Ingat Mba Yoyen, Inget Arnhem Dan Makanan

Horeeee…cerita meet up blogger lagi. Kali ini edisi meet up dengan salah satu blogger nun jauh di mata dekat di hati (aaposehhh Jo..hahaha) yowes langsung ajalah ya.. pasti dah pada kenal kan ya sama mba Yoyen ….. saya dah follow blog mba Yo sejak pertama bikin blog ini yang artinya sudah 4 tahun. Kalau kalian baca blog seseorang secara rutin sampai khatam pasti jadi tau ya sedikit banyak kepribadiannya atau pasti meninggalkan kesan tertentu buat kita. Hmmmm lebih simplenya sih kalau ingat orang tersebut maka kita akan ingat beberapa hal yang berkaitan dengan mereka.

Misalnya aja nih
1. Ingat Puji, ingat Tangerang, papa Mochi, tokopedia dan starbucks. (Hahahaha cetek ya jiii)
2. Inget Sondang, inget Get123, ingat pajak, ingat novel dan Medan
3. Ingat Tyke,inget gelang, inget Suroboyo dan Fedi Nuril…hahaha πŸ˜‚
4.Ingat Nissa,inget cerita Bazyl dan Chicco
5. Ingat Zilko, ingat pesawat, Phd dan ingat Matematika πŸ˜‚
6. Ingat Dewi, tentu Inget Korea, inget Jang hyuk, inget Song Hye Kyo (halahhh hahahaha)
7. Ingat Ko Arman, ingat Emma, ingat Lionsgate dan tentu jadi inget Divergent kesayangan..

Ya pokoknya gitu deh ya ..ntar kalau diterusin bisa ga kelar-kelar nih semua teman blogger disebutin atu-atu trus kapan ngana cerita meet up ama mba Yo nya Jo?
Hahaha….

Ya ya…akhirnya bulan Agustus lalu kesampean ketemuan sama mba Yo. Saya langsung menuju lokasi yang sudah ditentukan yaitu Restoran Remboelan Plaza Senayan (ebuset perasaan meet up blogger disini mulu yaaak) soalnya pengen makanan khas Indonesia jadi tempat ini pas banget karena tastenya juga enak dan lokasinya strategis.

Sebenarnya saya ada acara lomba gerak jalan dari Gereja di daerah Cilember Puncak jadi sempat bingung ini keburu ga ya karena awalnya mau ketemuan pas lunch time nah akhirnya jam di rubah ke jam 4 sore karena yakin bisa kelar jam 12 dari Cilember ealahhh ternyata macetttt cettt pas pulangnya…saya nyampe PS jam 4.30. Hihihi masih dimaafkan ya ini telat 30 menit πŸ˜‚

Di acara meet up ini kita rencana berempat, Mba Yo, Christa, saya dan Puji. Too bad, Puji ga bisa ikutan karena pas banget dia lagi honeymoon ama papa mochinya ke Thailand. Tapi bertiga juga tak apa udah menyenangkan sekali (walau kayak ada yang kurang tanpa kamu Ji). Btw, ini kali ke 4 saya ketemuan sama Christa. Ya ampun chiiiii dah mayan sering juga kita meet up ya chi…

Nah kalau cerita meet up gini pasti pada pengen tahu kan what is my impression upon meeting mba Yo? of course she is a nice person and what you read is what you get artinya ya denger mba yo bercerita kayak lagi baca blognya tapi ternyata malah lebih seru…Suaranya sedikit alto hehe… Serulah pokoknya. Sayang kita ga bisa lama-lama karena masih ada agenda selanjutnya. Intinya senang bertemu mba Yo dan Christa karena kita ga mati gaya alias ngomong terus ga berhenti-henti kecuali pas ngunyah makanan…Hahahahaha.

Speaking of makanan, kita pesan snack or kue-kue traditional aja karena itu jamnya ngeteh sih ya…hmmmm gemblongnya enak banget ternyata. Next time ke Remboelan mau order gemblong lagi ah. Hihihi…thank you for the treat ya mba Yo..

Jadi apa aja yang kita omongin? Banyak deh ga kelar-kelar. Mulai dari cerita trip mba Yo ke Sumatera dan karakter orang-orang sumatera, cerita tentang G nya mba Yo yang sudah kadi teenager, tentang Chi dan fianceenya dan tentu cerita tentang makanan yang ga ada abisnya. Ahhhh what a lovely evening we have spent…..

Jam 7 kita akhirnya pisahan, mba Yo masih mau ada acara sama keluarganya saya dan Christa pesan uber dan kita pulang ke rumah masing-masing. Nice to meet you mba Yo and Chi. Looking forward for another meet up ya mba Yo (hopefully in Arnhem… Amennn deh yaaa)

Jadi ingat mba Yo inget apa Jo?
Ingat Arnhem (padahal belom pernah kesana hahaha), ingat makanan (lofoodie dan resep-resep ciamiknya), ingat rambut panjang hitamnya (yang kalau dikepang makin kece banget) Hahahaha…

Sekian cerita meet upnya

Kalau ingat aku, ingat apa donk? jangan bilang ingat Nina Persson ya..kalau itu memang mutlak karena beliau kakak saiyahhπŸ˜‚ #dicocolSambal

image

Advertisements

46 thoughts on “Ingat Mba Yoyen, Inget Arnhem Dan Makanan

    • Makasih dit…emang Theo my love itu ga bisa lepas dari kakaknya ini ya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

      Kita kapannn? Yuklah diatur waktubitu gagal ya pas mau bukber ama puji Christa

  1. bahhahahaaa.. aku ingetnya Uppaa dengan suara menggeleghaaarr, terus ingat drama korea dengan ahjussi2 kece, inget profesi teacher yg ngiriable, daaan inget theo jamesaa.. (loh kok banyaaak)

    btw ketemuan dengan mbak Yo seru banget yaaa Joice, kebayang sih suara mba Yo alto kayak kamu.. salam ya,rambutnya caakkeeeebbh bgt

  2. seru banget keliatannnya Jo meet up sama teman blogger… :))
    kalo aku ingat kamu, ingat teacher Jo, sama drakor, sama cupcake walopun blm pernah nyoba, kapan2 boleh lah ya aku ikutan order, penasaraan.. haha..

    • Hahaha drakor yaaa…pdahal baru2 ini ngebahas drakor lagi…

      Yes always seeu Grant…kapan2 yok meet up kalau di jkt…yg ada kita bahasnya drakor nanti ya grant πŸ˜‚

  3. Kalau saya lihat Mbak Jo malah ingatnya Supernova dan taman kanak-kanak, hehe. Kapan nih kita ketemuan Mbak. Kopdar dengan para blogger itu membuat banyak ide baru lho… atau juga tetiba bisa janjian jalan-jalan baru ke tempat yang belum pernah didatangi, hehe. Bagaimanapun bertemu orang-orang hebat seperti Mbak dan blogger-blogger lain selalu membawa inspirasi dan kebaikan, hehe.

  4. Jo, Aku inget kamu inget bu guru, keluarga imut dan cupcakes. Oh ya, dan inget janji update foodblog ha…ha…Thanks for the story Jo, it was lovely meeting you & Christa.

    Coba kapan ketemu di Arnhem ya bareng Puji sekalian πŸ˜€

  5. Inget Jo, inget THEO JAMES, teacher ama cupcake sama supernova. Padahal cuma tau dari blog aja (yg mana ini juga baru mau BW juga hahahahaha). Seru bgtttt kopdar bloggernyaaaaa πŸ˜‰

  6. Inget kamu , Inget Uber, waktu itu aku gak ngeh pas kamu bilang udah diuber. Waaaaat??? di Uber ? diuber ama sapa ? Sayangnya meskipun kamu udah diuber (uber), kitanya cuma bisa ketemuan bentar 😦

    • Hahahahahhaa chaaa….masih inget aja. Iyaaa aku maksain banget ya kidi ketemu mikha padahal dah capek banget kalian keluar ke mall dari pagi. Next time semoga bisa lamaan ketemunya.

      Ingat cha inget Miku dan swedia donk pastinyaaaa….asal band favku the cardigans hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s