25

Tolong Dicheck Kotak Spamnya Kakak…!😩

image

Dunno why….tiada angin tiada badai 2 alamat email di gmailku ga bisa log in….tapi akhirnya bisa balik lagi tadi pagi…

Saya kira itulah adalah satu penyebab kenapa komen2ku kayaknya masuk ke kotak spam. Hikss…

Walaupun akhir-akhir ini jarang BW dan udah ga terlalu aktif posting (di draft sih banyak,tapi ga ada yang kelar) tapi suka sempetin komen ke postingan-postingan yang themanya ringan,tentang keluarga bahkan sekedar curcolan semata. Asik aja kan ya. Nah khusus untuk blognya Tyke dan Sondang (yang udah diprivate) saya suka cek ulang ke blog mereka dan lihat kolom komentar mau lihat balasannya…

Yaelah joooo pengen banget dibales ye komennya? Hahahaha…Ya ga gitu juga sih cuma kan kadang ada komen kita yang diakhiri dengan pertanyaan kan? Jadi kalau blognya diprivate saya ga dapet notif kalau yang punya blog bales komen saya (kalian gitu juga ga sih? Apa gue doank?)

Hmmmm jadi yah manteman intinya adalah pas saya cek balik ke kolom komen Sondang loh kok komen yang saya tulis panjang kali lebar…sepanjang sungai musi, selebar pantat kuali..eh tuh komen ngilang entah kemana..Nah baru ngeh pas Dewi bilang kalau komen-komenku suka nyasar ke kotak spam. Hiksss…Ottokeeee ottokeeeee???? (what to do? What to do >> in korean)

Tulungin akohhh please ya temans…diapain donk ini?

Btw,Selamat hari Blogger Nasional ya (kaga ngerti juga sih ini gimana sejarahnya ada peringatannya segala) ikut-ikutan ajalah ahh hahaha😃… oh yaaa saya merindukan blog yang dulu saya sering kunjungi karena cerita-cerita ringannya yang jujur dan asik banget…

Happy weekend fellaz!