44

Be Positive, Be Happy! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†โ˜บ๐Ÿ˜Š

To the๐Ÿฃ pregnant women on social media posting constant updates and belly pictures… I love seeing how excited you are to become a mummy.โค

To the ๐Ÿ‘ง๐Ÿ’women posting “selfies”… thanks for letting young girls know that it’s okay to love yourself and to feel beautiful!๐Ÿ’œ

To the mum posting a million pictures of her๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ฆ ๐Ÿ‘ถ kids… it makes my heart so happy to see parents so proud of and loving their babies!๐Ÿ’š๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ญ

To the ๐Ÿ’๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ซmarried couple constantly posting “sappy love posts”… thank you for being a reminder to the next generation that all hope isn’t lost and happy marriages most definitely DO exist.๐Ÿ’‹

To the business owners who constantly post about their businesses… keep going! Your ๐Ÿ’ช strong will and passion for what you do is astounding! Even in the midst of all the negative remarks, you keep on going for yourself and your family!๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž

To the person posting about their fitness journey & how they decided to change their life style for health reasons or just to look or feel better about themselves… I love seeing your progress pictures, your healthy meals, ๐ŸŽyour gym check ins๐Ÿ’ช I especially love seeing your before and after pictures!!๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง

To the stay at home mum always bragging & posting about how awesome their days go being able to cook and or bake ๐Ÿœ๐Ÿฎ๐Ÿžoften for their family… I love seeing all you can do with your kids ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ซ& all those pictures you get to take of the moments you don’t want to forget.

To the mum posting about how challenging their days can be because she has a job either because she needs to or simply because she loves her career.๐Ÿ’‡๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ท… I love seeing how you manage๐Ÿ‘ yourself to be a good mum, good wife & a hard working mum. ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ซ

To the strong people in ๐Ÿป๐Ÿธ๐Ÿท๐Ÿ”ช๐Ÿšฌ๐Ÿ’‰๐Ÿ’Š recovery ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Š fighting to stay ๐Ÿ™Œ alive and seeing another day and the parents who want to be there to see their children grow up…keep posting your positive posts because you could be helping someone else.

To those of you who share your pictures of your amazing holidays & travel.. Keep posting I love seeing so many different parts of the world & sometimes this is the only way others GET to see this beautiful world  ๐ŸŒโญ๏ธ๐ŸŒž๐Ÿ˜Ž๐ŸŒŠ

Let’s stop being annoyed by everything and start lifting each other up! ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ™Œโค๐Ÿ™Œ

– Copy and Share this post if you feel the world would be a better place if everyone would think this way.

Habis baca tulisan diatas di status FB teman dan yaaa memang ada benarnya juga…supaya kita tetap positive thinking and be happy. Khususnya di jaman sosmed ini kita mesti lebih pintar kontrol diri dari pikiran negatif, karena peluang untuk nyinyir kayaknya makin membuncah ya sejak maraknya dunia sosmed. Mungkin kita bisa menahan diri untuk gak komen nyinyir tapi pikiran dan hati kita udah bereaksi negatif atas postingan orang-orang tertentu yang tidak kita sukai (that is why ada tombol unfollow, atau ga usah punya sosmed sekalian. Semudah itu). Tapi dilain sisi bagi kita yang suka update juga ada baiknya lebih bijak atas apa yang kita upload or atas semua postingan kita.

So, its okay to take selfies, your pregnant belly (walau si mamak melarang karena pamaliii katanya, kalau hamil ga usah terlalu heboh umbar sana sini…pantang kata mamak…okelah mak aku nurutlah. Cuma pas anak pertama aja kok aku noraknya… ehh ooopps ga ada rencana hamil lagi kok mak..lol). It’s ok  to take pictures of your fitness activity, your abs, your new bags, your food, your baking result, your children’s activity, your idol (ini gue bangettttt…suka posting   aktor2 kesayangan..Lol)…but yes we should take note that our pictures and posts won’t appear every minutes in our friends’ timeline ( hahhahaha padahal akik bisa posting minimum 3 foto sehari di IG…lol peace yakkk kadang 2 or 3 hari juga ga posting apa2 sih), and make sure that you won’t post any picture of a dead body..  especially the disgusting one…. I will delete you right away. So…keep posting and spread the good vibes… you might not know that you will inspire people thorugh your updates, pictures and your posts.

Be happy, be positive….and Happy weekend to all my fellow bloggers..while I’m gonna enjoy Bandung to attend my cousin’s graduation. Yipppieeeee ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†

image

Xoxo
Joice

50

Nggak Ganteng Tapi Charming

Udah pada tahu kan ya kalau yang punya blog ini mah paling ga tahan lihat aktor ganteng (plus aktingnya bagus)..hahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bear with me aja ya bok kalau akik ga akan bosan-bosan ngebahas aktor-aktor kece. Mulai dari mengidolakan (alm) Brad Renfro pada masa remaja dulu, lalu menemukan tambatan hati pada Ethan Hawke (buahahahaha nazhongg amit lu jo…tambatan hati ma ho!!!) Dan lalu ketika sudah jadi mamak-mamak pun mengidolakan Theo James (pssst dah pada tau juga kan doi yang bakal peranin James Bond berikutnya, gantiin yayangnya Nissa mamake Bazyl yaitu Daniel Craig) hahahaha….Iya Theo James itu kategorinya perfecto! Ganteng iya, akting bagus juga iya, tinggi badan memadai banget (minta dipanjat๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚), suaranya apalagi deh menghanyutkannnn!!! . Ya saya tahu banyak sih aktor-aktor ganteng lain bertebaran baik di Hollywood atau di Indonesia bahkan di Korea sana.

Well, speaking of Korean actors saya punya beberapa favorit. Pasti pada nebak Song Joong Ki kan? Kagakkkk deh…saya biasa aja lihat dese…nonton Descendant of the sun kan bukan karena dese…tapi karena Song Hye Kyo. So Ji Sub emang sukanya baru-baru ini, matanya sayu-sayu sendu gitu…tatapannya teduh bangetlah pokoknya. Tapi ada nih satu aktor Korea yang gak bakal saya lupakan dari dulu, yaitu Kim Rae won.

image

image

Yuk, mari kita bahas oppa satu ini. Secara kasat mata, doi ini kagak seganteng Jo In Sung atau Lee Min Ho, tapi entah kenapa dia punya daya tarik tersendiri. Saya bilang dia itu gak ganteng tapi CHARMING! Yes, Charming alias menawan hati. Gak tau ya apa yang bikin dia charming. Mungkin tinggi badannya, atau matanya yang senyum, atau giginya yang rada maju (tapi cute). Gak tau lah pokoknya buat saya dia selalu menarik.

Pertama kali suka lihat Rae Won itu waktu nonton filmnya “Love Story In Harvard” tahun 2004(main bareng Kim Tae Hee) lalu jadi mundur nonton film-film dia yang lain macam My Love Pattzy (main bareng Jang Nara) lalu satu lagi film dia yang terkenal dan itu kocak banget yaitu Cats On The Roof. Sebenarnya dah pernah saya bahas sih sekilas tentang dia, dulu saya posting disini.

Rae Won ini termasuk aktor Korea papan atas, inget ya papan atas bukan papan penggilisan baju… pokoknya film dia ini dah banyak banget deh baik yang Kdrama atau pun film layar lebar. Hmmmm jadi keinget nonton film layar lebar dia yang judulnya Gangnam Blues (main bareng Lee Min Ho) hadeuhhhhh tak kusangka tak kuduga dia mau akting di scene yang menurut saya NGGAK banget!! Hahaha iya sempet ilfil dia beradegan jorskiiii gitu. Errrrrr tapi tak apolah kumaafkan kau Rae Won. (btw ngucapin nama doi berasa laper nih perut, keinget Nasi Rawon gak sihh? Hahahaha ) woyyyy fokusss woyy!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Ya..ya … ya balik lagi ke Kim Rae Won dan aktor Charming lainnya. Kalau aktor Korea yang menurut saya charming itu Kim Rae Won, maka versi hollywood buat saya itu Gerrard Buttler. Iya gak sih? Doi ga ganteng menurut saya tapi ya gitu deh enak dilihat aja…charming pokoknya , dan jatuh cinta lihat Gerrad di film ‘ PS. I LOVE YOU’ yang mana ini film berhasil jadi salah satu film kesukaan saya dan bikin mupeng pengen ke Ireland. Nah kalau versi Indonesia siapa donk ya? Nicholas Saputra? Ahhh kalau dia mah sama kayak Theo James deh katergorinya perfecto… ganteng iya, charming iya… pokoknya kesempurnaan hanya milik Tuhan semata dan Nicsap ini nyaris sempurna (kalau andai dia hmmmmm…ya gitu dehhh ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ).

Jadi siapa donk aktor Indonesia yang gak ganteng tapi charming? Gak tau juga sih ya tapi Reza Rahardian kali ya soalnya dulu awal-awal liat dia di FTV kok rasanya sebel banget liat mukanya…gak ada ganteng-gantengnya tapi kok makin lama makin charming..mungkin karena efek aktingnya yang superb ya…gak tau juga deh tapi yang pasti ni orang enak diliat kalau akting.

So..siapa aktor ‘gak ganteng tapi charming’ versi kamu?

*Btw, nulis postingan ini karena lagi seru sendiri nonton Kdrama yang masih on going alias baru tayang 2 episode, judulnya ‘DOCTORS’ yang main tentu saja Kim Rae Won dan Park Shin Ye, trus Dewi si jerapah kriting (my suhu dalam dunia perkoreaan hahaha) bilang anti mainstream juga ya sukanya ama Rae Won dan jeung Dewi juga bilang kalau doi nih ga ganteng tapi charming. Ok wi…makasihhh atas ide nulisnya. Topik ini adalah topik favoritku dari semua topik dalam blog ini…buahahahaha…..sungguh topik yang amat BERBOBOT!!!* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Xoxo,
Joeyz yang lagi kurang kerjaan๐Ÿ˜Š

52

Rekor!

Rekor banget deh, Rabu lalu dapur Momma G super super sibuk sekali. Mengerjakan pesanan cupcakes sebanyak 235 cupcakes sendirian. Huaaaaaa? Nekat banget deh ini momma G…tapi gapapa demi memenuhi rasa kangen teman-teman saya akan cupcakes momma G (dan demi duit jajan selama liburan sebulan ini hahahaha) saya rela deh kretekin pinggang dan pijet-pijet tangan saking pegelnya baking dan beberes dapur plus nyuci loyang-loyang dan perintilan baking.

image

Yes, the hardest part of baking itu ya beberes dapur dan nyuci loyang plus perintilannya. Disaat seperti inilah aku kangen berat sama Mbak Sari tersayang…karena biasanya dia dengan senang hati beberes dan cuci loyang dan selalu bilang ‘suka banget kalau ibu dah bikin kue, kue ibu enak-enak soalnya bisa makan kue tiap hari’. Hahahaa bener juga sih..mau ga mau kita makan kue mulu dan dia selalu suka yang masih panas dan baru dikeluarin dari oven. Dulu biasanya mba Sari dapat uang tambahan tiap kali saya ada pesanan kue yang jumlahnya banyak. Ahhhh tapi sekarang saya dah terbiasa mengerjakan semua sendiri… walau tetap akan lebih senang kalau ada bala bantuan.

image

Jadi selama liburan ini (yes saya libur sekolah dari tanggal 10 Juni lalu sampai tanggal 14 Juli, anak-anak akan mulai sekolah tanggal 21Juli…. uhuyy banget ya liburnya) saya memenuhi janji kepada teman-teman yang kangen sama cupcakes momma G. Jadilah saya menerima orderan lagi aka buka PO yang diumumkan via FB. Saya pun mendapat orderan 150 cupcakes awalnya tapi bos saya order 40 untuk graduation di sekolah milik pribadinya. Setelah itu orderan bertambah 50 lagi di sore hari padahal saya sudah tutup PO, tapi mau nolak kok ga enak ya..dan sayang juga. Yowes totalnya ada 235 cupcakes untuk satu hari iyu. Seriously ini adalah rekor cupcake terbanyak yang pernah saya bikin. Orang pasti ga percaya kalau saya baking sebanyak ini cuma pakai oven kecil merk Oxone. Mau sih beli oven gede yg pakai gas tapi rumah kami kicik banget jadi keknya dipending dulu deh.
image

Jadi ada nih pelanggan tetap dan setia saya yang kalau order cupcakes ga nanggung2…bisa 50,kadang 70 dan kemaren itu 100 pcs aja donk. Jadi dia yang kordinir teman-teman kantornya sih makanya jadi sebanyak itu.

Jadwal saya adalah Kamis lalu dan Kamis ini saya buka PO. Untuk Kamis ini rasanya harus tutup PO deh karena udah kebanyakan juga. Plus saya juga mau ke Bandung Weekend ini menghadiri wisuda adik sepupu saya jadilah itu teman-teman di Bandung pada order cupcakes sekalian.

Mama saya suka nanya “kamu dapat untung ga sih udah capek-capek gitu?” Ya dapetlah mak, tapi sebenernya ada banyak hal yang bikin hati senang dari kegiatan jualan kue ini. Bertransaksi dengan teman, menjalin komunikasi dengan orang lain dan tentunya membuat semakin percaya diri kalau ternyata kue saya ada juga yang mau beli dan makan.

Hari Kamis lalu ada kejadian kocak deh, kan saya nunggu customer di Chicken Story yang samping dunkin (soalnya akik lafar bokkk jadi sekalian maksi..hahahaha) Nah beberapa customer ga sempat ambil cupcakesnya ke Plaza Semanggi, jadilah mereka kirim Gojek untu ambil pesanannya. Jadi saya bertransaksilah dengan 4 abang-abang gojek secara bergantian…diliatin aja donk sama semua pegawai chicken story…hahaahahah sabodo teuinglah muka tembok aja. Kamis besok ganti lokasi deh kayaknya..balik maning ke Dunkin. Lol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Semoga cupcakes momma G lancar terus kedepannya. Eh iya kalau teman-teman blogger yang kerja di Sudirman dan sekitarnya mau ikutan PO boleh loh, tapi untuk yang minggu depannya lagi ya.. minggu ini full (lahhh mbaknya ujung-ujungnya jualan…hahahahaha) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Okey deh…sekian dulu update dari saya. Heran nih kenapa belum- belum juga nemu mood nulis ya padahal dah libur panjang…. *garuk2 kepala* ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ด

Xoxo
Momma G yang lagi sibuk baking cupcakes

26

I Love You Million Thousand Cannot Stop…

Selalu ingin menjadi sahabat untuk murid-murid kecil di sekolah tempat saya mengajar tapi ga semua anak bisa menyambut hangat senyum, jabat tangan bahkan pelukan saya. Some kids are easy and some are hard. Tapi bukan berarti saya pilih kasih, cuman memang ada aja murid yang memang hangat hatinya dan senang nemplok sama gurunya. Kayak murid saya yang satu ini. Namanya Cris, hampir tiap hari nangkring dulu di meja kerja saya, ngajak ngobrol plus ngasih tau semua-semua yang terjadi di rumahnya. Bahkan ngasih tau tempat kerja mama papanya. Pokoknya laporan cerita tiap hari lengkap, dan si bu gurunya pun semangat 45 dengerinnya dan kadang bikin saya senyum-senyum.

Apa aja yang saya baru sampaikan di sekolah juga langsung dipraktekin. Saya pernah bilang, di rumah jangan main gadget terus karena ga baik buat mata kita dan jari kita suka jadi sakit. Di rumah boleh main yang lain atau gambar-gambar dan bikin surat buat teman-teman. Ehhh beneran loh dia praktekin… pokoknya maminya selalu bilang “duhh kalau maminya ga pernah didengerin teacher….tapi omongan Teacher Jo pasti langsung nurut”… hahaha namanya pun anak-anak ya…

Sampai hari graduation minggu lalu Cris berhasil bikin saya mewek terharu karena dia ngasih saya kartu plus cokelat forerro yang dibentuk bunga…gimana ga terharu kalau dia bilang gini di suratnya:
image

Ohhhh so sweet banget kan? Bagian saya paling terharu pas dia bilang ‘I love you million thousand cannot stop’… dari mana dia dapat kata-kata ‘cannot stop’ ya? Menurut mamanya itu dia sendiri yang rangkai kata-katanya. Memang di sekolah kita anak-anak TK B diajarkan menulis jurnal seminggu sekali, agak sulit diawal tapi jadi menyenangkan ketika mereka tau konsep bercerita lewat tulisan. Grammar dan spelling tentu saja bukan fokus utama kita, yang penting ngerti konsep bercerita..dimana akhirnya anak-anak jadi hobi menulis dan menggambar cerita yang mereka tulis.

Yang bikin hati makin hangat adalah saat maminya bilang di BBM ” Thank you ya teacher sudah jadi guru favoritnya Cris”… ya ampun akoooh speechless kan jadinya dan rasanya pengen peyuk-peyuk anaknya. What have I done? Did I do something good? I hope I did something good to all my students so they will remember the sweetest things from their preschool life.

To Cris and all my students, I love you all million thousand times.. and cannot stop either. Thank you for being the nice and obedient students this school year. May you all grow and glow, like a star shining in the sky…Teacher Jo loves you berry berry much..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Ps: kalau mau baca surat cinta dari murid-murid saya tahun lalu yang lebih bikin mrebes mili, bisa baca di sini
https://joeyz14.wordpress.com/2015/06/15/love-letters-from-my-cheeky-monkeys-d/

Xoxo,
TEACHER JO

55

Lost And (not) Found

Ada yang sering lupa naro barang? Pasti banyak deh *nuduh hihihi* Padahal barangnya itu daily use yang artinya pasti dipakai tiap hari, akhirnya suka kesal sendiri kan ya karena pas barangnya mau dipakai..ehhhhh raib entah kemana.

Hiks, tiap hari nih…saya berusaha ga buru-buru dan ga clumsy tapi kenapa selalu ada aja ya kejadian lupa. Tapi ada aja nih barang-barang yang tiap hari dipakai tapi tiap hari juga bisa lenyap entah kemana, percis kek siluman. Nih berikut 5 barang-barang yang selalu dicari-cari di rumah:

1) Kacamata
Mulai pakai kacamata tahun 2001 dan sebenernya mata sih minusnya ga gede cuman kalau liat layar komputer,liat orang di lorong plus untuk nyetir tetap harus pakai kacamata karena penglihatan udah kabur. Sehari-hari tuh kacamata selalu nangkring di wajah tapi kalau di rumah sering di lepas kecuali mau nonton tv.

Nah perkara deh pagi-pagi pas mau berangkat kerja. “KACAMATKU DIMANA YA PAAAA?” Ataua waktu masih ada mba Sari, “SAR, LIAT KACAMATAKU GAK?” Hadeuuuhhhh!!! tuh pertanyaan sering amat didengar kalau pagi. Padahal udah menetapkan suatu spot yaitu diatas rak buku di kamar sebagai tempat naro kacamata tapi kok ya suka aja tuh kacamata jalan-jalan kemana-mana (Bo’ong…padahal ya emang sering pikun dan sembrono..wakakkakak๐Ÿ˜‚)

Herannya uppa mah ga marah, dia malah ikut nyariin sampai dapat. Harusnya mah istri kek gini dijiwit aja kupingnya ya..hihi padahal beberapa kali saya telat ke tempat kerja cuma gara-gara perkara nyari kacamata. Huh! Untungnya si kacamata statusnya always “Lost and Found”…eh ooopsss pernah dink 1x lost and not found karena ketinggalan di kamar bilas kolam renang. Itu mau nangis bombay deh karena statusnya masih kacamata baru dan dalam sejarah pembeliaan kacamata itu kacamata termihilllll yang saya punya! *Jambakkkkk!!* ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ณ

2)Remote
Kita dah punya tempat pemyimpanan remote. Remote Ac, Remote Tv, remote DVD ada tempatnya masing-masing. Tapi kenapa suka ngilang juga sikkk? Eerrrrr…… kalau ini mah bukan saya sih yang sembrono tapi Uppa yang entah mengapa posesif bener ama remote bisa dibawa ke dapur, ke kamar or bahkan ke kamar mandi dan ditaroh diatas mesin cuci! *si Uppa minta dicium banget pakai centong!* ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

3)Kunci
Nah karena kami tahu kunci selalu juga kayak siluman suka ngilang begitu aja (baca: suka lupa naro dimana) maka pas kita pindah ke rumah Tangerang sini kita pun bertekad untuk mengurangi permasalahan hidup kami yakni dengan membeli gantungan khusus kunci. Kunci mobil, Kunci motor, kunci helikopter (yang terakhir bo’ong๐Ÿ˜‚).

Apakah dengan adanya gantungan kunci ini maka ga ada lagi kejadian nyari-nyari kunci? Hmmmm teteuppppp neikkk..masih ada aja walau udah jarang banget karena akhirnya kami jadi terbiasa. Tapi ada kejadian paling ngeselin yaitu bulan lalu saat saya lagi hectic karena jam 6.30 pagi harus dah nyampe di skolah soalnya kita mau fieldtrip ke keramik F.Widayanto di Depok. Nah si Uppa tuh pagi-pagi tugasnya ngeluarin mobil dari garasi dan karena semua serba terburuburu akhirnya kejadian deh.

Jadi, pas sayaudah nyampe di sekolah dan lagi ribet bawa murid-murid masuk ke dalam bis, si uppa nelpon dengan nada panik “Ma, Kunci mobilku ada di dalam mobilmu gak?”

WHATTTTTT??????

Udahlah lagi rempong kan. Huhuhuhu plus saya ingat banget waktu itu bawa kamera untuk dokumentasi murid-murid tapi ternyata memory cardnya ketinggalan di rumah lupa dimasukin. Errrr KZL and Ribeddd ya sisss! Akhirnya saya lari terbirit-birit ke parkiran dan ngecekin atu-atu ternyata bener kunci mobilnya ada di dalam mobil saya. Yasalaaaam!! Kok bisa sih ya? Hmmmm jadi emang si uppa kalau mau keluarin mobil saya kan dia harus mundurin mobilnya dulu…so mungkin saking saya buru-buru jadilah abis mundurin mobilnya kuncinya dia ditaro di mobil saya. Akhirnya saya titip kuncinya ke security sekolah… GOJEK to the rescue makkkk! Saya pesan Gojek pakai jasa GoSend bayar 28 ribu untuk ngantar kunci dari sekolah ke rumah saya. Pleaseee deh ya this will never ever happen again ๐Ÿ˜ˆ
image

4)PENGUPAS WORTEL
Entah saya kena kutukan apa ya tapi kenapa ini si pengupas wortel ilang mulu sikkk? Selidik punya selidik ternyata baru ngeh kalau saya sering kelupaan bahwa si pengupas wortelnya sering ikut terbuang di dalam plastik sampah tempat kulit wortelnya. Yasalaaaaammm!!!!!Hahahahahaha!!! Giling yakk!! ๐Ÿ˜‚

Saking seringnya kejadian begitu, saya otomatis jadi sering beli pengupas wortel ini dan abang-abang yang jual ampe dah hapal deh. Saya pun akhirnya belajar dari pengalaman bahwasanya penting untuk selalu ingat langsung mencuci pengupas wortel ini dan langsung simpan. Nah lumayan deh pengupas yang terakhir ini dah bertahan kira-kira 3 bulan, eh tapi tadi malam pas saya mau siap-siapin bahan makanan buat pagi saya sibuk nyari-nyari pengupas wortel ini. Hmmmm curiga nih ada di plastik sampah tempat buang kulit wortel paginya. Alhasil ubek-ubek sampah dan benarlah sodara-sodari si most wanted ini pun ditemukan diantara tumpukan kulit wortel dan kulit labu siam bekas pagi…wakakakakakk…kok ya ga tobat-tobat sihh Joooo..Joooo!! Aukhh deh ahhh๐Ÿ˜‚
image

5)HANDPHONE
Lokasi hilangnya handphone yang sering dicurigai adalah sebagai berikut:
-Tempat tidur, percisnya disela-sela kelambu javan (soale suka browsing kalau malam dan ketiduran)
-Di dapur (soalnya suka baca resep via hp..maklum amatir soal masak-masak ye kan)
-Di sela-sela sofa (sambil tiduran di sofa biasanya suka ngeblog or sekedar browsing)
-Disemua rak… (aukh dehhh yaa)
-Di atas mesin cuci…(hahaha suka dibawa pas perut mules trus taro diatas mesin cuci deket kamar mandi wakakakakak!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Ya kalau Henpon sih mayan ya misalnya ilang dan mau dicari kan bisa dimiscall. Lah apa kabarnya kunci, remote kacamata dan lain-lain? NGAYAL AJA MEREKA JUGA BISA DIMISCALL!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

How abou you? Barang apa yang paling sering ilang?