Kita Pasti Bisa!

10 tahun yang lalu, tepat 2 hari sebelum ulang tahunnya yang ke 30, aku memberinya kado yang terindah. Bukan kemeja garis-garis berwarna cokelat yang kubelikan untuknya, tapi karena akhirnya aku menerima pernyataan cintanya.

Si laki-laki yang tingkat keromantisannya dibawah garis kemiskinan itu kegirangan stengah mati, walaupun aku tahu pasti dia juga nerveous gak karuan. 10 tahun berlalu, bukan tanpa halangan dan rintangan tapi aku percaya kita pasti bisa. Bisa melewati semua rintangan itu. 4 tahun saling mengenal sebelum akhirnya kita memutuskan untuk menikah.

Tunggu…tunggu!!! kenapa kata-kata saya diatas terdengar sangat jijay yak! Hahahahahaha…malesin banget ya bacanya padahal cuma mau bilang happy 10 years being together with uppa my darling kariting jugul. Gimana cerita jadian kami 10 tahun lalu? bisa baca disini dan disini kisahnya.

Selamat 10 tahun jadian ya uppa, I know there will be no romantic dinner, no flowers apalagi hadiah! sudah! sudah! sudah cukup dicium garing tadi pagi sebelum berangkat kerja. LOL!!!!! πŸ˜€

Semoga api cinta kita tetap membara seperti 10 tahun yang lalu saat kamu nembak akuhhh! DORRRRR! #prettttttttttt hahahahahahaha Jijay maning yak kata-katanya. Ya udah untuk melengkapi kejijayan ini, nih ada Β fotoΒ prewedding ala-ala di Kebun Raya Bogor. πŸ˜€

Well, this is not jijay, but I have to say that I love you, no matter what. We can pass all the trials in life and may God always be with us. Let’s grow old together darling!

TOGETHER FOREVER??? YES! KITA PASTI BISA!!!

wpid-pre-wed-joice-090-01.jpeg.jpeg

 

36 thoughts on “Kita Pasti Bisa!

  1. Tingkat romantisnya dibawah garis kemiskinan. Hahaha. I feel you! Pacar aku jg ga ada romantis2nya.. *pernah dikasih bunga metik depan rumah lols* happy anniversary ya mbak. Mengaminkan doanya, long last..sampai maut memisahkan :))

  2. Wow mamak joey mengapa kow berpose sambil mendekap buah terlarang, wkwkwkkw. #apaansih Happy anniversary ya uppa & wife! Smoga bahagia & makin menjadi team yg solid, jaya selalu di darat laut dan udara!

    • Buahahaha…gue dah duga sih kalo lu bakal komen begini tyy….
      Judul yang sedikit menjebak. Abis kalo bikin judul “10 years anniversary” pasti isi postingan gue (yg isinya ga penting2 amat) ini ga dibaca, cuma komen “selamat yaaaa” hahahahaha…

      Dasarnya ga romantis sih tyyyy tp romantis wannabe jadinya ya ga jelas gini deh.

  3. Pake happy 10 years anniversary pun bakalan tetep dibaca kok Jook *nyautin jawaban komen etty tapi ga berani langsung di komen ybs. Takut dipeperin upil gw. Hahahaha

    Happy anniversary ya. May the happiest road lays ahead.. πŸ˜€

  4. happy 10th anniversary jooooooo … salam sama uppa-mu ya. bilang sabar2x sm mamaknya anak2x yg berharap tingkat keromantisannya naik paling gak di BEP lah ya πŸ˜›

  5. Ya ampun, ternyata hari jadian hihihihi. Baru gue kira wedding anniversary. Tapi emang ya, yang namanya ditembak itu, deg deg ser! Walaupun gue gak pernah ngerayain lagi hari jadian, perasaan itu masih kerasa kok hepinya. Selamat dan langgeng terus ya Joice!

Leave a Reply

