Udah SAHHHH Jadi Anak Tangerang!πŸ˜‰

Dua bulan lagi kita genap setahun jadi warga Tangerang (KTP teteup masih Jakarta donkπŸ˜‰) Nah, apakah tinggal hampir setahun disini saya dah hapal jalan or tempat-tempat yang tersohor di Tangerang? OH CENCUUU tidakk! Yang dijelajahi cuma seputran Mall Metropolis, Tang City dan Bale Kota doank,itupun karena saking deketnya dari rumah (10 menit sajoo uniiii!!).

Pasti pada mau saranin ke arah BSD kan? Oalah maap ini sebelumnya mau bilang kita mah anak Tangerang pinggiran, bukan Tangsel. Ya tapi walau agak minggir kita mayan deketlah ke Ikea mah (biar gaul dikit..lol padahal bokekkkπŸ˜‚).

Saya sering bilang ke teman saya kalau saya belum resmi jadi anak Tangerang kalau belum berkunjung ke Pasar Lama. Hahahahaa *lirik Puji* πŸ˜‚. Iya jadi berhubung tadinya mau ke pasar lama ama Puji *tapi belum kesampean* jadilah sebulan lalu saya diajakin sama teman kuliah saya yang ternyata rumahnya gak jauh dari tempat saya. Dia ngajakin nongkrong di cafe *beughh gaya yaaa mamak2 satu ini* Lol πŸ˜‚

Oh ya nama temen saya yang baik hati ini Meyke. Doi ngajakin ke salah satu cafe di belakang Sumarecon Mall (SMS) . Kita nyampe ke sebuah kafe yang dari luar sih biasa aja karena berbentuk ruko tapi pas masuk ya layaknya sebuah cafe tempat anak gaul nongkrong yang instagrammable jadi dah pasti interiornya dibikin semenarik mungkin. Sebenarnya Meyke mau bawa kamera kecenya untuk foto-foto saya (siaul nih si Meykong bikin gue jadi project aka model abal2nya πŸ˜‚) *lol…padahal seneng2 aja asal kafenya sepi*. Nah nih hasil foto-foto narsis disana. (Lupa pulak lah ini apa nama cafenya)

image

image

image

image

image

Tapi untunglah tuh kamera ketinggalan di rumahnya karena sore itu cafenya lumayan ramai. Eh tapi teteup sih kami sempat juga foto-foto disana. Btw, ini si Meyke yang traktir…hahaha enaknyooo!! makasih ya mey. Tapi berhubung kita mah lidah Indonesia Raya manalah puas cuman makan kue sepotong, french fries dan minum segelas hot choclatte jadi saya ngebayanginnya sate padang, bakwan goreng, tempe mendoan dan kawan-kawannya. Hahahaha πŸ˜‚

Si uppa ngijinin saya pergi tapi jam 6 dah kudu balik ke rumah. Hmmmm namanya juga perempuan ya (bawel pulak) jadilah jam 5 baru kita keluar dari cafe dan kita tiba-tiba ada ide untuk melanjutkan perjalanan menuju surga makanan enak di Tangerang. Dimana lagi kalau bukan di Pasar lama yang tersohor itu kan. Yuppp ini ide mendadak tapi ternyata menyenangkan banget. Yang menyenangkan lagi adalah saya cukup menyetir dengan tenang dan Meyke yang mengarahkan alias jadi navigator.

Nyampe di Pasar lama malah galau alias bingung mau makan apa. Kita hoki juga bisa dapat parkiran yang masyaampun sempit banget kakakkkk. Nah pas banget di depan tempat saya parkir mobil ada gerobak sate dan pengunjungnya lumayan ramai. Sempat kepirkiran mau makan sate itu tapi masih penasaran mau jalan menyusuri semua pedagang makanan yang berjejer dan berasa semua gerobak-gerobak itu dadah-dadah ke saya manggil-manggil untuk dibeli. Hahahaha

Untuk mempersingkat waktu,kita pun memutuskan berhenti di gerobak sate padang. Iya pembaca blog ini kayaknya dah tahu ya Sate padang is my number one favorite food. Enak sih sate padangnya tapi biasa aja ga ada yang spesial. Kelar makan sate,kita beli surabi, lupis dan putu bambu. Haiyahhhhh banyak beud yaak! Hahahaha tenang-tenang!!! Itu semua buat dibawa pulang kokπŸ˜‚

Kelar bungkus-bungkus, kami meluncur pulang dan antar Meyke dulu ke rumahnya. Huaaaa seru banget Minggu sore kami waktu itu. Makasih ya Mey dah ajakin gue ke Pasar Lama. Next time kudu kesana bareng my sis in blogsphere si Puji darling…. hahahaha yuk donk ji cusss kitaaa ☺
image

Ahhhh akhirnya Sahhh sudah saya jadi anak Tangerang #SungguhAkuCetekSekaliKakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Have a nice day temans!

Advertisements

25 thoughts on “Udah SAHHHH Jadi Anak Tangerang!πŸ˜‰

    • Padahal ke pasar lama ini cuma 15 menit doank dari rumahku dit. Dan aku ingat postingan kuliner pasar lamamu yg dulu ttg nasi uduk..cuma aku lupa nama nasi uduk yg kamu bilang. Ok noted dit…tq ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s