Not Strong Enough๐Ÿ˜ข

Hallo semua, saya menyapa dari atas tempat tidur dengan infus yang terpasang di tangan kiri (lalu tadi siang pindah ke tangan kanan karena tangan kiri sudah 4 hari dipasang dan bengkak). Saya dirawat di rumah sakit yang jaraknya ga jauh dari rumah. Hiks menyebalkan banget ya sakit itu. Kenapa sikkk pake acara sakit segala? Dah malah sakitnya borongan pulak. Positive thypoid dan gejala DBD. ๐Ÿ˜ก

Untuk menambah dramatisnya hidup ini, pake acara batuk-batuk pulak. Errrrr mantap kali bah!. Eitsss tunggu dulu, supaya kumplit penderitaan saya, si duo G juga tepar dan ndul pake acara di rawat juga. Huoooooooo mantap amat sih!

Kamar anak-anak penuh semua, akhirnya ndul ditaro sekamar sama saya. Ampunnn dahhhh kebayang ga sih uppa dan mama saya repotnya ngurus orang sakit sekaligus 3. Sebenernya kakak G juga sakit tapi dia masih mau makan kalau ndul sama sekali ga mau makan and minum. Panas tinggi ga turun-turun.

Whooosaaaaa…tarik nafas dulu….saya kemaren dah segeran eh hari ini kok tepar lagi ya? Ihikkk..gara-garanya uppa kerja dan mama saya blom datang jadilah saya ngurusin ndul bolak balik ke toilet. Ahhhhhhhhh semoga badai ini cepat berlalu ya. Anak-anak sehat please!!!

Ohya saya dah minum angkak, jus jambu merah, mesen cold press juice di @dewintakitchen dan semua-semua yang katanya naikin trombosit udah saya minum. I can eat and drink anything asal itu bikin saya makin sehat dan jadi sembuh, I even can eat shit, you know!!! Hahahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Maaf ya baca postingan dengan berita kurang ngenakin dari saya, duh titip doa ya buat kami sekeluarga biar bisa sehat kembali. Dah gitu ya sedih deh soalnya jumat ini tanggal 18 kan my darling Theo James dah maen di bioskop! Duh Aa Four tungguin aku donk ya…mudah-mudahan dah sembuh weekeend ini dan bisa tangkringin kamu cayang. #ngokkkk! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚*sakit2 teteup ajeee mikirin pilem Allegiant*

Well, I’m not strong enough ternyata ya…sejak ga ada mba sari ini kali ke 3 saya tepar dan tepar kali ini yang terparah…memang semua sakit ini berawal dari kecapekan ngurus 2 bocah, ngurus rumah dan kerja tiap hari Plus udara di luar lagi ga karuan dan yeah virus bakteri segala maca gampang menyerang. Kesimpulannya adalah, Ternyata I’m not strong enough! *LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA* ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

78 thoughts on “Not Strong Enough๐Ÿ˜ข

  1. OMG jooo, get well soon yaaaaah :'(. Banyak minum air putih. Jadi tau juga Allegiant udah mo tayang huahahahahaa *maap ya Jo kok malah jd girang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Send a good energy for u ๐Ÿ˜Š

  2. Wua ha ha….. Saya heran meskipun sakit kok sempet2nya ngeblog. Mungkin udah jadi kebiasaan ngeblog kali jadi tangan selalu gatel buat nulis.

    Semoga cepet sembuh mbak jo. Ntar jangan kecapekan lagi. Klo sakit kan repot gak bisa nonton pilm he he he…..

    • Saking dah bosennya 7 hari terkapar di tempat tidur shiq4, plus sebenernya saya udah getting better cuma nunggu trombosit naik sedikit lagi. Dan yaaa supaya gak kelamaan absen ngeblog. biasanya ntar makin malesssss eveb cuma buka WP…

  3. Cepat sembuh Mbak, banyak makan dan minum yang bergizi serta istirahat pasti cepat sembuhnya. Iya nanti saya telpon bioskopnya supaya nunggu Mbak sembuh dulu baru muter film Allegiant-nya :haha *siapa gue*. Iya nih akhir-akhir ini DBD memang merebak banget, di kampung halaman saya tetangga-tetangga pada bertumbangan, jadi takut Mbak *semprot-semprot antinyamuk di mana pun*.

  4. Mbak Jo, cepet sembuh ya. Aku dulu juga minum angkak, ngabisin sebotol gede, trus bisa ngangkat trombo. Oh ya, mgkn bearbrand atau chicken brand bisa bantu utk recovery typus nya, aku dulu minum itu *bukan iklan* makan yg banyak mbak Jo.
    Semoga lekas sembuh, ditunggu akang Theo lho ;p

    • Makasih…aku dah sembuh and dah segeran sekarang. Hidup angkak!!! Hehehehe dah siap mau ketemu aa Theo besok di bioskop hahahahaha.. ga sabarrrr sumpehhh ๐Ÿ˜‚

  5. Joooooo cepet sembuh ya!!! Kayaknya lg musim sakit deh, temen gue di Jakarta kakak adik masuk RS, Yang satu cacar satu DBD dan gue liat di path banyak banget yang kena gejala DBD…. Yang kuat n semangat yaaak akutaukamubisaaaa :3

  6. Yang tempo hari sakit ternyata gejala DBD sama Thypus ya (thypoid ini thypus kan ya). Semoga cepet sembuh ya Jo dan duo G jugaa. Istirahat maksimal Jo.

  7. Heiii, get well soon ya Jo. Hugs hugs…
    Istirahat maksimal ya neng. Dan semoga duo G juga cepet sembuh. Stay strong ya neng, gue bantu doa ๐Ÿ™‚

  8. Haduh mbaaa sedih banget sampe semua tepar. Udah coba fufang belom mba. Kemaren pas anakku sakit pake itu cepet naik trombonya. Bisa dibeli di toko obat yg di mall or toko obat biasa ada. Mudah2an abis ini virus segera pergi. Cepet sembuh yaa semuaaa.

  9. Semoga cepet sehat lagi ya, mb jo dan jagoannya.
    Kalo inget sakit dan trus dijadiin sekamar gini, inget dian sastro dan lukman sardi di film 7 hari 24 jam. Duh gak nyambung ya

  10. I am so late reading this post. Hmmmm….
    Tapi baca omen2 sudah sehat ya Jo… syukurlah kalau sudah sehat Jo. Atau jangan2 sudah menonton si akang di bioskop pula? Hehehe.

    Jangan sampai tepar barengan lagi Jo. Kecapekan banget sepertinya tuhhh…

Leave a Reply

