18

Daripada Nggak Posting

Dari pada nggak posting satu minggu (Kudu wajib banget ye posting at least once in a week) jadi mending posting singkat ya. Padahal di draft ada 10 yang nangkring tapi ga ada yang kelar….Herman ngantuk deh ama kamuh Jo. Hihihi 🙉🙉🙉

Jadi ini cuma mau bilang aja sikkk, akhirnya virus atau ratjoen drama Korea dari Dewi (si jerapah keriting) akhirnya diterima dengan baik sejak Selasa kemaren. Gara-gara postingannya tentang drakor yang lagi kekinian banget itu “Descendants of The Sun”. Cihhhh!!! Siyalll banget padahal udah nahan-nahan diri ga mau mulai buka-buka tapi yasutralah ya….mau dikatakan apalagi…Imanku goyah dan runtuh setelah nonton episode pertama di dramafire eh trus makin penasaran dan akhirnya download episode 1-13 di dramania…. makkk!! Piring jangan lupa dicuci Jo, nyapu,ngepel apakabarnya? hihihi aneh loh ini justru makin semangat cepat-cepat nyelesain kerjaan rumah biar bisa gegoleran nonton di tempat tidur. Wakakakaka…. Tapiiii….nunggu duo G bobo kok ga sabar bener ya rasanya….hikikikik…

Padahal kan ngakunya dah tobat ya, menurut postingan saya yang ‘Korban Drama Korea’ beberapa tahun lalu? Ealahhh muncul lagi itu para oppa ganteng dan unyu menghantui hidupku… errrrr..kan jadi gemes ..HAHAHAHA *JUDGE ME, JUDGE!*

Yasutraaa yaaa saya lanjut nonton lagi. Mumpung duo G nginep di rumah Ompung (karena besok ada PTC, di sekolah dan anak2 libur jadi ga bisa ajak ke sekolah)..makasih opung cayanggg…

Ciaoooo..
*maap blom sempet bales komen2* maklum lagi keracunan Korea jadi blog terlantar bentar yak..hahahaha..* Tapi posting harus teteup donk ahhh….

Cuppp cupp mwuahh

image

tembak aku, oppa ! 😀