6 Tahun

#latepost

*Baru inget belum bikin postingan ultah si kakak..gara-gara schedule postingan tentang garduation si kakak di hari ultahnya minggu lalu* #mamasuperSOKsibuk😉

Happiest birthday to my dear daughter kakak G. Sudah 6 tahun ya kak. Sudah jadi anak SD, sudah mandiri (walau kadang makannya masih pengen disuapin).😋

Kakak G yang sekarang sibuk di sekolah. Senin Rabu dan Jumat les Mandarin (karena mamanya ga bisa ngajarin..terpaksa les deh). Kamis les piano (iya les piano kakak akhirnya mulai lagi hari ini). Udah itu aja sih. Hehehe kirain ada les ballet, kumon dan lain sebagainya ya.

Ultahnya ga dirayain cuma bagi2 cupcakes aja di sekolah dan macaroni plus Jus. Tapi teteup aja beberapa temannya pake acara ngasih kado walau udah diwarning gausah kado-kadoan. Kakak happy banget seharian itu dan mamanya pun selalu mellow yellow tiap si sulung ultah. Entah kenapa, tapi mungkin kelahiran si sulung ini kan yang menjadi penanda bahwa hidupku berubah drastis. Status pun resmi menjadi ‘ibu’. Semua pengalaman luar biasa awal-awal menjadi ibu itu ya dengan si anak sulung.

Terimakasih kak, sudah jadi anak yang menyenangkan dan dengan segala kekurangan dan kelebihanmu we love you so much!

Selamat ultah kakak sayang! Jadi anak manis, dan penurut. Anak yang takut akan Tuhan, anak yang sayang teman, guru ortu dan semua. Terlebih anak yang cinta Tuhan, cinta firmanNya.

Sehat-sehat selalu kakak G

Momma loves you very much!

Makasih om dan tante atas ucapan dan birthday wish di IG mamaku (kiss from kakak G)

😍😘

Advertisements

31 thoughts on “6 Tahun

      • Terima kasih Jo😍 kalau baca blog kami dari feedly ataupun reader ga muncul Jo kolom komennya. Karena wp.org musti ke websitenya kalau komen. Kalau dari reader bisa klik tanda panah kanan atas. Kalau dari feedly bisa klik visit website. Kayaknya sih gitu Jo haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s