Facebook : You Have Memories With….

Facebook nih maksudnya opo toh ya bikin program or menu “You have memories with” sejak tahun lalu? Iya, kalian pegguna aktif FB pasti tahu kan ya kalau kita bakal dapat notifikasi dari FB misalnya kita ada kegiatan update status, upload foto, dapat komen di Wall kita, dll dihari yang sama tapi tahun-tahun yang silam. Kalau yang baru bikin akun FB masih 1 or 2 tahun mungkin ga bakal dapat banyak notifikasi tuh, nah kalau udah lebih 5 dari tahun bikin akun FB dan termasuk aktif pada masanya itu maka selamat deh ya, soalnya ingatan kalian akan dibangkitkan kembali oleh notifikasi-notifikasi ini.

Kalau notifikasinya mengingatkan tentang memori yang baik dan manis tentu aja kita jadi senyam-senyum sendiri ya. Tapi ada juga ternyata kenangan ga baik dan rasanya pengen ngejitakin si Mark Z dan timnya atu-atu. Hahaha makanya jo jangan suka bikin status ga jelas donk ah. Hahahaha ya namanya pun pernah muda ya bok, walaupun ga pernah bikin status alay sih (seinget saya). Memang nih bikin akun FB ini dari tahun 2008. Jadi lumayan banyak ya neikkk notifikasi “Your memories with”nya secara saya dulu lumayan aktif Facebooking…. jadilah itu datang notifikasi 1 year ago,2 years ago, 4 years ago dan tentu 7 or 8 years ago…

Lalu tiba-tiba saya pengen sujud sukur karena 8 tahun yang lalu itu statusnya udah jadi pacarnya uppa (we started dating in 2005). Gak kebayang kalau itu jaman masih pacaran or jaman di selingkuhin si mantan *ooopsss* πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ˜ƒ. Hadeuhhh hadeuhhh pastilah itu status isinya kaga ada yang jelas…hahahaha. Eh tapi dulu ga pernahlah curcol tentang pasangan di medsos bahkan ga pernah upload foto ama pasangan loh saiyah..until nikah ama uppa baru pasang PP nya ama suami…. #Bangga πŸ˜ƒ

Yang kesian memang kalau ada yang gonta-ganti pacar dalam jangka waktu 7 or 8 tahun ke belakang dan postingan yang dulu-dulu lupa belum dihapus wkwwkkww….jadilah Kenangan lama bangkit kembali. Hihi ga kebayang deh ya

Ada satu lagi sih yang bikin “Your memories with” ini agak ngeselin,yakni saat FB ngingetin bahwa aikik pernah kuyussss alias singset pada jamannya. Huhuhuhu…

image

image

Foto-foto diatas emang bikin ngenesss kalau diliat sambil saya berdiri depan kaca *kekeupin perut*

Trus, maksunya lu pajang foto ini dimari apaan Jo? Ya ga napa-napa sih cuma buat pamer aja kalau akik pernah kuyussssss maakkk…hahahaha #DasarPamerrr πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Eh tapiiii tapiiij..FB juga mengingatkan saiyah kalau pernah berbentuk badan panda seperti di bawah ini

image
Wkwkwkwkwkw..gak malu pajang foto berbentuk badan kek gini Jo? Kalau hamil mah ngapain malu ya? Walau badan subur gitu tapi entah kenapa seneng aja liat foto-foto lagi hamil. Terlihat “SEHAT” banget ya kakkkk? Hahahaaha #MenurutLoeeee? #73KilogramSajooo

Ahhhh sudahlahhhh!!! Saya emang cuma mau bilang, ini perlu back to my healthy lifestyle lagi nih, gak workout berbulan-bulan dan makan balik gragas. Jadi makasih deh ya Fesbukkk atas notifikasi pengingatnya…mengingatkan kalau emang ga bisa balik kurus kek dulu, ya at least jangan ampe bengkak lagi kayak Panda. Ya kannnnn???? Huhuhuhu……
*nangisSambilKekepinPerut*
😒😒😒

65 thoughts on “Facebook : You Have Memories With….

  1. Sering dpt juga notif begitu apa lg kalau pas buka pas d tanggal itu contohnya buka fb hari ini biasanya d pojokan ada “anda pernah menulis …. Pada 12 januari 2010..” Ini yang kadang bikin senyum sendiri.. Bener banget itu status kadang ada yg lebayatun haha bikin istifar haha.. Apa lg yg sok sok bijak gtu haha

  2. iyaaa sering dapet juga, trus jadi malu sendiri bacain status2 masa lalu yang super alay nyahahaha πŸ˜€

    ituuu fotonya keceee, sekarang juga kece kok mbaaa :*

    • Hahahaha aku alay.sih nggak dit, cuma suka bikin status aneh2. Copas2 dari timeline twitter…wkwkw ampunn dah

      Makasih dit *kalau sekarang keknya sih nggak banget, kemaren pake celana ampe kesepitan..huhu*

  3. Emang bagaikan pedang bermata dua fitur inimah ya. Hahaha. Gw juga kadang kesel.
    Lu yang sekarang gak beda jauh ah Jo ama foto lu yang dulu. *ngarep dikasih cupcakes gretong

  4. Hahaha, yang penting sehat buuuu… Gak usah kurus-kurus banget, soalnya yang sekarang juga sudah cantik!

    Emang kadang suka sedih kalau muncul foto, misalnya orangnya udah gak ada lagi…huksss… Cuma ya sebenernya baik jg ya, jadi bisa doain lagi.

  5. Untung aku udh menonaktifkan fb dr 5 thn lalu Mbaa, jdnya gak ada diingatkan pd kenangan2 yg gak enakk haha. Tapiiii aku main path udh lumayan lama dan twitter jg dan aku ada timehop, jd mirip seh hahha

  6. Hai Jo aku dapat hampir tiap hari notif begitu, ya dibiarin aja lewat hehe. Seingatku baru 1 foto ku share ke wall sendiri dan ga nge tag, kuatir teman2 yg ada di foto tsb ga suka. Klo foto kita saat langsing yg muncul ya seneng ya πŸ˜† .

    Pernah juga aku di tag in foto jadul banget, aku ga suka haha.

  7. Hahaha kurus bgt kamuuuuu πŸ˜„

    Aku gak perhatikan soal memories ini Jo tp pernah pas sekalinya buka ehhhhh diingatkan dengan orang yg aku pengen lupa. Mantan temen huhahahaha

    • Lengannya mba Non paling berasa beda. Ga pengen kurus kek gitu lagi sih…tp jangan makin godek aja dah sukur.

      Iyaaa males kan kalau inget ada mantan segala di memori timeline kita. Huhuhu apalagi kalau putusnya ga baik2 (putus baik2????) πŸ˜ƒ

  8. Hahaha, untungnya dulu gak suka bikin status galau. Paling status aneh-aneh aja dan trus mikir “Beginian doang kok dijadiin status sih?”, huahaha πŸ˜†

    • Dulu liatnya itu udah modis keknya del. Btw aku paling sebel kalau fotoan pake kacamata. Soale ga bagus diliat kalau udah bbrap tahun kemudian. Hihihi.. model kacamatanya pasti jadi jadul

      Itu foto hamil wktu 3 hari sebelum lahiran. Panda banget lah ini body πŸ˜‚

  9. Baru tau ada fitur ini…
    Udah lama nonaktif fesbuk…

    Malesin sih ya kalau ada memori yg gak pengen diingat tiba-tiba muncul.
    -__-

    Foto terkini nya gak ikut sekalian di-upload mbak?
    πŸ˜€

  10. ih hamilnya masih gak panas banget aaah.. apa kabar gue sampai 86kg? hihihi.. oh soal fb orde baru gw (orde lama lupa password)..notif yg ada cuma ngasih tau.. mbok profil picturenya diganti.. masak bertahun2 itu melulu..

  11. Aku hari ini mewek gara2 Facebook Thanks. Lalu muncul semua memori indah dengan teman-teman tertentu termasuk yang udah meninggal. Yang ngeselin abis itu ga bisa minta tiket pulang kampung. But hey, isn’t it good Ada Facebook yang bisa digging memory?

    • Huaaaa iya iya bener tje. Aku diingatkan juga sama tanteku yg meninggal karena cancer…hiksss

      Good sihhh bisa digging memory. Asal jangan memori yg pahit.hihi

  12. Aku sudah 3 bulan ini deactive FB. Tapi ada temen digrup yang suka ngasih tau “eh, aku dapat notif ni dari FB, huahaha kita pernah yaa dijaman2 alay gini” haha jadi ingat lagi jaman2 alay. Tapi sejak aku pakai jilbab (6 tahun lalu) aku hapusin foto2 pake rok mini yukensi de el el haha. Tapi ternyata teman2 yg lain masih pasang beberapa fotoku, jadi klo ada timehoop gini suka muncul lagi. Jo, kece ih kamu waktu hamil. Seger.

    • Huaaaa jadi ngbayangin kamu pakai rok mini sih den. Hehehehe…

      Hamil bengkak tapi aku selalu suka wajahku kalau tiap hamil den. Kulit kenyel2 dan bebaa jerawat…*apa hamil aja terus?* wakakakakak

  13. duh bener banget, kalo liat foto jaman dulu pasti seneng krn msh kurus, saya sering gitu juga, kalo sekarang, haduh jgn ditanya deh, mau pasang foto di blog aja malu,ahahhaha

  14. Kalo pas memory nya yang jleb, lumayan kena juga ya Jo πŸ˜†
    Gue kok jarang dapet notif nya ya, entah kenapa :D. Padahal gue sekarang rajin banget di FB di banding socmed lain πŸ™‚

  15. Hallo Kak Jo, salam kenal. berhubung sy gak maen FB, jadi hanya bisa membayangkan klo sy mungkin akan bilang..hadeuh ini apa seh FB ngingetin jaman lagi cupu2nya πŸ˜€

Leave a Reply

