40

Jangan Diomongin

Kalau ada suatu hal or event yang kita sebenernya udah excited banget,

Yang happynya udah meluap-luap, tapi disatu sisi kita juga takut nanti ga kejadian seperti yang dibayangkan,

maka sebaiknya diam dan ga usah diomongin.

Iya diam aja ga usah diomongin, sambil nahan-nahan rasa girang dan sok kalem.

Hmmmmm mudah-mudahan semua berjalan lancar.

Duhhhh duhhhh excited banget nih tapi takut gagal dan takut ada halangan or apalah gitu yang bikin ga jadi.

Yasudah-yasudah ga usah diomongin lagi ya.

Eh kalian pernah ngerasa gini ga sih?

Ealahhh kok malah dibahas sih! udah Jo, ga usah diomongin sikkk!

PS:kalau ada yang bisa nebak maksud postingan saya ini apa, kalian berarti jago banget!

Jiahhhhh kirain dapet hadiah kalo bisa nebak*

*maap postingannya nojel gini, numpang mencurahkan isi hati aja ini sih biar ga makin deg-degan*

XOXO

Joeyz yang deg-degan kegirangan tapi sok kalem

wpid-img1421535335104_1.jpg