48

The Big Bad Wolf : Jakarta Book Sale, You Must Visit

Udah pada ke ICE, BSD  belom manteman? Duhh surga dunia banget kemaren saya dan 1 teman guru diinstrusikan oleh bu boss belanja buku untuk kebutuhan sekolah di Event The Big Bad Wolf. Sebuah event book sale yang koleksi buku-bukunya bikin kita ngiler ga henti-henti. Iya ini memang buku-buku impor yang harganya miring banget. Bayangin aja tuh buku-buku kece buat anak-anak berkisar 30rb,45 rb, 60rb, 70 rb dst. Pokoknya pengen borong semua.

Jadi bu boss ngasih duit 5juta untuk belanjain buku. Kebayang ga sih belanja buku pakai duit 5 juta dan duit 5 jutanya kudu abis. Yang ada kek orang kesetanan saking senengnya. Aneh ya padahal bukunya bukan untuk pribadi dan belanjanya buat kebutuhan sekolah tapi rasanya kok seru banget gitu. Saking sibuk milih buku buat sekolah saya ampe ga sempat pilih buku buat diri sendiri dan emang lagi bokek juga sih jadi cuman beli 2 buku aja buat duo G. Sampai rumah nyesel stengah mati dan rasanya mau balik lagi deh kesana tapi nyali ciut duluan inget bakalan rame membludak karena long weekend ini.

Jam 4 sore saya dan si teman akhirnya selesai berbelanja buku dan kami berakhir dengan ngemper di lobby tempat jualan makanan. Si teman makan sop buntut, dan saya makan nasi langi (padahal sebelum berbelanja kami nangkring di lobby juga makan sate padang, tahu gejrot, dan surabi solo>>Ebusett!!! Hahaha) Lalu kami pijet-pijet kaki dan kretekin pinggang. Sumpehhhh cenat-cenut semua! Padahal kemaren itu orangnya ga gitu rame. Huaaaaa gimana donk nih? Mau balik lagi tapi ngerriii cuyyy!!! Btw, kalau kalian tertarik pergi kesana usahakan datangnya pagi banget sekalian or malam banget sekalian karena ditakutkan selama long weekend ini bakal makin gila crowdnya. Plus, kalau bisa ga usah bawa anak kecil biar ringkeus karena saya aja pusing milih buku sambil gerrt-geret keranjang isi buku. Tapi kepala emang pusing banget kayak berasa kurang oksigen rasanya, padahal ga gitu rame dan tempat luas banget. Ga taulah kenapa itu kemaren bisa pusing gitu.

Yang mau ke Big Bad Wolf, yuk buruan deh karena event ini cuma ada sampai tanggal 8 Mei aja. Psssttt….sejak hari ini mereka akan buka nonstop selama 86 jam. So, don’t miss it guys!

Ps: sewaktu postingan ini saya publish kita otw ke Big bad wolf lagi dan ternyata sodara2 hayasalammmm!!! disengajain nyampe jam 11 malem malah makin rame manusianya. Gilakkk ah! Milih bukunya cuma stengah jam antri bayarnya 1 jam lebih. Sekarang lagi nunggu uppa yg lagi bayar di kasir. Kalau ga terlanjur janji ama kaka G sih males banget dah. Untung tadi duo G bobo siang hampir 4 jam, baru bangun jam 7 malem hahaha masih ON mereka.

image
Kegilaan sudah dimulai dari pintu masuk
image
Big book yg kiri atas itu harganya hanya 60rb. Kanan atas itu hasil belanjaan kita

image
Heaven on earth!