Tolong Dicheck Kotak Spamnya Kakak…!😩

image

Dunno why….tiada angin tiada badai 2 alamat email di gmailku ga bisa log in….tapi akhirnya bisa balik lagi tadi pagi…

Saya kira itulah adalah satu penyebab kenapa komen2ku kayaknya masuk ke kotak spam. Hikss…

Walaupun akhir-akhir ini jarang BW dan udah ga terlalu aktif posting (di draft sih banyak,tapi ga ada yang kelar) tapi suka sempetin komen ke postingan-postingan yang themanya ringan,tentang keluarga bahkan sekedar curcolan semata. Asik aja kan ya. Nah khusus untuk blognya Tyke dan Sondang (yang udah diprivate) saya suka cek ulang ke blog mereka dan lihat kolom komentar mau lihat balasannya…

Yaelah joooo pengen banget dibales ye komennya? Hahahaha…Ya ga gitu juga sih cuma kan kadang ada komen kita yang diakhiri dengan pertanyaan kan? Jadi kalau blognya diprivate saya ga dapet notif kalau yang punya blog bales komen saya (kalian gitu juga ga sih? Apa gue doank?)

Hmmmm jadi yah manteman intinya adalah pas saya cek balik ke kolom komen Sondang loh kok komen yang saya tulis panjang kali lebar…sepanjang sungai musi, selebar pantat kuali..eh tuh komen ngilang entah kemana..Nah baru ngeh pas Dewi bilang kalau komen-komenku suka nyasar ke kotak spam. Hiksss…Ottokeeee ottokeeeee???? (what to do? What to do >> in korean)

Tulungin akohhh please ya temans…diapain donk ini?

Btw,Selamat hari Blogger Nasional ya (kaga ngerti juga sih ini gimana sejarahnya ada peringatannya segala) ikut-ikutan ajalah ahh hahahaπŸ˜ƒ… oh yaaa saya merindukan blog yang dulu saya sering kunjungi karena cerita-cerita ringannya yang jujur dan asik banget…

Happy weekend fellaz!

25 thoughts on “Tolong Dicheck Kotak Spamnya Kakak…!😩

  1. Ottokeeeee ottokeeee sambil muka panik trus badan goyang2 hahahaa lgs kebayang banget drama korea.

    Kalau blog private emg nggak ada notif kan di wp kalau sudah dibales apa blom? Jadi tau mrk udah bales yah setelah kunjungin blognya lagi hihihi

  2. Aku baru kemaren ngelapor ke Akismet Jo. Soalnya komen2ku di beberapa blog ngilang aja gitu setelah send. Setelah lapor akismet, trus dibenerin sama mereka, langsung beres lagi deh. Mungkin karena kamu ga pernah kunjungi blogku Jo makanya komenmu masuk spam *huahaha pengen banget dikunjungi. Postingan Coldplay ku yg kudedikasikan buat kamupun tak kau baca *lalu dramaπŸ˜…

  3. Eh komen terakhir kamu masuk Joooo ke blog. Tapi coba ntar cek2 spam, aseekkkk.. *padahal emang baru nulis lg kemarenan πŸ˜‚. Semoga solusi yang dikasih Deny nanti berhasil yaaaa πŸ˜‰

Leave a Reply

