Akhirnya Bertemu

Sebulan yang lalu akhirnya ketemuan ama blogger cantik yang waktu itu saya ceritain. Iya cantik! Cantik beneran. Hehe…. siapa lagi kalau bukan Puji. Beneran deh selalu suka deg-degan ya kalau mau meet up ama blogger apalagi kalau ketemuannya berdua gini. Beda kalau meet upnya keroyokan kan.

Eh tapi so far saya belum pernah juga sih meet up keroyokan alias rame-rame dan sebenernya kepengen banget tapi selalu timingnya ga tepat. Kemaren itu bebe yang lagi mudik dari Swedia WA saya ngajakin gabung untuk kopdaran sabtu depan. Huaaaaa seneng banget ( diingat ama bebe aja dah seneng) tapi oh tapiiii akooohhh ga bisa kakakkkk… Sabtu ga bisa diganggu gugat soalnya itu hari perbaktian ke gereja. The whole day! Mudah-mudahan masih ada hari kopdar lain sama bebe yang saya bisa penuhi. AMINNNN

Back to Puji. Jadi kan ya sodarah-sodarah, waktu itu saya pernah bilang kalau kami mau kopdaran, eh keburu saya kecelakaan dan tertunda sampai sekian bulan. Nah mungkin dah pada baca tentang cerita kopdar kami ini di blongnya Puji. Tapi ga afdol donk kalau ga ada cerita versi saya. Ihiyyyy!

Agak mendadak sebenernya waktu Puji ngajakin kopdaran ini, tapi justru yang mendadak begini kadang malah beneran jadi daripada yang well-planned. *pengalaman banget dah…hahaha*.
Long story short, kami pun janjian di mall favoritnya si Kk G yakni Mall Puri Indah. Yes ini mall favorite emaknya juga sih. Ya karena kan ga jauh dari rumah dan mallnya hanya 3 lantai sajah. *paling ga demen ama mall tinggi2 macam PP*

Jadi di kopdaran kali ini saya bawa kk G karena sekalian mau beliin baju ultah untuk dia. Hmmmmm kalau bawa kk G kopdaran ama teman begini udah tau resikonya kalau nanti bakalan sering kena interupsi dari nona kecil ini saat asik ngobrol. Seperti waktu kopdaran sama Mamak Sondang dulu. Tapi ya namanya juga anak kecil kan, maunya jadi center of attention mulu.

Kita janjian ketemu di dekat Cofeebean karena ada playground gratisan buat G main ayunan disana (udah tau kan sekarang kenapa G suka mall ini? Dan tentu mamanya, karena ada yg gratisan…hahaha)

Setelah lihat dari kejauhan, ahhh itu dia si neng geulis Puji. Cipika cipiki dan kita langsung menuju foodcourt untuk makan. Sambil makan kita ngobrol ngalur ngidul tentang segala hal. Btw, ga tau kenapa ya karena si Puji ini dari awal kenalan di blog panggilnya kakak, kok berasa kayak adek saya ya. Hihihi perasaanmu aja itu Jo! Seru banget dan rasanya ga cukup kalau cuma sejam dua jam ketemuannya. Eh tapi kan udah malam, jadilah kami caoooo untuk pulang. Sempat terjadi drama uppa yang lupa janjian untuk jemput anak istrinya di Mall. Oalahhh uppa darling!!! Ga sembuh-sembuh itu penyakit lupa. Pas kita dah dijemput di luar, si Kk G merengek minta balik masuk ke mall lagi, karena apa?karena dia mau main ayunan lagi. Haisssss! Hihihi…

Sekian cerita kopdaran dengan Puji. Lain kali mau ketemuan lagi ah ama Puji. She’s a nice person to talk with. Ya dari isi blognya aja kita dah tau kan kalau seseorang itu bakal nyambung ga ntar kalau ketemuan ama kita? Eh tapi ada juga kayaknya yang kalau ketemuan bisa beda imagenya ya sama di dunia maya?

Untunglah so far kalau kopdaran sama blogger selalu seru. Jiahhhh gaya deh, lah wong kopdarannya aja baru ama segelintir orang…hihihi.

Okaylahhh! Have nice weekend fellaz! Nice to meet you Puji!

kopdar with Puji

kopdar with Puji

Advertisements

31 thoughts on “Akhirnya Bertemu

  1. Aduh jadi malu dibilang cantik sama my kaka.. Makasih kaka, ditunggu undangan kopdar selanjutnya hahaa. Dan semoga uppa gak lupa jemput. Ngakak guling – guling haahaa

  2. Wah ayo kita kopdar Mbak :hehe. Mulanya ini saya mau ikut juga cuma kalau saya nggak salah saat itu saya dinas ke Ternate ya. Semoga suatu hari kita bisa bertemu dan ngobrol-ngobrol ya Mbak :hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s