78

Not Strong Enough😒

Hallo semua, saya menyapa dari atas tempat tidur dengan infus yang terpasang di tangan kiri (lalu tadi siang pindah ke tangan kanan karena tangan kiri sudah 4 hari dipasang dan bengkak). Saya dirawat di rumah sakit yang jaraknya ga jauh dari rumah. Hiks menyebalkan banget ya sakit itu. Kenapa sikkk pake acara sakit segala? Dah malah sakitnya borongan pulak. Positive thypoid dan gejala DBD. 😑

Untuk menambah dramatisnya hidup ini, pake acara batuk-batuk pulak. Errrrr mantap kali bah!. Eitsss tunggu dulu, supaya kumplit penderitaan saya, si duo G juga tepar dan ndul pake acara di rawat juga. Huoooooooo mantap amat sih!

Kamar anak-anak penuh semua, akhirnya ndul ditaro sekamar sama saya. Ampunnn dahhhh kebayang ga sih uppa dan mama saya repotnya ngurus orang sakit sekaligus 3. Sebenernya kakak G juga sakit tapi dia masih mau makan kalau ndul sama sekali ga mau makan and minum. Panas tinggi ga turun-turun.

Whooosaaaaa…tarik nafas dulu….saya kemaren dah segeran eh hari ini kok tepar lagi ya? Ihikkk..gara-garanya uppa kerja dan mama saya blom datang jadilah saya ngurusin ndul bolak balik ke toilet. Ahhhhhhhhh semoga badai ini cepat berlalu ya. Anak-anak sehat please!!!

Ohya saya dah minum angkak, jus jambu merah, mesen cold press juice di @dewintakitchen dan semua-semua yang katanya naikin trombosit udah saya minum. I can eat and drink anything asal itu bikin saya makin sehat dan jadi sembuh, I even can eat shit, you know!!! HahahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Maaf ya baca postingan dengan berita kurang ngenakin dari saya, duh titip doa ya buat kami sekeluarga biar bisa sehat kembali. Dah gitu ya sedih deh soalnya jumat ini tanggal 18 kan my darling Theo James dah maen di bioskop! Duh Aa Four tungguin aku donk ya…mudah-mudahan dah sembuh weekeend ini dan bisa tangkringin kamu cayang. #ngokkkk! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚*sakit2 teteup ajeee mikirin pilem Allegiant*

Well, I’m not strong enough ternyata ya…sejak ga ada mba sari ini kali ke 3 saya tepar dan tepar kali ini yang terparah…memang semua sakit ini berawal dari kecapekan ngurus 2 bocah, ngurus rumah dan kerja tiap hari Plus udara di luar lagi ga karuan dan yeah virus bakteri segala maca gampang menyerang. Kesimpulannya adalah, Ternyata I’m not strong enough! *LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA* 😒😒😒