klo suka ketahuan dari angkatan berapa nih kite yaa, aku suka lagunya hahaha 😀 .

  2. Duh Jo… ini kok duetnya nongolin angkatan banget sih? Dan gw tahu, suka sama semuanya juga. 😀
    Tambahan sih yang Ricky Martin n siapa tuh… o iya, Christina, itu juga gw suka. 😛
    Di antara semua, yang Lucky gw ganti aja yaaaa. 😛

  3. Dari semua lagu di atas cuma tahu yang When You Believe, sisanya blank. Mungkin saya kenal kalau dengar lagunya tapi untuk sekarang (yang sedang tidak bisa streaming video), saya belum kenal lagu-lagu di atas :haha. Kecuali dua lagu Indonesia yang disebut di bawah yaaa. Saya tahu tapi belum fasih menyanyikan *klarifikasi :haha*.
    Kapan-kapan karaoke yuk kita, Mbak! *berwacanaaa… wacanaaa…*

  4. Lagu yang kamu sebutin aku tauuu semua *seangkatan berarti :)))
    Afgan sama Rossa lagu Kamu yang kutunggu *sok2an angkatannya Afgan nih aku haha. Celine Dion & Barbra Streisand : tell him. Celine Dion & Andrea Bocelli : the prayer. Indra Lesmana & Sophia Latjuba : tiada kata *bwuahaha yang terakhir ini jadul abis 😅😅

    • Toss dulu donk kita den. Berarti seangkatan yak! Hahahaha iya yg kekinian kuranf update aku, jadi tulisnya yg versi jadul semua.

      Buset yg “tell him”langsung pengen nyanyi aku den…. telllllll hiiiiimmmmmm!!! *melengking cempreng* lol

  5. Yana Julio dan Lita Zein , lagu emosi jiwa. Hihihi jadul banget. :p

    Banyak banget sih duet yg bagus bagus ya… Kalo ditulis disini bisa panjang banget komen nya.

  6. Marc Anthony sama Tina Arena tuh emang keren banget. Aku dulu terpukau sekali saat ngedengerin lagunya dan liat video klipnya. padahal masih kecil loh zaman ituuu *pengaburan usia 😀
    dan aku tahu semua dong lagu-lagu yang diatas 😆

  7. soundtrack2nya Disney yang nyanyi nya berpasangan rata2 enak juga sih Jo 🙂

    a href=”http://www.jalan2liburan.com/2015/08/pilihan-kuliner-halal-di-singapura.html”>Jalan2Liburan → Pilihan Kuliner Halal di Singapura

Leave a Reply

