Reply 1988 Dan Hatiku Hangat

Hai teman-teman, Lagi nonton Reply 1988 nih, sebuah drama Korea yang udah tayang tahun lalu (saya telat banget) dan tahu apa rasanya? Hatiku super hangat sekali. Walau masih sampai episode 10 (ada 20 episode) tapi udah ga sabar mau nonton terus. Kenapa sih orang-orang Korea ini pada pintar dan jenius banget bikin cerita seperti ini ya?

Drama keluarga yang kumplit! Walau saya udah bisa nebak siapa yang akhirnya bakal jadi suaminya si Duk Seon tapi tetap menarik untuk diikuti. Ga usah ditanya gimana ngakaknya saya. Bener-bener pengen ngakak ampe kejengkang…Hahahahaha yang belum nonton, nonton deh! Ini bukan sekedar drama Korea biasa. Ternyata banyak nilai-nilai kehidupan yang hilang di era digital ini. Ahhh bring me back to the year of 1988 (masih umur 6 tahun ya dulu berarti)… pokoknya saya bakal nulis reviewnya nanti. Ini nulis di Blog cuma sekedar pengingat aja supaya blognya ga kelamaan dianggurin 😴😴

Btw, saking susahnya move on dari Beautiful Mind saya ampe ogah nonton Kdrama lain hahaha segitunya ya… tapi akhirnya minggu lalu saya mulai nonton ‘W'(tadi malam tamat ya) ‘Cinderella and 4 knights’, sama ‘Jealousy incarnate’ (on going) so far paling penasaran sama Jealousy incarnate soalnya aku naksir second lead malenya yang mana doi main juga di Reply 1988. Ommoooo ommooo so handsome and gentle deh si oppa Go Kyung Po.

image

Si oppa rambutnya army look…aku naksir maksimal😊

Lalu nemu fan artnya reply 1988 di IG, super cuteeeee 😊

image

Cute fan art from reply 1988

image

Warga Ssamundong yang bikin hati hangat

Nanti malam lanjut eps 11 deh ah reply 1988nya…berasa nostalgia ama hal-hal jadul dan nilai-nilai kekeluargaan yang ditampilkan benar-benar bikin hatiku hangat.

Catch ya later
😊😊😊😊😊😊

Xoxo
Joeyz

46 thoughts on “Reply 1988 Dan Hatiku Hangat

  1. kayanya kalo mbak jo bikin postingan tentang drama korea, aku bakalan terusan komen. hihihi. Reply series ini emang selalu bikin senang mbak. tapi di antara 3 series, 1988 ini yang bikin hangat. emosinya naik turun juga, ga melulu tentang si main leads, tapi juga tentang yg lain. 20 Episode loh mbakkk ini dramanya… dan ratingnya untuk jaringan TVCable itu luar biasa banget… drama yg bikin gagal moveon sama si Choi Taek dan Jung Hwan hahahaha.

    aku Jealousy Incarnate malah belum nonton nih… gara2 masih ngikutin W, Cinderella & 4 Knights, Scarlet Heart Ryeo, sama Love in the Moonlight… #padatjadwalnya hihihi

    • Hahaha…gapapa nin….senanglah aku kalau kamu komen iya nih aku dah ralat tuh 20 episode ya bukan 16, tq ya.Aku masih di episode 12 dan ga mau buru2 selesaiinnya soalnya ini bakal jd drama favorit dan bakal kuulang2. Aku belum pengen ntn scarlet heart dan moonlight walau udah kuintip2 episode 1 nya. Tapi bakal kutonton juga secara park bo gum yg jd choi taek maen ya.

      • hihihi iya mbak, aku pun nonton reply series itu selalu diulang2. sebelum ada Reply 1988, aku suka banget sama reply 1994, ceritanya ttg anak kuliahan gitu. tapi so far, reply 1988 is the best lah. aku tim Jung Hwan sih.. hahaha. dan alasanku nonton moonlight karena choi taek… #yaelaaa

  2. aku juga suka reply 1988!! Tapi baru kali inilah aku sukanya sama second lead malenyaaa!!! Makanya jadi emosi pas liat endingnya, sungguh super baper πŸ˜†
    karena itulah sampai bela-belain nonton lucky romance mbak….

    oh jadi di jealousy incernate ada Go Kyung Po…baeklah, aku akan menontonnya mbak…

  3. Been there,, duh..itu persahabatan antar tetangga mah sekarang langka bener ya mbak sampe kayak gitu akrabnya.. saling tolong menolong ga ada pamrih, dan aku suka sama sama Jung Hwan..ntah kenapa pokoknya #teamjunghwan

    nonton lucky romance juga karena ada si jung hwan (eh, gw suka hwang jung eum juga sik), tapi nntn jealousy incarnate krn gong hyo jin-nya mbak..naksir ni artis dr jaman pasta, trus its okay thats love.

    W udah tamat mbakkkkkk..hahahah

  4. My faveeee drama eveeeeerrrr. Meski endingnya agak errrr sih.. tp overall aku sukak, krn temanya keluarga.. jd ga begitu mentingin kisah percintaannya πŸ™‚

  5. Kalau di kantor saya yang lagi musim itu yang Uncontrollably Fond sama apa gitu drama zaman kerajaan. Kalau yang itu sudah ditontonkah Mbak? :haha. Iya, saya setuju, sekarang-sekarang banyak nilai-nilai yang hilang karena perkembangan teknologi yang sudah maju banget. Mudah-mudahan dengan diingatkan drama ini kita bisa lebih ramah dengan sekitar ya :amin.

  6. Joooooice, ini drama cap cip cup yang gue pilih harus nonton duluan yang mana, Reply dulu apa Signal dulu.. dan aku milih Signal hahahaa…

    Oke, tunggu napas dulu.. biar bisa move one..

    • Yowes kalau dah move on buruan lanjut reply. Tapi bujug dah 20 episode dan per episodenya 1.5 jam aje donk wi. Gue dah nonton dari minggu lalu dan tadi malam baru nyampe episode 12. Andaikan gue nia rahmadani kayaknya gue nangkringin drakor aja nih kerjaannya (kenapa musti nia rahmadani sih jo???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

      • huahahhahahahaha Nia Ramdhanii hihihi.. padahal ternyata dese tongkrongannya Uttaran, demi kesetiaan ke ayahandanya.. (gakpenting)

        Oh, aku tau kenapa kok dulu gak langsung nonton Reply ini, selain ragu apa harus mulai dari Reply series atau nggak.. ternyata aku baru sadar, si salah satu pemerannya Ryu Jeo Wol apa ya.. miirip sama sepupu perempuanku, tapi sebelum dia (si sepupu) debut jadi model yaa…

    • Kayak batok kelapa ya kak! Heran saiyah juga. Makanya begitu kemaren ada aktor korea rambutnya ala army gitu langsung gue pantengin!! *lap ilerrr* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

