60

Review : Lipstick Urban Decay Gwen Stefani

Duilehhh lagaknya sok mau ngereview lipstick….. Hahahaha gaya ya padahal dulunya mah anti lipstik. Pas udah kerja aja baru mulai gemar berlipstick ria, itu pun lipsticknya warna-warna nude or soft pink. Gak bisa dipungkiri ya sejak maraknya review-review lipstick yang bertebaran di internet oleh para beauty blogger dan teman-teman yang make up junkie, maka makinlah awak pengen coba berbagai warna sampe yang merah merona.

Pertama kali pede pakai lipstick merah gonjreng ya pas 2 tahun lalu waktu Adek saya si Jc beliin saya ‘Hot Tango’ dari Sephora. Huaaaa sejak itu jadi ketagihan lipstick dan ternyata the perks of having a nice sister ya kakaknya ini dijajanin lipstick mulu deh… *maacih ya godekkk* 😘😘😍

Gak nyangka, kemaren pas si mamak pulang dari US, saya dibawain lipsticknya Gwen Stefani keluaran Urban Decay. Ahhhh laffff banget gak sih adekku itu? Jadi sebelumnya dia tag saya gambar di IG, nanya mau warna yang mana? Trus kaget donk pas liat akunnya akun Urban Decay? Whattt? GWEN STEFANI? ahhh sutralah yuk galau akut akikah kak. Milihnya cuma boleh atu soalnya. Akhirmya saya pilih yang FIRE BIRD. Warnanya ketje banget soalnya dan sering liat akun IG nya Gwen pakai lipstick-lipstick warna yang ketje-ketje.

Si Jc nih emang tahu banget kakaknya super duper ngefans ama Gwen Stefani sejak jaman remaja dulu, bisa-bisanya dia nawarin lipstick keluarannya Gwen. Hmmm langsung ga sabaran mau pakai ke gereja dan pas dipakai, jatohnya tuh agak glossy tapi nggak shiny yang norak gitu, trus dibibir berasa lembab dan yang paling penting adalah tahannn ampe sore ga perlu touch up-touch up walau udah makan gorengan dan nyuruput es campur hahahhaha. Ya kalau mau paripurna sih bisa touch up lagi.

Pokoknya lafffff banget lipstick Gwen dari UD ini…ahhhh jadi penasaran mau nyoba warna lain. Hmmmm kode nih dek kode! *kakak gak tau diri* 😃

Ok ga afdol ya ngereview lipstick kalau ga ada gambar bibirkuhhh (yang kaga ada sexy2nya acan hahaha)…yuklah langsung liat gambarnya…😊

image

image