Twitter Suddenly!

Tuinggg tuinggg….Hp bunyi dan lihat Hp eh ada 4 mention di twitter. Ada apa ini? Twitterku kan dah mati suri dari 2012 (ya ada sih ngetwitt sekali-sekali) Hmmm penasaran kan ya, buka deh notifnya lalu lihat ini:

image

Hoalah ternyata teman-teman “seimanku” toh yang ngetwitt dan mention. Terus keinget, ini ngetwitt dalam rangka apa ya? Oalahhhh dalam rangka memperingati 4 tahun konser The Cardigans di Jakarta toh! Hahahahaha giling yak. Kalian pasti pada eneg deh bacanya dan komen dalam hati “Kok sebegitunya amat sih ama Band favorit aja” yeah yeah I know! Itulah yang bikin saya juga merasa heran kok kami begini amat sih sebagai die hard fansnya? Padahal usia dah pada tuir semua loh ini… Lol๐Ÿ˜‚

Saya ga pernah terbayang waktu remaja dulu kalau suatu saat yaitu 14 tahun kemudian saya akhirnya bertemu orang-orang yang menyukai hal yang sama dengan saya..menggilai band yang sama. Yes, 14 Agustus 2012 itu kami akhirnya bertemu setelah kenalan di twitter dan chat di bbm. Ga nyangka kami keep in touch walau konser sudah usai.

Kami yang saling bertegur sapa ini ada 6 orang. Dana, Adi, Adyt,Amel saya dan Maria (Maria vokalis band Klarinet..masih pada inget ga band thn 90 ini? Dia dijuluki Nina Perssonnya Indonesia hahaha)

image

Amel, Adi, me and Maria lagi nunggu tuker tiket depan tennis indoor senayan

Setelah konser 4 tahun lalu itu kami masih sering saling mention di twitter (maklum ya bok, konser yang ga bisa bikin move on) kalau ketemuan sih nggak pernah karena susah atur waktunya. Kecuali saya dan Adi. Adi nih tinggal di Bandung. Adi paling baik banget soalnya dia copy-in saya semua Cd the cardigans plus juga ngasih saya surprise foto collage saya selama konser. Dikasih flash disk isinya konser The Cardigans 4 tahun lalu itu. Haisshh baek amat deh di. Nah 3 tahun lalu saya pernah makan di resto dia di Bandung(sampingnya Heritage) jadilah kita ngobrol-ngobrol bentar disana ama uppa and duo G.

Jujur ya, saya sih sebenernya dah move on dan udah ga inget-inget lagi konser The Cardigans 4 tahun lalu, tapi ga nyangka aja temen-temen saya ini masih inget dan masih punya rasa rindu untuk kami saling sapa lagi, saling bertemu lagi. Untuk itulah akhirnya kami membuat Whatsapp group. Atas idenya Dana dan Adyt akhirnya saya kumpulin no hp mereka yang WAnya aktif lalu tadaaaaaaaaa…. jadilah group WA terabsurd sepanjang masa dengan judul “The Cardigans” hahahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

image

Adyt, Dana, Amel and me

Dan gara-gara ngobrol di WA kami jadi mengenang lagi. Saat konser istri adyt lagi hamil 8 bulan, Jo numpang pumping di toilet (baru lahiran ndul 4 bulan hahaha), Amel masih tunangan, Adi datang dari Bandung ama teman-temannya. Dana bawa satu ransel isinya Cd The cardigans semua (gokil nih orang)…dan Maria baru ketahuan hamil. Ahhh kangennya…kangennya. Bahkan saya dan Adyt jadi inget-inget lagi saat nama kami berdua diumumkan sebagai pemenang. Satu-satunya kuis yang saya menangkan dengan muka super sumringah dan stengah gak percaya.

image

The best gift ever!!

Semoga kami bisa mewujudkan pertemuan kami segera ya….Aminnn…amiiiiinnn!!

Mendadak saya jadi kangen dengan Twitter…sosmed yang saya bikin dari tahun 2009 tapi cuma aktif tahun 2012 aja (ya itu…peroide menjelang dan pasca konser The Cardigans hahahaha) so, Thank you twitter! Sorry that I rarely open and read the tweets….

Kalian masih aktif di twitter ga?

Xoxo,

Joice-yang kangen Twitter dan teman2 disana ๐Ÿ˜Š

12 thoughts on “Twitter Suddenly!

  1. Kak Jo….
    Ya Tuhan…. dunia ini sempit skaliiiiiidana itu temen ku dr SD dan smP… omaihaaaaat…
    Ckckck td di IG si kak Sondang komen twrnyata kenal suamiku, lah iniiii ternyata temen maennya sama an hahhaha well Dana… ckckck temen kita deh lo. Hahaha

  2. Hahaha, aku pernah sih pakai Twitter sebentar, tapi trus nggak tertarik dan akhirnya nggak aktif deh, ahahahah ๐Ÿ˜† . Tapi seruuu ya bisa bertemu orang-orang yang seketertarikan gitu ๐Ÿ˜€

    • Iyaaa ga nyangka banget nemu temen2 “seiman” gini. Dulu gue kira cuma gue yg gilak kek gini hahahaha

      Samalah wi seperti gue menemukanmu yg bisa gue chat-in kapan aja. Kita ga peduli kapan dibalesnya itu chat yg penting seneng aja ada tempat yh diceritain. ๐Ÿ˜‚

  3. Senangnyaaa ya Jo kalau ketemu saudara “seiman” sama pas aku tahu kalau kita juga “seiman” Bon Jovi aku seneeengg banget meskipun belum pernah ketemu haha. Aku sejak punya twitter tahun 2007 apa 2008 ya sampai sekarang aktif terus. Aku suka twitter soalnya beritanya update plus dulu sering ikutan kuis dan menang haha. Ikutan komunitas2 seru, ikutan proyek2 nulis buku juga semua dari twitter. Dari semua media sosial, sampai sekarang yg awet twitter.

    • Iya den…seneng banget2 lah kayak berasa ga sendiri gitu. At least aku gak “gila” sendirian kan den. Hahahaha

      Wah kamu aktif di twitter ya. Aku kelar konser cuma aktif ampe 2013 lah abis itu jarang banget

Leave a Reply

