BON JOVI LIVE IN JAKARTA 2015 : Another Dream Came True

I don’t know where to start, so many things I would like to share with you about what I have just experienced last Friday night, Eleven of September 2015 was a great day ever for me. Semua terasa seperti mimpi, bahkan kadang saya gak berani mimpiin untuk melihat langsung konser band legendaris ini. But hell yeah! They were here, here in Jakarta and I was able to witness their concert with the other thousands of people in GELORA BUNG KARNO! MAN!!!!! THEY ARE REAL!!! Still speechless.

GALAU PERGI ATAU NGGAK

Masih ingat postingan saya waktu itu? Tentang konser yang saya ingin datangi seumur hidup saya? Hehehe Saya bilang bahwa wish list konser saya adalah: The Cardigans, No doubt, Dido, Coldplay dan tentunya BON JOVI. Di kolom komen, mba Dewi kasih tahu kalau Bon Jovi bakal konser di Jakarta bulan September. OMG!!!! Langsung gelisah mak! Dan bener aja begitu diumumin secara resmi dari akun twiter Bon Jovi, bahwa mereka akan datang 11 September 2015, saya langsung grasak-grusuk lihat kalender. Ngarep-ngarep jangan sampai itu kena hari Jumat. Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Bener aja hari Jumat man! Huhhhh itu kalau udah jam 6 sore hitungannya udah Sabat dan harusnya saya ga bisa pergi. Anyway setelah galau yang berkepanjangan dan imanku ternyata goyah runtuh seruntuh-runtuhnya *plis jangan ditiru* akhirnya saya beli juga tiketnya, yakni 2 minggu sebelum konser diadakan. Itu pun setelah chatting panjang lebar sama Maya dan adik kelas saya Molina yang akan pergi nonton konser Bon Jovi. Oh maafkan aku….duhhh Uppa juga sebenernya pengen ikut andaikan itu bukan hari Jumat. Tapi yasudah, nasi udah jadi bubur manado (bubur manado enak ya bok! Hehe) ga usah disesali, tapi jangan sering-sering ya Jo!!! *oke manggut2*

KENAPA SUKA BANGET BON JOVI?

Kenapa suka banget Bon Jovi, ya selain karena suara sang vokalis yang kweren bangetsss meresap hingga ke relung jiwa hahaha, juga lagu mereka yang semua bagus dan liriknya bokkk dalemmmm! Tapi satu lagi alasan ya karena mereka ini yang ngajarin saya Bahasa Inggris melalui text lagu-lagu mereka, dan sukses bikin saya suka lihat kamus untuk tahu artinya. Dari SD sudah suka, tapi makin ngefans berat ya sejak SMP. Kalau anak SMP kan udah lebih ngerti ya apa itu ngefans dsb. Plus tahu kalau cowok yang saya taksir berat di sekolah ternyata juga ngefans ama Bon Jovi. Haishhhh jadilah itu lengkap rasa cinta yang menggelora terhadap sang mantan kecengan. Si doi dan teman-teman cowo yang lain sampai gak jajan mie ayam selama sebulan demi bisa nonton konser Bon Jovi tahun 1995 di Ancol. Ingat banget dulu harga tiket termurahnya 45rb rupiah. Mungkin kalau sekarang kayak harga 600 ribu ya (harga tiket tribune atas, tiket termurah konser Bon Jovi kemaren).

Ingin rasanya saya pergi ke Ancol, menyaksikan Daddy Jon menyanyikan lagu Always yang waktu itu lagi jadi hits banget. Tapi apa daya, aku hanyalah seorang anak SMP dan cewek pulak. Mana mungkin dibolehin nonton konser sejenis Bon Jovi. Dan kayaknya juga mamak ga bakal kasih duit untuk beli tiketnya. #MendingBeliBeras10karungYaMak 😀

Jadi karena pupus harapan ga bisa nonton Bon Jovi waktu itu, akhirnya pasrah nonton siaran tundanya di Indosiar. Pulang sekolah rasanya semangat banget karena jam 7 malam siaran konser Bon Jovi akan ditayangkan. Eh pas nyampe rumah, saya bingung nyariin tivi kami, yang ternyata baru aja dijual sama bapak. Kata bapak, TVnya mau diganti dengan yang inchnya lebih besar. WHATTTTT? Jadi aku nonton konser Bon Jovi dimana pakkkk? Huhuhuhu nangis kejer dan ngambek ngumpet di kolong tempat tidur. Akhirnya nonton di rumah tetangga, which is kalau nonton di rumah tetangga kan ga bebas mau ikutan nyanyi ya. Pokoknya akuhhh cedihhhh!! Cedihhh bangets kakakkk! Hikssss. But guess what? My dad yang super cool dan ga bisa basa-basi itu beberapa hari kemudian pulang ke rumah membawakan saya sebuah vcd original abum Bon Jovi yang Crossroad. OHEMJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII! BAPAKKU IS DA BEST! Katanya dia merasa bersalah karena jual tivi di moment yang ga tepat. Jadilah itu VCD tiap hari disetel dan saya kek orang gila tiap hari nyanyi-nyanyi. Bapak, mamak dan Si Jc Menderita denger saya tiap hari karokean dewe di depan tipi. HAHAHAHAHA….

THE DAY I FINALLY SAW YOU, DADDY JON!

Dari dulu saya suka banget sama sang vokalis dan selalu bilang, saya punya bapak angkat di Amerika, namanya Jon Bon Jovi…. Mau muntah gak loeeee? HAHAHAHAHAHAHA…. Geblek kan? Emang geblek saking ngefannya bisa bikin anak SMP jadi delusional gitu coba. Anyway, sejak itu panggilnya daddy Jon. Ya abis kan hampir seumuran ama babeh ayeeee. Jon Bon Jovi dah 53 sekarang dan my real dad 56.

The day has finally arrived. Tanggal 11 September saya deg-degan banget, aslik berdoa dalam hati semoga semua akan baik-baik aja dan berjalan lancar. Saya janjian sama Maya di FX dan ternyata saya sampe duluan. Aslikkk Sudirman hari itu MUACETTTTT TOTALLLL! Yaiyalah ya ada 40 ribu lebih orang menuju tempat yang sama. Saya naik Trans Jakarta dan di dalam bis ini saya bertemu dengan beberapa orang yang juga akan nonton konser Bon Jovi. Bahkan saya ngobrol dengan ibu-ibu berusia 43 tahun yang datang all the way from Manado hanya untuk nonton Bon Jovi dan katanya dia spent 2,6 juta rups hanya untuk beli tiket PP. Kalau soal kayak gini, saya besyukur rasanya tinggal di Ibukota hahahaha….ye secara kan, beli tiket konsernya aja udah sejutaan, plus lagi tiket pesawat. Hikssss bangkrut maksimal itu sih ya.

Ok, begitu memasuki area FX, ternyata manusia penuh sama yang mau nonton Bon Jovi ya karena kan ini tempat strategis untuk janjian ama temen. Istilahnya numpang ngadem, numpang ke toilet, numpang parkir mobil or bahkan numpang charge henpon kek saya. Waktu jalan di parkiran dan mau masuk menuju mallnya, eh ketemu Yeye dan Desi aja donk. Hihihi lucu aja ya bisa ketemu ga sengaja gitu. Mereka mau nonton Bon Jovi juga tentunya. Sayang ga bisa barengan masuknya karena tiket saya di Festival B right, dan mereka di Festival B left. Akhirnya saya masuk FX dan celingak-cinguk cari tempat buat nongkrong sambil nungguin Maya. HUHHHH penuh semua, tapi saya lihat Kenny Rogers lumayan ga rame banget, jadi saya masuk dan pesan satu jenis makanan. Trus lihat dibawah meja saya ada colokan. Asekkk!! Lumayan numpang charge Hp. Gilinggg yak, manusia jaman sekarang lihat colokan tuh keknya seneng banget. Hahahaha maklum era digital. Di dalam FX saya senyum-senyum sendiri lihat orang-orang yang mau nonton Bon Jovi lengkap dengan kaos Bon Jovi plus asesorisnya. Yang bikin saya senyum-senyum tuh sebenarnya karena yang nonton banyak yang wajanya lawas. HIHIHIHIHI…. Ye maklum ini kan Idola masa muda dulu yak. Jadi kisaran umur yang nonton disini ya rata2 above 30 lah ya….bahkan ada yang udah 50an. Demi nostalgia cuyyy! Makanya konsernya terbilang aman tentram karena bukan kek Abege yang nonton sambil dorong-dorongan gak jelas.

Sekitar jam 4.30 akhirnya Maya datang, dan Maya ketemuan lagi ama temen SMAnya, temen SMAnya itu barengan ama temen kantornya. Ebusetttttt panjang amat silsilah rombongan nonton gue yak hahaha. Ya pengennya sih nonton ama Lisa, my BF jaman SMA yang sama-sama suka Bon Jovi juga, tapi doi di Surabaya, ga bisa datang gara-gara saya kelamaan galau mutusin nonton atau nggak. But I was so happy finally bisa kopdaran ama MAYA. Yes, bisa kebayang ga? Ini kopdaran perdana saya ama Maya setelah kenal di Blog dari tahun 2013 dan ga jadi-jadi ketemuan sampai dia pindah ke BSD. Nice to meet you Maya……

mejeng depan GBK with Maya

mejeng depan GBK with Maya

Di antrian, teteuppp!

Di antrian, teteuppp!

Kita jalan kaki dari FX menuju GBK dan huooooooooo sudah bisa ditebak kalau manusianya kek Lautan Cendol pake nangka ama alpukat plus duren *ealahhh fokuss Jo!!* BERJUBELLLLLLL!!! Kebayang ini bakalan keren banget crowdnya nanti pas konser dimulai. Pemeriksaan dimulai dari sekedar nunjukin tiket, lalu masuk scan tiket dan pemeriksaan tas dan scan barcode tiket karena banyak beredar tiket palsu. Saya sendiri beli tiket di Rajakarcis.com yang udah terpercaya kan ya. Pokoknya scan barcode tiket itu sampai dua kali. Dilarang bawa air minum dan makanan kedalam, karena di dalam ada yang jual *Tarahuuu tarahu…kacang..kacang* ciyusss dah ada pedagang asongannya masaaaaa? Hahaha. Di dalam juga ada toilet, dan saya lega banget untuk hal ini karena akik tukang beser bokkkk! Hehehe.

The crowd outside

The crowd outside

The map and directory

The map and directory

 

AND THE SHOW BEGAN……………………

Jam 7 malam akhirnya band pembuka naik panggung, SAM TSUI, artis youtube yang mana akik ga pernah lihat dan ga pernah tahu dan gak menikmati lagunya sama sekali tapi ehemmm boljug nih dedek berondong tampangnya mayanlahhhhh mirip mirip Glen Alinski kalau kata Maya. Ya dia nyanyiin sekitar 5 or 7 lagu, lupa juga deh dan saya males lihatnya, I end up by sitting down on the floor to save my energy for Daddy Jon later. Iya akhirnya saya duduk karena udah pegel banget. Bener aja kan, banyak yang ikutan duduk juga karena capek bok. Setelah si Glenn Alinski alias Sam Tsui kelar nyanyi kayak anak HYPER, penonton harus nunggu sejaman lagi untuk akhirnya bisa nonton Bon Jovi, sempet bete emang. Eh ada Judika dulu nyanyiin lagu Indonesia Raya. Entah dibayar berapa itu si Judika buat nyanyi satu lagu gitu doank.

Sekitar pukul 20.34 akhirnya Jon Bon Jovi (Lead vocal), Phil x (Lead Guitar- pengganti Richie Sambora), David Bryan (Keyboards), Matt O’ree (guitar) Tico Torres (Drums) dan pemain tambahan untuk Bass naik ke panggung dan seluruh penonton di Gelora Bung Karno lagsung gegap gempita,40 ribu lebih manusia menyambut Band Legendaris ini. Konser dibuka dengan lagu “WHEREVER YOU ARE”, lanjut lagu kedua “WHO SAYS YOU CAN’T GO HOME” dan lagu ketiga “Lost Highway”. Which is ini lagu-lagu yang gak familiar buat saya, tapi tetap menikmatinya. Daddy Jon pakai kaos hitam sleevless dan celana hitam. Tampilannnya cukup energik dengan gitar listriknya. Dia masih mempesona walaupun sudah cukup tua untuk berada diatas panggung.

huaaaaa this is reallll!

huaaaaa this is reallll!

Me, Maya, Nina

Me, Maya, Nina

Maya and her duck face

Maya and her duck face

The concert has just begun

The concert has just begun

Setelah nyanyi tiga lagu itu, baru dia menyapa penonton

“Hello! Apa kabar? Good evening Jakarta! It’s good to be back. It’s been a long-long time. We’ve got a long way to go tonight. So let’s get on with the jet lag. Come on!”

Gileeee keren kan ya, dengan orang seumuran doi, plus dia baru aja nyampe hari kamis dan mesti udah manggung hari Jumat, udah pastilah masih teler alias Jet lag. Setelah penonton makin heboh waktu doi menyapa dengan bahasa Indonesia, lagu ke 4 dibawakan. “Raise Your Hand”. Naahhh ini dia lagu yang ditunggu-tuunggu oleh semua penonton di GBK malam itu *khususnya diriku* apalagi kalau bukan “YOU GIVE LOVE A BAD NAME” ini GBK langsung PANASSSSS! Semua bersorak, nyanyi, teriak pokoknya speechless. Di bagian ini saya nepuk pipi berkali-kali, dan bilang “OH MY GOD!!! THIS IS HAPPENING! THIS IS REAL!!” Si Maya kayaknya bingung lihat akik….hehehehe..Pokoknya di lagu ini bikin merinding. ASLIKKKK KEREN BANGET! Segelora bung karno nyanyi serempak! Dah kayak Koor, Keren abisss! saya sempat videoin sedikit. Maap yakk kedengeran suara semberkuhh…

“SHOT THROUGH THE HEART, AND YOU’RE TO BLAME, YOU GIVE LOVE, A BAD NAME.

I PLAY MY PART, AND YOU PLAY YOUR GAME, YOU GIVE LOVE…A BAD NAME”

Lanjut lagu ke 6 “We don’t run” ini lagu barunya mereka dari album Burning Bridges.

Terus Jon ngomong “REMEMBER THIS ONE????” main deh alunan music IT’S MY LIFE. Huaaaa keren abissss! Saya jejingkrakan donk pastinya. Tapi banyak penonton yang kalem sik, ye secara udah tuir-tuir kan yeee…. Kalau yang 30s mah masih kuat lah jingkrak-jingkrak sikit *padahal besoknya ringsek*

Lanjut lagu seterusnya yang dari album baru, dan akhirnya lagu ke 10” “SOMEDAY I’LL BE SATURDAY NIGHT”. Tapi lagu ini dibawakan secara akustik, jadi kurang greget! But still beautiful for me. Lagu ke 13 ada “In these arms”, lagu ke 16 ada ”Keep The Faith” yang berhasil bikin kita jejingkrakan lagi. Taraaaaaa di lagu ke 17 akhirnya lagu lawas lagi “BAD MEDICINE”. Anjrittt ya lagu yang satu ini bener-bener bikin hati berbunga. Apalagi bagian yang “That’s what you get for falling in love”…..Ohlalaaaaaaa BENERAN INI MAU PENGSANNNN SAKING KERENNYA!!!!

17 lagu udah dibawain tanpa jeda. Gila banget deh, salut untuk stamina para opa-opa ini. Si Maya bilang, dia takut kalau-kalau ada yang kena serangan jantung *hihihi amit-amit yeee jangan ampe*yes they look so old now tapi semangat dan aksi panggungnya itu bok! Mesti diacungi jempol.

photo courtesy

photo courtesy ” Molina

setelah ganti baju photo courtesy: Molina (she was not on the front row but she got this great pic)

setelah ganti baju
photo courtesy: Molina (she was not on the front row but she got this great pic)

My cool Dadday Jon! you still in my heart!

My cool Dadday Jon! you still in my heart!

Menjelang lagu ke 18, ada jeda dan saya pergi kebelakang untuk beli minuman saking udah haus and capeknya teriak and nyanyi-nyanyi, eh ternyata dibelakang malah justru lebih enak dan lega, plus lebih kelihatan panggung dan layarnya. Lanjut lagu ke 18 “SHE’S A LITTLE RUNAWAY”, Bon Jovi dah ganti baju pakai jaket kulit hitam dan kaos biru. Lanjut lagu Have A Nice Day, yang mana ini bikin saya semangat lagi karena familiar lagunya. Iya emang ga familiar ama album mereka yang 2013 dan 2015 ini. Sekitar jam 10 lewat Bon jovi mulai intro pelan, ternyata lagu “LIVIN ON A PRAYER” yang bikin semua Histerissss lompat-lompat dan nyanyi serempak. HHIKSSSSSSSSSSSSSSSSS ternyata Livin on a prayer adalah lagu penutup untuk konser kali ini. Aslikkkkk ga mau banget ini udahan, dan kemungkinanan mereka akan memainkan 2 atau 3 lagu lagi, karena lagu “ALWAYS” dan “BED OF ROSES” kan belum dimainin. Terlebih lagu favorit saya dari mereka yaitu “THIS AIN’T A LOVE SONG” yang belum juga dinyanyiin. Eh eh terus doi ngomong “Terimakasih! Thank You! Thank you very much! Aku Cinta Indonesia!…. terus semua personelnya berdiri dan pelukan, gandengan tangan terus melambaikan tangan ke penonton terus kasih salam hormat ke penonton…KONSERNYA UDAHAN!!!!

They say goodbye.... hiksss (photo courtesy: BonjoviJakarta)

They say goodbye…. hiksss (photo courtesy: BonjoviJakarta)

EHHH masa sihhh segitu doank? Mau istirahat dulu kali mereka 5 or 10 menit gapapa kok, kita bakal tungguin, even sejam pun gue tungguin! Ealahhhhhh kagak bok! Kagak nongol lagi. PENONTON KICIWAAAAAA! Ga ada yang bergerak dari tempatnya, ealah seriusan dianya udahan. HIKSSSSS HIKSSSS CEDIHHHHHHHHHHH MAKSIMAL!!!

Thank you Daddy Jon! photo courtesy: Bonjovijakarta

Thank you Daddy Jon! photo courtesy: Bonjovijakarta

“If the love that I got for you is gone,

If the river I cried ain’t that long

Then I’m wrong…..yeah I’m wrong….

This ain’t a love song.

OHEMJIIII beneran lagu ini ga dibawain…NANGISSSSS NANGISSSSS NANGISSSSS! HUHUHUHU…YASUDAHHHH marikitpul…… dan untuk keluar GBK pun kita mesti berjuang karena desak-desakan. Padahal kita dah lama-lamain keluarnya, tetap aja sesak.

Gimana kesan-kesan tentang konser Bon Jovi kali ini?

Walaupun kecewa dengan sebagian lagu favorit yang ga dibawakan malam itu, tapi tetap Malam itu malam paling bahagia buat saya khususnya di tahun 2015 ini, akhirnya mimpi remaja saya ada lagi yang terwujud (setelah konser The Cardigans tentunya) bisa menyaksikan secara lagsung sang legendaris, Jon Bon Jovi nyanyi diatas panggung. Stamina oke, walaupun power suara emang beda ya dari 20 tahun lalu *yaiyalahhh* ABOVE ALL, I FELT SO GRATEFUL! Thank you buat promotornya LIVE NATION yang udah bawa mereka ke Jakarta. Konser berjalan dengan aman damai sentosa, ga ada ribut-ribut or rusuh. Ya kali aki-aki dan nini-nini mau dorong-dorongan kan ya…hehehehe pokoknya ini konser yang tak akan terlupakan.

THANK YOU FOR COMING HERE TO JAKARTA, DEAR BON JOVI. THANK YOU FOR MAKING OUR COUNTRY AS YOUR 1ST PLACE TO VISIT DURING YOUR TOUR! I WISH YOU ALL GOOD LUCK FOR YOUR NEW ALBUM AND YOUR TOUR!

YOU GUYS, ARE AWESOME!

I LOVE YOU, I LOVE YOU….DADDY JON! PLEASE COMEBACK with “This ain’t a love song”

I may not sleep on A BED OF ROSES tonite,

But I will ALWAYS love you

Because you never LIE TO ME…

THANK YOU FOR LOVING ME,

And HAVE A NICE DAY!!!!!!

*This writing ia dedicated to Deny and other Bon Jovi fans all over the world*

Thank for reading.

Xoxo

Joeyz-anak angkat Daddy Jon *hoekkkkk* 😀

Setlist Bon Jovi Live! Jakarta

1. That’s What the Water Made Me 2. Who Says You Can’t Go Home 3. Lost Highway 4. Raise Your Hands 5. You Give Love a Bad Name 6. Born to Be My Baby 7. We Don’t Run 8. It’s My Life 9. Because We Can 10. Someday I’ll Be Saturday Night 11. What About Now 12. We Got It Going On 13. In These Arms 14. Wanted Dead or Alive 15. I’ll Sleep When I’m Dead 16. Keep the Faith 17. Bad Medicine Encore : 18. Runaway 19. Have A Nice Day 20. Livin’ On A Prayer

71 thoughts on “BON JOVI LIVE IN JAKARTA 2015 : Another Dream Came True

  1. I can see you’re sooo excited from the story. LOL! Senangnya nonton band favorit 🙂 Kalo lagu “It’s My Life” sama “You Give Love A Bad Name” itu kayaknya yg gak nge-fans kalo dengerin itu pasti jejingkrakan juga, apalagi suasana konser 😀

  2. Salah satu kebodohan yang kusesali yaitu tidak ikut konser Bonjovi hikksss. sampai hari ini masih nyesek rasanya dan meratapi nasib kenapa juga bisa melewatkan moment yang satu ini. Secara dari beberapa bulan yang lalu galau beli nga beli nga yach tiketnya.. Menyebalkan..

    • Huaaaaaa seru banget May!!! thank you! kalau song list ada kok tersebat di internet. Ini gue juga nyontek2 dikit di google tentang urutan lagunya. di rappler.com coba deh May. Selamat menonton ya Mayyyyy!!!! banyak lagu-lagu dari album dia yg 2103 dan 2015

    • Setlist Bon Jovi Live! Jakarta 1. That’s What the Water Made Me 2. Who Says You Can’t Go Home 3. Lost Highway 4. Raise Your Hands 5. You Give Love a Bad Name 6. Born to Be My Baby 7. We Don’t Run 8. It’s My Life 9. Because We Can 10. Someday I’ll Be Saturday Night 11. What About Now 12. We Got It Going On 13. In These Arms 14. Wanted Dead or Alive 15. I’ll Sleep When I’m Dead 16. Keep the Faith 17. Bad Medicine Encore : 18. Runaway 19. Have A Nice Day 20. Livin’ On A Prayer

  3. Gila panjang banget nih posting, pasti ngetiknya sambil menggebu – gebu ya hehe… Seru banget, jujur aku cuma tau Bon Jovi sama lagu – lagu hitsnya aja hehehe.. Tapi aku suka 🙂 Selamat kak, mimpinya menjadi nyata hihi

    • hahaha ini nulis postingan kemaren ji pas anak2 dibawa bapake ke rumah mertua jadi aman damai sentosa ga ada gangguan. Eh aku sambil ngerjain kue pesanan sih…trus hampir gosong aja donk satu loyang gegara nulis ini…hahahaha
      thank you ji! ini aku masih blum move on

      • Iyaaaaa buhuhuhu.. *nangis ucok durian*.. bahkan bbrp hari yg lalu jg aku diajakin temenku Jo.. mau dkasi tiket festival b jg apa yak gegara dia gak ada temennya jg.

        Bhuhuhuhu gak jodoh bgt. Tp aku sukaaa bgt postingan ini. Bener reportase yg mewakili kt2 yg gak bs liat.. moga aja ada konser impian jaman remaja lg ya..

  4. Ini yang ditunggu-tunggu postnya, dari kmrn heboh konser Bon Jovi akik udh nungguin postnya Joey! Hehehehe. Abisnya baca komen bbrp org yg katanya suaranya udh gak bagus lg lah, udh tua suaranya gak nyampe, trs iseng gugel lha si Jon baru 53, segitu mah gak tuaaaaa…. anyway bacanya ikut seneng banget Jo, kalo aku pengin banget nonton konsernya Britney (beneran ini gak bohong), Spice Girls, Linkin Park (gr2 pas mrk datang dulu, aku jg anak SMP cewe, Chinese pula, keluar rumah pasti udh dtarik pulank lg).

    • Kalau kita mau nonton konser or apapnu itu emang jangan bikin ekspektasi tinggi2 supaya ga kecewa, Udah jelaslah beda staminanya sama 20 tahun yang lalu. Yang bikin agak kecewa karena banyakan lagu baru yang dibawain mar. But finelahhhh aku gini aja dah bersyukur dan seneng banget. Kayak mimpiii rasanya.

      Huaaaa iya Britney tuhhh masa2 SMA, tapi suka liat dulu yang dia masih polos ya….and yes Spice girls reunion mau banget juga akuhhh..iya jaman dulu kalau konser pasti ada aja korban jiwa…iya ga sih?

      • Iya waktu nonton BSB kemaren, sedih soalnya salah satu yg dtunggu2 (Drowning) cuma akustik refrainnya doankkk n banyak lagu barunya… yg gak kenal heheheh.
        Dulu jaman boyband, A1 ke mal taman anggrek aja ada korban jiwa. Beneran nggak boleh ke mana2 deh. Trs banyak penculikan (katanya), copetlah dll.

      • Iya inget A1 ada korban jiwanya. Lagian kalo nonton ama ABEGE begitu mar, rusuh, kalao kemaren pas bon jovi,asli kalem abisss! hehehehe temenku aja ogha nonton maroon5 lagi, soalnya abegenya GILAKKKKK semuaaa! parahh deh pokoknya! aku mah ogah! tapi kalo coldplay aku tunggu banget deh!

      • hahahahakkk ABG. Inget abg F4 gak Jo? Hahaha. Iya kmrn nonton BSB juga banyakan yg udh 20-30an semua. Jadi nyesel kalo inget waktu itu udah beli tiket Coldplay… trs entah kenapa batal pegi, jual deh tiketnya

      • whattttttt????? kamu jual tiket coldplay??? MARRRRRR!!!! itu kesalahan besarrrr..hahahaha….aslik kenapa belum ada yang bawa mereka kesini ya? padahal bakal sold out loh itu.

        F4 aku demennya liat Hua ce Lai mar. tapi aku ga suka banget ama filmnya, tapi suka bagnet film MARS, nonton itu ga may? seri taiwan yang main si hua ce lai ama sancai…OMG akuhhh jatuh cinta ama ambut gondrongnya trus dia jadi pembalam aja gitu donk!* dah ngalur ngidul nih pembahasan* lol

      • OMGGGG INI JODOH BUKAN SIH! Baru 2 hari lalu gak sengaja liat ada yg ngepost ttg Mars, trs lagu openingnya jd terngiang-ngiang wakakakkaa emang bagusss banget itu, gak demen cowo gondrong jg jd demen deh… jd pengen nonton lg, hahaha.

      • Iya aku nonton itu ampe ulang2 mar, kaset vcdnya gue sayang2. Itu hua ce leinya ganteng sangat yakk disitu. COOL abissss! iya sama jadi pengen noton lagi…sayang gue ga ada waktu euyyy. percaya ga mar, gue ampe beli kaset soundtracknya MARS loh, terus gue minta guru mandarin di sekolah gue translate-in lirik lagunya. hahaha sedengggg! LOL

  5. Hahaha Joooo, thanks for dedicating storynya. Baca runtutan cerita ini setelah kehujanan menuju tram mau berangkat sekolah antara sedih, seneng, ikut berbunga2 sama ngenes baju basah haha ga nyambung. Anyway, i’m happy for your dream come true. I hope someday soon i can see the real JBJ. Baca ceritamu seperti merasakan pas hari H konser, euforia dan gegap gempitanya konser mereka. Bon. Jovi sudah berumur pasti iya, karena doi bukan highlander juga ya. Dan stamina juga suara ga bisa disamain lah dengan 20an tahun lalu. Tapi percaya banget Bon Jovi tetap legenda, paling ga dihati kita2 ya Jo haha. 2 hari menjelang konser aku puter terus album mereka dirumah. Suami yang ga suka sama Bon Jovi terpaksa mentabahkan telinganya buat ikut dengerin. Ya daripada istrinya minta pulang cuman buat nonton konser hahaha. Dan dia sekarang rajin lihat2 website Bon Jovi. Memantau kapan mereka konser di Eropa. Ga tega lihat istrinya ngomel2 ga jelas ga bisa nonton konser :))) ah Lie on me juga ga dinyanyiin ya. Santa Fe tetep favoritku *duh maap Jo kepanjangan komennya antusias banget sama cerita dan kebahagiaanmu haha.

    • huahahaha pukpuk deny yang keujanan….. Ini beneran aku sengaja langsung nulis sebelum rasa euphorianya hilang. Pokoknya badan ringsek abis den secara aku jejingkrakan mulu. Haduhhh pokoknya ga terkatakan deh senengnya itu. Pak suami harus kasih tiket VIP tuh ntar kalau ke Belanda ya Den. Semoga kamu bisa nonton juga BJ secara langsung, SOON! amennnn!

      santa fe ga dimainkan..huhuhu banyakan lagu dari album yang kekiniannya den

      • Amiiiinnnn. Atau paling ga minimal Coldplay lah Jo main disini *minimaaaalll?? Hahaha itu sih bersyukur banget. Biar gantian bisa nulis postingan nonton konser gitu haha. Pas aku nonton Duran Duran disini, yang nonton kebanyakan bapak2 dan ibu2 gitu. Giliran aku jingkrak2, mereka kalem goyangin badan gitu sambil lihat aku bwuahahaha awkward moment. Usia lah ya secara Duran Duran angkatan mereka.

  6. Wuaaaah, kebayang serunya nonton konsernya JBJ!!

    Hahaha, ibu-ibu dari Manado itu semangatnya sama kayak aku nonton tenis ya. Jauh2 juga dijabanin kalo turnamen/konser gede mah, huahahaha 😆 .

    Iya, lagunya Bon Jovi memang enak-enak ya kebanyakan! It’s My Life, You Give Love A Bad Name, This Ain’t A Love Song!!

    • Huahahaha kayak kamu suka banget nonton turnamen tenis, pasti dibela2in kan ya kalau kita dah suka banget.Lagu dia emang banyak banget yang enak dan jadi hits diseluruh dunia

  7. Ha…ha….aku suka laporan pandangan matanya Jo. Terasa ada di GBK baca pos ini. Semoga semakin banyak konser-konser band/penyanyi idola yang bisa kamu datangi. 😃👍🏼

    • Hehe makasih mba yo. Sengaja nulis dibblognya pas masih berasa euphorianya, jadi masih semangat. Amin! Wish listnya tinggal 3 lagi kok mba yo, No doubt, Coldplay !)and Dido

    • Nggak sih fel, menurut yg gue baca2 katanya always dan bed of roses itu ga sering dibawain dikonser…trus nada always yg tinggi agak sulit buat JBJ..ada tarif khusus katanya utk lagi itu dibawain

  8. aah.. lagu2nya daddy Jon ini terngiang2 terus di telinga
    tapi agak gimana gitu ya liatnya tanpa rambut gondrong, jadi terlalu kalem
    temanku bilang gitarnya nggak mirip dgn Richie Sambora ya? aku dengar cerita2 aja , nggak ikutan nonton Jo

  9. Pas terakhirnya sebarisan gw pd bengong. Pd ga percaya ini beneran udahan? Yakin nih mau udahan? Hahahahaha.. Pas beneran udahan, tetep aja formasinya ga bergerak, semacam nunggu keajaiban klo mrk balik lg hiksssss

    • Iya bulan November tuh mba fe. Lucu deh pas kita keluar dari GBK ada yg bagiin brosur konser 90 an itu digerbang. Pas banget ya momentnya pas yg dtng anak 90an juga.

  10. Keren, Mbak. Euforianya terasa sampai sini, sumringahnya terus rela banget berdesak-desakan di sana meski akhirnya yang didapat juga membuat hati jadi puas banget, belum lagi pengalaman nonton konser adalah pengalaman yang tak bisa mudah dilupakan, kan :hehe. Saya cuma tahu dua lagu Bon Jovi, “Have a Nice Day” dan “Thank You for Loving Me” and yet, those two are my favorites :haha.

  11. hahahahah… baru tau aku kalao Daddy Jon punya anak angkat disini, ahahhahaha… seru bgt bs nonton, dan aku cuma gigit jari aja sambil liat teman2 yg upload foto2 konsernya daddy Jon. hihihi…

Leave a Reply

