Ndul First Trial At School

Udah lama gak update cerita si Ndul, anak laki kesayangan. Jadi ceritanya kemaren dia trial di kelas Nursery di sekolah tempat saya mengajar karena si ndul akan mulai sekolah September ini. Umurnya 3,5 thn. Lalu apa yang terjadi di sekolah?

Mama : enak ga di sekolah, ndul?
Ndul: enak ma
Mama: besok sekolah lagi ya?
Ndul: nggak ah, sekolahnya sekali aja
Mama: #&$&@*÷€÷*@

Lalu hasil observasi hari ini katanya dia ga bisa diam di kelas dan semau2nya. Hahahaha sudah kuduga.
Trus tadi dia disuruh mewarnai eh ditinggal gurunya bentar, tiba2 kertas dah di remes2 alias di krempel2…. haishhh! Hahahaha

Mama: kenapa kertasnya dirusakin sih ndul?
Ndul: abis walna2ku jelek mama…

Ohhh ndul!!! LOPHH YUUU FULLL

Let’s see gimana perjuangan emaknya nanti tiap pagi mesti bangunin dan mandiin dua bocils sekaligus. Wish me luck yawwwww 😀

Ini sempat ngintip ndul dari lantai 2, kelas saya dan lihat ndul lagi asik minum susu di mobil opung doilinya. Critanya lagi nugguin kakaknya keluar kelas (beda 30 menit jam pulangnya)

Ini sempat ngintip ndul dari lantai 2, kelas saya dan lihat ndul lagi asik minum susu di mobil opung doilinya. Critanya lagi nugguin kakaknya keluar kelas (beda 30 menit jam pulangnya)

Advertisements

20 thoughts on “Ndul First Trial At School

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s