Gojek Dan Kacamata

Jadi kemarin adalah kali pertama saya menggunakan jasa gojek. Udah pada tau donk ya gojek itu apa, yang pasti bukan sejenis makanan ringan *krikk krikk jayus* hehe. Udah lumayan lama sih install aplikasi gojek di handphone tapi belum pernah ada kebutuhan untuk penggunaan jasanya. Sehari-hari mau pergi kerja saya masih ngojek buat diri sendiri alias bawa motor dewe dan ehemmm SIM A dah ada jadi udah nyetir juga kadang-kadang *walaupun penuh ketegangan tiap kali disalip ama motor secara tiba-tiba* D*amn you motor! Hahaha padahal sesama pengguna motor yak.

Anyway, jadi kemaren itu ada acara open house di sekolah tempat saya ngajar dan kita gurunya kebagian presentasi satu-satu untuk para tamu or orangtua outsider. Jadilah pas saya sampai sekolah pas mau absen, ada mantan ortu murid saya yang nyapa ” eh teacher Jo kok kliatan beda ya ga pake kacamata”
WHAT???? saya reflek Langsung raba mata saya dan benarlah bahwa tadi saking buru-burunya ampe lupa pake kacamata. Memang minus mata saya ini termasuk kecil sih tapi kalau liat tulisan di screen computer or screen projector dah pasti ga bisa jelas alias berbayang-bayang. So karena saya ga mungkin balik lagi ke rumah dan ga mungkin minta mba sari bawain because motor cuma 1 di rumah. Jadilah ide itu datang yaitu menggunakan jasa kurir gojek.

Awal-awal saya susah banget mau nentuin alamatnya ga tau kenapa. Trus pas akhirnya bisa, ga pake lama yakni 1 menit saja langsung ada driver gojek yang telfon dan yes kacamata saya nyampe di sekolah dengan selamat. Bayarnya cukup 10ribu saja…dan saya titip uang tips sebenernya ama pak Satpam tapi si bang gojek salah kira, dikira itu bayaran gojeknya jadi dia nolak, katanya udah dibayar tadi di rumah mama…lahhh piyeee?

By the way kisah-kisah gojek tuh banyak yang lucu dan unik ya kalau baca di sosmed. Ada yang bang gojeknya ternyata sebenernya orang mampu karena bisa beli tiket konser bon jovi dan nginep di hotel Sultan segala. Paling kocak yang katanya ada cewe pesen gojek dan cuma suruh bang gojek nyampein pesan ke pacarnya yang lagi ada di kantor . Pesannya : “Aku mau kita putus!” Trus si cowo kesel dan minta bang gojek nyampein pesan balasannya, tapi bang gojek ga mau karena si cowo harus pesan via gojek dan download aplikasi dulu..jadilah dia download dan suruh abang gojek sampein pesan balesannya buat cewenya tadi. Mau tau apa pesan balasan yang harus disampaikan ama si abang gojek ? “Mbak, kata masnya…”TERSERAH LOEEEE!!!” Wkwkwkwkw ngakak pollll dah pas baca ini. Ga tau bener apa nggaknya.

Anyway….terimakasih mas Roy Roger (keren yak nama bang gojek yang anter kacamata saya) Trimakasih Gojek. Andaikan kue-kue daganganku bisa pakai jasa gojek pasti dagangan lancar. So, that’s my first experience with gojek. Anter kacamata ajah..hihihi penting gak penting banget kan? :)))))
Apa pengalaman pertamamu dengan gojek?

Xoxo,
Joeyz

38 thoughts on “Gojek Dan Kacamata

  1. Pengalaman pertama dengan gojek sih buat anter diri ini ke daycarenya A. Hahaha.. Dan sekarang begitu banyak laki-laki di ujung jari gw. Hahaha. Cuma suka kasihan aja kalo pas aplikasinyablagi error. Pada ada yg ambil sampe dua kali gitu Jo.

  2. Hahahahahahahahahaha klo eike sangat terbantu banget pk gojek pas puasa lalu, krn buat anter2 kue kering kan, lumayan sekali πŸ˜€

  3. Kemarin bgt pake gojek buat ke cawang.. sblm naik kan abs ada drama perpisahan sikit sm paca* jadi pas naik gojek aku dlm keadaan sesenggukan aja. Dan naiknya dari kuningan ampe cawang.. eh si abang gojeknya which is msh dedek2 gitu, nanya terus.. “mbak.. mbaknya ga kenapa2..?? Kita mau berenti dulu apa gimana ini biar mbaknya tenang dulu.. ” hoahahahaha. Aku maluuu.

  4. di sini lg nge hits itu abang gojek buat kurir anter psnan kuliner…pertama kali ketemu bang gojek gara2 aq pesen donat, dan ternyata si mbak nya krmnya pake gojek mumpung msh promo 10rb sajaaah… πŸ˜€

  5. Gojek itu…nyandu hahaha
    Aku langganan gojek, berkat gojek, makanan2 yang tak terjangkau saking malesnya melangkah, jadi terjangkau sekarang πŸ™‚

  6. Gw udah cobain Gojek akhirnya Jooooo yeaayyyy, cm buat kirim barang huahahhaa, ga ding nitip temen doang huuuu. Eh iya pernah denger tuh yang titip pesan, ternyata beneran yak. Kocak πŸ˜πŸ˜‚

  7. omg itu yang antar pesan hahahhaha ngakak puoooll..

    berhubung gejetku masih modhyaar..jd aku belum pernah pakai gojek. sekalinya pakai dipesenin ama temenku.. well si driver kelewat ramah kali apa ya sampai gue dinterograsi asl pls.. haiaa mirc banget :p

  8. Aku belum pernah nih bersama gojek, hihi.. secara di Bekasi ga pernah liat gojek berseliweran. Klo ada pun dikit bgt.. bs itungan jari. Mgkn krn non online ojek di Bekasi byk bgt, jd gojek dilarang msk

  9. Belum pernah secara langsung Jo hahaha tapi sering kalau pas aku belanja online, si seller nya ini ngirimin pesanan ku ke rumah di Jakarta nya pakai gojek, murah amat ya dari Selatan ke Timur cuman 20 ribu gitu katanya…

Leave a Reply

