20

Ndul First Trial At School

Udah lama gak update cerita si Ndul, anak laki kesayangan. Jadi ceritanya kemaren dia trial di kelas Nursery di sekolah tempat saya mengajar karena si ndul akan mulai sekolah September ini. Umurnya 3,5 thn. Lalu apa yang terjadi di sekolah?

Mama : enak ga di sekolah, ndul?
Ndul: enak ma
Mama: besok sekolah lagi ya?
Ndul: nggak ah, sekolahnya sekali aja
Mama: #&$&@*÷€÷*@

Lalu hasil observasi hari ini katanya dia ga bisa diam di kelas dan semau2nya. Hahahaha sudah kuduga.
Trus tadi dia disuruh mewarnai eh ditinggal gurunya bentar, tiba2 kertas dah di remes2 alias di krempel2…. haishhh! Hahahaha

Mama: kenapa kertasnya dirusakin sih ndul?
Ndul: abis walna2ku jelek mama…

Ohhh ndul!!! LOPHH YUUU FULLL

Let’s see gimana perjuangan emaknya nanti tiap pagi mesti bangunin dan mandiin dua bocils sekaligus. Wish me luck yawwwww 😀

Ini sempat ngintip ndul dari lantai 2, kelas saya dan lihat ndul lagi asik minum susu di mobil opung doilinya. Critanya lagi nugguin kakaknya keluar kelas (beda 30 menit jam pulangnya)

Ini sempat ngintip ndul dari lantai 2, kelas saya dan lihat ndul lagi asik minum susu di mobil opung doilinya. Critanya lagi nugguin kakaknya keluar kelas (beda 30 menit jam pulangnya)