Tidur Dan Ketiduran

Tidur dan ketiduran adalah dua hal yang menurut saya beda banget. Setuju ga? Iya, setuju aja dah ya. hiihihi..pokoknya tidur dan ketiduran itu nikmatnya sunguh beda. Apalagi buat yang susah tidur aka insomnia. Kalau tidur emang udah direncanain kan kita cuci kaki dulu, sikat gigi, dan cuci muka atau kalau yang wanita tulen mah pakai segala krim malam perawatan wajah or si anti aging itu kan ya (kalau gue mah kagak…malesss). Lalu berdoa, tarik selimut dan zzzzz tidur. Kadang malah mata susah banget meremnya kalau dipaksain tidur. Otomatis bangunnya juga ga segar kan ya. Kalau ketiduran mah beda cerita, kadang sisa make up juga belom dihapus or malah belom mandi (ih jorokkk) tapi ya namanya pun ketiduran pasti saking badan capeknya kita ampe bisa tertidur dengan gampangnya, dan rasanya pas bangun itu NIKMATTTTT LUAR BIASA!

Nah ย kejadian deh ย tadi malam, dikala saya masih siapin masakan buat besok paginya dan duo G masih pada melek, lalu seperti biasa ndul mah ga bisa tidur kalau ngga ada mamanya. Jadilah ndul ngekor saya ke dapur. Errrrrr padahal lagiย rempong-rempongnya nih. Akhirnya saya simpan bahan-bahan masakan di kulkas dan rencananya mau dilanjut nanti pas ndul dah bobo. Jadilah saya masuk kamar dan bobo (bobo2an maksudnya ama ndul) Lalu uppa nanya “kok lampu ruang tamu ga dimatiin mah?” trus saya jawab “nggak pa, nati aku masih mau beberes dan seperti biasa mau nonton Kara Para Ask dulu hahahahaha #demyuDramaTurki.

Suamiku yang pengertian itu pun cuma ngangguk-ngagguk aja #daripadaUrusanBerabehKanYaaa . Jadilah masuk kamar, kelonin ndul dan zzzzzzz tidurrrr (yang rencananya tidur bo’ong2an). Lalu entah kenapa tiba-tiba bangun dan masih berasa jam 3 subuh, terus lanjuit tidur bentar, eh tiba-tiba uppa bangunin “mahh, mahhh dah jam 6” WHATTTT???? lompat langsung dari tempat tidur dan speechless mau ngerjain apaan dulu. HUHUHUHUHU kaga jadi masak, yang ada langsung mandi dan ke pasar bentar trus uppa yang mandiin anak-anak, lalu kami cussss ke sekolah diantar uppa. (Untungnya uppa masih libur belum masuk ke tempat kerja baru). ย Tapi dengan telatnya bangun dan telat ย nyampe sekolah, entah kenapa kita ga ada yang ngomel-ngomel dan ga ada yang ngerasa kesel, tapi malahan saya bilang ke uppa “This is the best sleep ever during these past 3 weeks” Jadillah kita sama-sama senyum. Beneran loh ini tidurnya nyenyak banget, secara selama 3 minggu belakangan ini saya tidur telat mulu gara-gara ngerjain pesanan cupcakes dan itu tuhhh gara-gara drama Turki semprul itu hahahahaha. Cuman kan tiga minggu kemaren saya dalam masa libur sekolah, jadi ga masalah. Huhhhh! sudahlah tobat-tobat!

CURHAT SISIPAN: ๐Ÿ˜‚

Tapi ya sebenernya semua akan baik-baikย aja sih kalau aja mba Sari tercinta masih kerja di rumah kami, tapi sayangnya hari sabtu kemarin akhirnya dia beneran pergi karena minggu depan dia bakal nikah (waktu itu udah ijin pulang mau nikah dan ga balik lagi, tapi ternyata ada masalah dan ga jadi nikah lalu minta balik ke rumah) HIKSSSSS! akhirnya mba kami yang udah kerja selama 5 tahun (Sejak Kakak G umur 6 bulan) pergi juga untuk seterusnya. No more mba sari means no more bangun telat no more leha-leha. HUHUHUHU kemaren ketiduran sampe segitu enaknya mungkin saking badan capek banget kali ya. Nyapu, ngepel, beberes rumah, nyuci, nyetrika segunung everest, dan masak. Rasanyaaa maknyoss banget deh! *pengenTerjunBebasGueRasanya* ย CRAYYYYYYYY๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ ๐Ÿ˜ฆ

Intinya, mari kita tidur lebih awal supaya bangun pun lebih cepat. Seperti pepatah mengatakan:

Early to bed, early to rise makes a man healthy, wealthy and wise.

fa1ef7dcbdb2f0c59560b33ee4f6e52e.jpg

Nohhh Mas Theo James darling aja ketiduran di sofa noh! ๐Ÿ˜€ (penting banget insert foto doi dimari yakkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜) hahahha There is always a reason for mentioning this guy! Aiwapyuuu Four!!! (penyemangat biar ga ngantuk ngerjain setrikaan segunung itu #AlesanIknow ๐Ÿ˜€ ย ๐Ÿ˜€

ciaoooooo ๐Ÿ˜€

Joeyz,

Dalam penantian PRT baru

Advertisements

56 thoughts on “Tidur Dan Ketiduran

  1. Kebayang ya repotnya hehe.. Kalau aku seringnya tidur apa lagi kalau jam istirahat kerja itu perlu tidur sengaknya 15 menit buat ngilangin ngantuk ๐Ÿ˜ช

  2. Jo, gak mo pake londri ya?
    Hebat euy..
    Klo aq dulu msh mo nyuci setrika krn gak kerja, tp klo disambi..gak sanggup Beb..
    Ehm, langsung klik TKP krn thumbnailnya Mas Four tauk๐Ÿ˜ธ

    • Belom Zi…karena kupikir nanggung. Tapi besok di laundry ajalah kalau belum dpt PRT juga.

      Selalu ada alasan untuk Aa Four ini ya zi…wkwkwkwkwk #ibu2hormonal

  3. halo mbak Jo. aku pernah lho tidur 12 jam. haha. dari jam 6 sore pulang kerja bangun bangun taraaa…jam 6 pagi. dan rasanya luar biasaa…. capek ๐Ÿ˜› ternyata oversleep bikin capek juga. tapi lumayan stresnya berkurang

  4. kalo ngantuk, trus jadi tidur di tempat kerja, kadang bisa bablas weess… eh malah pernah nimbulin suara-suara yg bikin malu gitu sebut aja ngorok. Itu namanya ketiduran kan yaah ? gak sengaja tidur ?
    *pembelaan diri karena pengalaman pribadi*

  5. So sorry to hear about your Mbak, Jo. Pasti sedih ditinggalin orang yang cucok ma kita ya.
    Gw bisangerasain banget tuh segernya ketiduran yang kek gitu. Semoga urusannya lancar selalu yaa.

  6. Jooooo, ketiduran sambil ngelonin anak itu masih jadi penyebab ketiduran utama di kalangan kami juga ahahaha. Cuma di aku selalu kebangun juga dua jam-an sesudahnya karena mau pipisss. Aku ketiduran di rumah selalu enak, jangan sampe ketiduran di bis atau tempat umum dah. Kalo ketiduran takut mangap pas tidur dengan posisi gak asoy di bis hahah
    Ish mas Theo, kalahnya sebenernya pamor dia sama Mbak Sari-mu hahahah

  7. ketiduran paling juara.. ketiduran di p11 yang mana udah diparkir aja di grogol mbak. bangun2 jam 11 malem di tengah terminal. karena duduknya merosot ga keliatan sm kondektur & sopir kali ya. untung bis ga dikunci & ga ketemu orang jahat ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    • Whattt san? Giling deh itu untung ga ada yg jahat ya san. Ckckckc istli plinces kan berabeh kalo ampe kenapa2. Haahaha….

      Tapi kalo ketiduran di bis mahhh aku sering juga san…apalagi jaman SMP dulu dari cengkareng ke senen…mulut ampe mangap2 yasalammmmm!!

  8. Dulu masih anak 2 masih sanggup begadang mbak, pdhl capek juga urusan anak, kerjaan dan tetek bengeknya, sejak punya anak 3pc, sumpah gak sanggup, max jam 10malem udah zzZZzz ๐Ÿ˜€

  9. akupun juga insomnia mba padahal udah dimerem-meremin tapi kalo belum jam 11 lewat belum bisa tidur pules :(.

    Emang kalo ketiduran paling nikmat banget pas bangunya, tapi abiis itu panik ko udah jam segini

  10. Leeeh em sari dah 100% resign Jo? Sapa tahu balik lagi hahaha *ngarep.. Kalo gk cucian baju lu bawa laundry tp buat strika doang ada kok Jo.. Jadi habis lu nyuci bawa dah ke laundry buat distrika.. Semangaat Jo ๐Ÿ’ช

    • Emsali beneran resign lis…hiksssss iya nih gue sutris ama cuci gosoknya gue pikir seminggu ini bisa gue handle sebelum dapat prt yang pulang pergi aja. makasih lisss, semangatttt! semoga hikmahnya gue jadi singset yaak ! wkwkwkwk

  11. Emang Jo, kadang lebih menyegarkan banget yang ketiduran gitu.
    Semangat ya Jo… kurang tidur karena cupcakes tanda bisnis lancar dan semoga berikutnya dah bisa lepas kerja jadi fokus di cupcakes.

  12. Pingback: Ketiduran di Terminal | santistory

    • Nahhh itu jaman2 anak2ku masih bayi sering begitu..giliran dah ngantuk ga bisa tidur karena bayinya melek…eh bayinya tidur emaknya matanya seger…hahahaha

  13. Hi mbak..baca ini jadi pengen molor again..give me back my bed ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช
    Pernah ketiduran sampe 18 jam jaman sekolah dulu (tidur apa pengsan?).. sampe ga sadar dibangunin bokap buat makan dan minum..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s