Wefie Sama Selena Gomez

Gara-gara setiap pagi dengerin prambors, jadilah saya suka update berita or info artis-artis kekinian. Selena Gomez salah satunya, yang ga tau Selena Gomez ini siapa intinya dia artis muda berbakat (nyanyi) dan terkenal karena pernah pacaran sama Justin Bieber. Honestly saya ga terlalu suka sih sama Selena ini soalnya dulu gosipnya kan dia ini pacaran ama Justin karena mau dompleng nama besar Justin ya. Eh tapi ga tau dink tapi intinya ga gitu suka juga sih karena menurut saya overrated deh orang-orang muji dia. 3 hari lalu malah denger di radio kalau dia dinobatkan sama majalah apa gitu lupa saya..kalau dia wanita tercantik no.1 di dunia. Whattt? Yang boneng aje lu? Masih banyak keknya yang lebih cantik dan bersahaja (((((BEERSAHAJAAAAA)))))). πŸ˜‚πŸ˜‚

Intinya sih heran aja, apa bagusnya dia ya? Tapi setelah sering denger lagu-lagunya dia di radio ternyata suaranya mayan juga sih walau dengan gaya seret-seret manja gitu. Lol πŸ˜‚ #teteupGaksuka

Btw, ini bukan mau bahas suka apa nggaknya sama dese sih, melainkan ternyata dia tipe artis yang baik ya sama fansnya. Baik dari sisi apakah itu? Jadi 2 hari menjelang konsernya di ICE Bsd, doi belanja di Grand Indonesia. Nah, yang menarik adalah bahwa beberapa orang yang mengenalinya sebagai Selena Gomez minta fotoan bareng atau wefie bareng doi. Surprisingly, dia bersedia loh dan dia ga mau bodyguardnya yang ambil foto, jadi dia ambil Handphone si fans yang minta fotoan bareng trus dia yang pegang hanphonenya dan dia yang click. Whoaaaaa sesuatu ya! Ga tau juga sih apa tujuannya..mungkin supaya tuh fans ga minta wefie berkali-kali ya. Wahhh seru banget ya… kebayang itu seneng banget pasti yang jadi fansnya.

Mendengar cerita wefie Selena dan fansnya di Grand Indonesia saya jadi teringat wefie saya dengan my number one idol, Nina Persson from The Cardigans. Terus terang ya, minta fotoan ama artis itu butuh keberanian tingkat tinggi dan muka ga tau malu. Tapi beda kasus kalau artisnya adalah idola kita banget yang udah mendarah daging banget kayak si Nina Persson inilah. Nina and The Cardigans itu dah kayak soulmate buat saya, I grew up with their music. So, buat saya itu ga malu-maluin sih minta foto sama dia waktu itu. Bahkan saya ga peduli udah dipelototin ama bodyguard Nina yang super galak, jutek dan nyebelin (mukanya aja nyebelin ada kumis pak raden dan perut gembul! Hahahah dendam buuuu????πŸ˜‚πŸ˜‚) btw foto dibawah ini pakai camera pocket loh…belom jaman pake front camera do handphone…untung muka ga kepotong dan gak blur ya sissssss 😊 #fotoMahaMahal #SelaluAdaAlasanUntukPostingFotoIni #MaafkanSaiyahhh πŸ˜‚πŸ˜‚

Kayak waktu saya menghadiri launching Intelegensi Embun Paginya Dee Lestari, kan ketemu beberapa seleb ya menjelang acaranya mulai, trus tempatnya kecil banget jadi kita leluasa banget bertemu mata denga mas ganteng Chicco Jerico, dan Herjunot Ali. Hadir juga para penulis kondang. Cuman kan ya akik ga ngefans-ngefans amat jadi keknya buat apa juga minta fotoan bareng. Nah tapi berhubung mas chicconya mondar mandir dan dia kayaknya nice person juga untuk diajak fotoan akhirnya saya minta foto juga dengan kalemnya. Yang paling kocak waktu liat si penulis berinisial “IN”. Jadi kan saya minta foto sama beliau  “Hi mba I*a boleh foto ga?” Trus dia iyain tapi kayak ga fokus gitu malah ngeliat-liat ke arah lain. Sejenak saya menyesali minta foto sama beliau. Keknya kurang ramah gitu dan gak banget deh. Nah abis itu kan masih nunggu lama banget, jadi dia masih mondar-mandir juga depan saya, trus tiba-tiba si mba “IN” ini menghampiri saya dan bilang “eh tadi mau foto bareng kan ya?” Lahhh bingung saya kan,jadi aja saya jawab “udah kok tadi mba..” trus doi malu keknya dan bilang “Eh udah ya?” Trus mlengos pergi. LolπŸ˜‚ antara mau ketawa atau mau bilang “yaelahh mbaaaa” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Seru ya kalau ternyata yang kita idolakan itu dalam dunia nyatanya memang baik dan ramah beneran. After all, celebrities are just human sih ya…..

39 thoughts on “Wefie Sama Selena Gomez

  1. Wah hoki banget yg foto ama Selena gomez.

    Kita termasuk fans nya Selena. Dia udh ngetop kok dari sebelum pacaran ama Bieber. Dia bintang nya Disney Channel awalnya trus jd pengantin dan pemain film. Dan super celeb di Instagram. Lagunya enak enak. Kmrn baru nonton film baru nya di Netflix the fundamental caring. Bagus tuh film nya…

    • Iyaaa hoki dan banyak loh yamg berhasil wefie ama selena. Wakakakak maap ada fansnya Selena… gue cuma inget dia di Barney ya yg jadi anak2 kecilnya. Pernah nonton film dia yg bareng Ethan Hawke. Follower terbanyak se instagram..Taylor swift aja masih urutan ke 2 yakkk

  2. Waiyaaa wefie nya selena gomez banyak pula. Selo banget ya.
    Selena aku taunya dr jaman dia masi kecil di disney disney gitu. Malah belakangan baru tau kalo ad sesuatu sama bieber.
    Btw selena kalo gak salah punya follower terbanyak se instagram

    • Iyaaa kayaknya dia gak merasa terganggu gimana gt yaaa dimintain foto… itu bieber lama move on nyandari selena… #updatebangetsissss πŸ˜‚
      Urutan pertama dia dan ngalahin taylor swift di urutan ke 2 ya

  3. Pengennya wefie an bareng Chris Martin atau Bon Jovi Jo, apa daya yang pernah wefie an sama Armand Maulana dan Dude Herlino hahaha itupun karena mereka artis produk kantor, jadi ga susah2 amat. Masih ngarep wefie an sama Hedi Yunus nih, idola sejak jaman kicik Kahitna *ini ketauan banget umurnyaπŸ˜† btw, pas acara di Frankfurt, kan banyak tuh yg ngerubungi Dee, trus si IN kan sepi. Suamiku bilang gini “kamu foto juga gih sama dia, kasihan sepi” trus aku dijorokin gitu dipaksa foto bareng huahaha padahal ga pengen. Makanya di foto senyum agak maksa.

    • Kalao bang Chris awak pun mau lah den… mupeng banget malah hahajaha

      Dude n armand itu nice ga den aslinya? Buahahah aku pernah dulu ketemu Hedi Yunus jaman2 dia mc acara pesta di Indosiar ama becky tumewu…

      Wakakakak..mbak IN kesian donk 😊

      • Armand itu baiiiikkkk bangeett. Sama lah kayak yg dilihat di tipi2. Cuwawakan. Dan bener2 humble. Apa adanya. Pernah nih kami meeting, dia milih tempat meeting di gulting blok M haha meeting sambil makan gule pinggir jalanπŸ˜† kalau dude agak mengeksklusifkan diri. Tapi tetep mau sih kalau ada yg ngajak foto.

  4. aku maunya sm so ji sub … hahahaha … dulu aku suka sm si neng itu, waktu main film di cinderella story yg ketiga. tp lama-lama luntur rasa sukanya gara2x pacaran sm justin, secara eike gak suka sm tuh si justin bibir yeee …

    • Sama deh kak…kalau ama so ji sub aku pun mau…skalian ama Jang hyuk dan kim rae won (biset artis korea favoritku yg jadul semua..yg menjelang 40 hahahaha)
      Biebernya ga move on kak dari selena

  5. Aku kok ya gak berani minta wefie bareng sama artes.

    krn tau diri banget kalo muka ini gak bisa dijadiin 1 frame sama artess yg perawatannya ngalahin frekuensi saya makan bubur ayam selama sebulan, haha. πŸ˜‚

  6. Waduh, aku kalo predikat tercantik dan ter..ter..lainnya itu lihat konteksnya Jo. Yang menyelenggarakan pemilihan itu siapa? Yang milih siapa dan untuk apa? πŸ˜€ Selena Gomez manis tapi menurutku sih bukan yang tercantik di dunia.

    Aku maunya Selfie bareng Keanu Reeves, belum kesampean sampe sekarang ha…ha…

    • Tandingannya istrinya Johnny Depp (yg lagi bermasalah itu mba yo) sama Miss Universe juga…jadi menurutku kok lebay yak…hehehe tp emang dia manis sih yaaa. Ahhh Mas Keanu…mudah3an one day mba yo..siapa tau dia lagi iseng jalan2 or syutimg do Arnhem eh mba lagi sepedaan pulang kerja…hahaha asyik dah ngayal dulu😊

  7. bahhahahahahaahaa aku masih ngakak kalau ingat lo cerita mbak IN ini.hihihi…

    eh iya, menyenangkan yaaa lihat artis yg bersahaja mau wefie spt dia..
    aaaaaa..aku mau foto ama mba song hyee kyoo.. tp takut keburu kau jadi patung klo ketemu doski..

    • Hahahaha abisan aku juga sebel inget itu wi… nyesel fotoan ama mbaknya itu.

      Hahahhaa dah kuduga pasti ama mba SHK… jangan lupa wi sodorin doi Siomaymu abis fotoan ama doi πŸ˜‚

      • haaaaaiiisshh yakaliiikk Jo.. akuh masih trauma, nanti klo kayak mbak NS gimana? yg somse bikin malu dan malas.. tp nggak ah, gak mungkin itu..

        (ini apaa, belum juga mimpi udah minder duluan hihi)

    • Hihi foto ama Nina yang hampir mustihil..untung aja menang kuis di twitter meet and greet waktu konser mereka 4 thn lalu.

      Wakakakakak…Iis dahlia itu suka dibilan mirip aku loh nad (mirip kumisnya maksudnya…hiks)

  8. Sepupu2ku juga foto bareng sama si Selena tuh Jo. Pas posting di IG langsung meledAk IGnya dikomenin fans2nya si Selena πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Sbtlnya ga terlalu antusias banget foto bareng artis…tapi selalu diseret temen yg nyari tumbal utk diajak foto bareng seseartis..hasilnya ya spt foto2 sy xpresinya sll ga jelas begitu …πŸ˜‚πŸ˜‚

  10. Itu mba IN gagal fokus kayanya ya mbaaa hihihi.. Aku pernah foto bareng beberapa artis, tapi yang berkesan itu Duta So7, waktu itu lagi nonton konsernya Jason Mraz eh ada Duta sama istrinya nonton gak jauh dari kita. Gayanya asik aja tuh gak ngartis sama sekali. Trus ramah juga mau ngerespon orang2 yang ngajakin doi foto, termasuk aku dan temenku hihihi.

  11. Karena baca mengenai artis tiba-tiba keingat restu sinaga dech, kayaknya pernah baca di halamanmu trus nga berapa lama googling masuk penjara hiksss.. padahal tadinya aku nga tau loh sosok nich artis tiba-tiba keingat karena cerita wefie ama artis.

Leave a Reply

