Before We Go, Transporter, Maze Runner : The Scorch Trials

Bulan September ini ada tiga film yang baru aja saya tonton yaitu Before We Go, Transporter: Refueled dan Maze Runner:The Scorch Trials. Film yang ketiga ini baru aja ditonton malam minggu kemaren. Nah, berhubung akik bukan ahlinya ngereview film tapi selalu suka yang namanya kegiatan menonton film, maka sekarang mau kasih kesan-kesan aja ya selama nonton film-film ini. By the way, nonton film itu soal selera ya jadi kalau menurut saya bagus belum tentu buat orang bagus and vice versa.

BEFORE WE GO

souhttp://www.movieinsider.com/m12976/before-we-go/rce:

Amang tahe, si Chris Evans ini ya brewoknya bikin betah nonton film. ย souce:here

Waktu abis nonton film ini saya langsung teringat my all time fav movie yaitu ‘Before Sunrise’ yang main si Aa sayang Ethan Hawke dan Julie Delpy. Iya aslik banyak banget kemiripannya, tapi film ini masih tetap asik ditonton kok. Film ini sebenernya bakal ngebosenin banget buat sebagian orang, karena isinya ya cuma ngobrol-ngobrol aja ngalur ngidul. Percis kan kayak film Before Sunrise, but again soal selera kan ya. So this is my kind of movie banget deh yang banyak ngobrol-ngobrolnya. Tapi tentu aja isi obrolannya itu yang bikin kita gemes sendiri.

Ah tapi bukan isi obrolannya aja dink yang jadi faktor penting di film sejenis ini, tapi “SIAPA YANG NGOBROL?” Ye kaaaann?ย Siapa yang ga betah lihat mas gantengku sayang si Ethan Hawke ngobrol di sepanjang film…(duhh maap ya Theo James aku memuja idola masa mudaku dulu nih dipostingan kali ini #apeeeuuJooo hahahahaha). Nah sama deh dengan film Before We Go ini, siapa yang gak betah coba lihat si kasep Chris Evan ngobrol sepanjang film sama lawan mainnya si Alice Eve? #BetahBangeuttttKak

๐Ÿ˜€ ย ๐Ÿ˜€

Jadi di film ini ceritanya adalah tentang Nick (Chris Evans) yang lagi ada di central grand station dan ketemu sama Brooke ( Alice Eve) yang baru aja ketinggalan kereta terakhir. Kayaknya malam itu sial banget nasibnya karena selain si Brooke yang ketinggalan kereta, HPnya juga jatuh saking terburu-burunya dan Nick yang nemuin HPnya dan Hpnya ternyata rusak aja donk. Hiks!

Nick pengen nolongin Brooke tapi Brookenya agak-agak parno juga sih because Nick is a stranger kan ya. Padahal kalau strangernya seganteng Chris Evans mah gak tau juga apa iya gue parno or nolak pertolongannya… #KamuTerbutakanOlehKegantenganJo! ย ๐Ÿ˜€ Kayaknya kesialan nih orang berdua kayak ga ada abisnya karena sama-sama ga punya duit dan tas ai Brooke juga hilang. Pokoknya sepanjang malam itu mereka berpetualang untuk menemukan tas Brooke dan memikirkan bagaimana caranya supaya Brooke bisa sampai di rumah sebelum suaminya nyampe.

Jadi dalam pertualangan mereka sepanjang malam itu akhirnya mereka menguak kisah cinta mereka masing-masing. Yang satu harus bisa memaafkan sang suami yang dah jelas-jelas ketahuan selingkuh tapi dia tetap cinta dan yang satu masih belum bisa move on dari sang mantan pacar. Semuanya serba ribet bin riweuh tapi justru mereka malah bisa saling menolong dengan permasalahan masing-masing.

Ada beberapa hal sih menurut saya kurang make sense di film ini yaitu tentang cara mereka nyari kendaraan supaya Brooke bisa pulang tapi saya kesampingkan dulu hal-hal yang itu karena saya fokus tentang bagaimana cara mereka memperbaiki hubungan dengan pasangan or mantan mereka masing-masing. Di akhir perjalanan mereka malam itu juga diperlihatkan bagaimana sebenernya perasaan mereka satu sama lain, antara Nick dan Brooke. Well, yang kayak gini ini nih yang bikin gemessssss, apalagi kata-kata mereka di scene terakhir yang menurut saya so sweet and cute!

Anyway, film ini disutradari langsung oleh Chris Evans dan ini kayaknya film pertamanya dalam penyutradaraan. Rating filmnya sih kurang bagus, tapi ya balik lagi soal selera, saya sih masih enjoy aja ama filmnya dan kalau ada waktu lowong mau nonton ulang. Yes, my kind of movie.

TRANSPORTER : Refueled

source: www.bbcamerica.com

Cobak kau lihat dulu wajahnya ini, ganteng gak dia? kalau soal body sudahlah jangan ditanya! super kece kak! tapi kalau giginya lagi nongol kok ya genggeus abiss ya. source: here

Apalah arti Transporter tanpa si Om ganteng Jason Statham? Setuju gakkk??? Hikss sedih kala tau kalau sang idola Jason Statham gak main lagi di Transporter yang ini. Btw, banyak amat sih idolanya jo? Ethan Hawke lah, Theo James lah. Trus sekarang Jason Statham? Ya kalau Jason Statham suka-suka gitu aja sih, gak segila ama Ethan or Theo. Cuman, ya siapa sih ga suka liat Statham kan ya? Udahlah akting okeh, badan kece dan suaranya sexeeh… #rasanyaAdikInginBerlindungDidekapanmuBang! Nyiahahahahahaa ๐Ÿ˜€

Berhubung Saya ngikutin or nonton Transporter dari yang pertama sampai yang terbaru ini, udah melekat banget kayaknya kalau yang main sequel film ini ya mesti Statham donk ya. Mukanya lempeng dot com banget kalau lagi transaksi sama clientnya apalagi kalau lagi ngasih tau rules-rulesnya dia…hadeuhhhh super cool. Masih ingat kan rulesnya? Never change the deal, no names and never open the pacakge.

Tapi di Transporter kali ini no more Jason Statham yang memerankan Frank Martin, sudah digantikan oleh Ed Skrein, entah siapa dia ini #MalesGoogling tapi mayanlahhh yahh body and tampangnya kecuali pas buka mulut karena gigi depannya genggeus abis deh..sebel. Rasanya emang ada yang aneh dan kurang kalau Transporter tanpa Bang Statham, kek Lasagna tanpa keju, kayak onde-onde tanpa wijen, kayak sayur tanpa garem deh.
Kurang lengkap and kurang greget gitu. Ya tapi mungkin biar cari angin segar dan regenerasi juga kali ya, secara Statham dah gak muda-muda banget lagi.

Secara alur cerita sih biasa aja. Tentang terlibatnya Frank dengan kasus clientnya. Jadi clientnya adalah seorang cewe cantik bersama ketiga teman ceweknya yang berkomplot untuk balas dendam dengan bos mereka yang jahat dengan cara merampok isi rekeningnya dengan cara yang super ciamik. Frank terjebak alias dimanfaatkan oleh Anna Cs untuk membantu berhasilnya rencana mereka.

Transporter bukan film yang gimana banget sebenernya. Gak ada yang special karena alurnya selalu gitu-gitu aja alias bisa ditebak dan mainstream bangetlah ya. Tapi karena prinsip saya dalam menonton film adalah sesuatu yang bisa menghibur, maka Transporter ini bisa jadi my kind of movie juga because it entertains me so much. Seru aja ama adegan-adegan action or balap-balapannya. Ngeliat skill nyetirnya si Frank itu bikin jantungan kadang. Overall, sekuelnya kali ini kurang sih menurut saya, kurang greget. Tapi balik maning soal selera…kalau mau nonton yuklah capcus sebelum abis di bioskop.

Maze Runner: The Scorch Trials

source:

Pemeran fiilm The Scorch Trials ini mukanya unik-unik semua. source: here

Saya dan uppa akhirnya jadi keranjingan film dengan genre ini, dystopian science fiction. Ya film-film semacam Hunger Games dan Divergent. Seru banget emang, apalagi kalau baca bukunya. So far, Maze Runner ini aja yang belum kebaca bukunya. Saya pikir ga bakal menarik karena di film sekuel pertamanya kan cuma gitu-gitu aja ya kejebak di labirin dan entah apa penyebabnya. Dah gitu saya juga agak telat nonton film ini dibanding si uppa. Uppa dah nonton setahun lalu waktu dia masih di Cilegon.

Menurut saya The Scorch Trials ini lebih dapet actionnya dan seru banget dibanding Maze runner yang pertama. Saya suka gimana Thomas dipertemukan sama Aris, bagaimana Aris betemu dengan teman-teman selabirinnya, juga Thomas bertemu dengan Brenda dan Jorge. Semuanya seru kecuali pertemuan Thomas dengan para Zombie, ERRRRRRRRRRRRRRRRR, MENYEBALKAN! GAK SUKA!.

Thomas si pemeran utama juga aktingnya disini makin keren deh, dan jangan lupa ada Min Ho yang ehemmmm kece ya makkk! Si uppa bilangnya selalu Lee Min Ho, hahahaa. beda kali darling. Satu inti dari cerita di film ini yang bisa kita ingat adalah tentang kesetiakawanan. Si Thomas ini anaknya benar-benar setia kawan banget deh, ini yang bener-bener bikin saya jadi tertarik mau baca bukunya. Iya sekarang malah jadi penasaran loh. Penasaran tentang apa sih sebenernya misi dari semua yang udah dirancang oleh the WICKED? Kenapa Teresa berkhianat di akhir film ini? Ah pokoknya abis nonton film ini benar yang di bilang Dani jadi bikin pengen baca bukunya. Waktu nonton yang sekuel pertama kok gak sepenasaran ini ya? Ada yang udah baca bukunya? seru ga endingnya? Jangan sampe kayak Allegiant aja ya endingnya ngajak ribut banget…hahahaha *pembaca terlalu baper*.

Okesip, sekian cerita tentang update movie dari saya untuk bulan ini. Lagi ada film bagus apa ya bulan ini? yang pasti October Mocking Jay part 2 bakal tayang ya! uhuyyyy can’t wait!

xoxo,

joeyz-penggemar Film

Advertisements

29 thoughts on “Before We Go, Transporter, Maze Runner : The Scorch Trials

  1. baru nonton yang ketiga aja, dan bener lebih bagus dari yang pertama, dan emang bener mba jo ketemu zombie itu MENYEBALKAN, aku nonton sambil nutup mata kalo pas ada zombie.:(

  2. setuju ama review Scorch trialsnya!! Paling sebel pas ketemu zombienya…deg-degan dan serem banget mbak Joooo. Terus jadi penasaran ama bukunya karena endingnya yang bikin penuh tanda tanya

  3. Wuiiih, Mockingjay 2 Oktober ya rilisnya? Asyiiik. Awalnya aku kira November, hehehe ๐Ÿ˜€ *brb googling jadwal tayang di Belanda

    Hahaha, berarti kayaknya faktor kegantengan aktor mah penting ya? ๐Ÿ˜›

  4. Maze runner…jangan baca buku-nya sebelum tahun depan keluar lanjutan filmnya yang terakhir sekuelnya. Soalnya…nanti kecewa sama filmnya, soalnya beda banget sama bukunya. Mending liat dulu sampe abis filmnya, trus baca bukunya ๐Ÿ™‚
    Aku udah baca bukunya, dan sepanjang film aku cuma bisa batin, ni sutradara kayaknya baca buku yang salah hehehehe

  5. Jo, semua film ini kok aku ga ada yang paham ya hahaha *udik. Mocking Jay bukannya November ya Jo? Di Youtube dibilang November. Kangen Katnis. Gara2 review Dani, weekend ini nonton Everest. Padahal dah aku tahan2 secara mahal banget nonton dibioskop. Sekali2 gpplah haha.

  6. aku udh nonton maze runner dan kucewaaaaa … temenku yg udh nonton bagian pertamanya malah bingung, kok jd film zombie. hahaha … nyesel gak nonton transporter ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s