70

Akuh Mau Nyinyir Dulu, Boleh?

Hahahahaha judulnyee makkk!!! Ini ya entah efek apa kok ya sekarang jadi gampang ngantuk, gampang capek, dan tentunya gampang nyinyir. Yang lagi pengen dapat postive vibes please tutup postingan ini karena ini ga ada positip2nya dah…hahaha *eh tapi jangan dink..ntar akuh jadi ga semangat cerita nyinyirnya* LOL.. plin-plan deh yeyyy.

Oke-oke jadi saya cuma mau nyinyirin 3 hal aja kok:

1) Kenapa ya punya tetangga kok lebay amat juteknya. Ga mau negur walau kita udah negur duluan. Ga pernah keluar rumah, pokoknya keluar masuk rumah ya dari mobilnya. Plus yang paling genggeus adalah he’s the only one yang rumahnya pake cctv di cluster kita ini. Ealah tuh cctv langsung ngadep ke rumah kita. Udah bertekak dia ama si uppa 2 minggu lalu gara-gara parkiran mobil. Ya Tuhannnnn padahal kan doa nomor 1 ku pas pindahan itu adalah “berikan aku tetangga yang manis budi dan baik hati” huhuhuhu…sibbb nasibbbb

2) Kenapa sikkkk motor suka mepet-mepet? Terus ya seminggu lalu mobil kicik ini diserempet ama motor yang bawa gas elpiji 3kg. Hadeuhhh mamakkkk!! Ampun Gustiiii! Lupa dianya kalau bodi bawah motornya jadi melebar karena bawa gas. Huhuhuhu….Scratch mayan parah.

3) Yang ketiga nih baru kejadian malming lalu. Kenapa sih ortu pada bawa bocahnya ke bioskop nonton yang bukan tontonan anak kecil. Yang ditonton Spectre pulak!!! Nah paling ajaib lagi adalah itu jam nonton spectre yang jam 11 malem dan kelar jam 1.30 pagi. MakJangggg! Akik aja teler ngantuk-ngantuk. Eh tuh bocah-bocah SD pada seger-seger amat. Bareng ama ortunya loh. Gakpapa ya kek gitu? I mean jenis film dan jam nontonnya itu loh. Kok saya merasa ada yang salah ya disitu? Ortunya udah kebelet mau nonton or emang gimana sih? Ora ngerti aku…

Yoweslahhh segitu dulu ya postingan nyinyirku….Dah cukup nyinyir blom? Hahahaha
image